Express VPN Chrome

FAST DOWNLOADads
Download

Download Express VPN Chrome Update Versi Terbaru


Download


Express VPN Chrome – memungkinkan Anda untuk mengontrol aplikasi ExpressVPN dari jarak jauh dari browser Chrome dan Firefox anda. Selain melindungi dan menganonimkan kemudian lintas Internet Anda, ekstensi browser ExpressVPN juga membantu mengelabui lingkungan HTML5 Anda.


ExpressVPN Browser Extension Electronic Frontier Foundation menunjukkan fungsi HTTPS di mana-mana. Fitur ini mengenkripsi komunikasi Anda dengan situs web paling penting dan memberi Anda pengalaman menjelajah yang lebih aman.


Untuk memakai Express VPN, Anda harus mempunyai :



  1. Mac ExpressVPN

  2. Windows ExpressVPN

  3. ExpressVPN Linux


Diunduh dan diaktifkan Anda tidak sanggup memakai ekstensi browser ExpressVPN tanpa aplikasi ExpressVPN. Untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN, masuk ke akun Anda, klik Edit ExpressVPN dan kemudian unduh aplikasi Anda.


Cara Mendapatkan ExpressVPN Chrome



  1. Pengguna sanggup menginstal dan memakai ekstensi Chrome di browser mereka. Ikuti arahan dan pilih ekstensi Chrome.

  2. Ini akan membuka halaman browser Anda untuk mengunduh ekstensi. Klik Dapatkan ekstensi untuk melanjutkan.

  3. Klik “Dapatkan ekstensi” untuk mengunduh ekstensi browser Express VPN.


Fungsi



  • Hubungkan dan putuskan sambungan dari VPN

  • Ubah lokasi

  • Untuk menentukan lokasi VPN lain, klik pemilih lokasi dan pemilih lokasi.

  • Untuk terhubung ke lokasi terbaik yang disarankan untuk Anda, klik pada lokasi yang cerdas

  • Pilih lokasi yang diusulkan dalam ekstensi.

  • Lihat lokasi yang diusulkan di ekstensi browser ExpressVPN.

  • Klik Semua daerah untuk melihat daftar semua lokasi VPN yang tersedia.


Tinjau VPN



  • Anda sanggup mencari lokasi tertentu, meninjau lokasi yang gres saja ditautkan, dan melihat semua daerah yang telah Anda tandai sebagai favorit di aplikasi ExpressVPN. Lihat semua lokasi di browser ExpressVPN. Amati status VPN Anda di bilah alat browser: oranye dikala terhubung, hijau dikala terhubung dan abu-abu alasannya yakni kesalahan. Ikon ekstensi browser menunjukkan apakah ExpressVPN sanggup tersambung.

  • Masuk secara otomatis ketika browser Anda mulai di lokasi server VPN terakhir yang Anda gunakan berhasil. Untuk mengaktifkan fungsi ini, klik ikon ExpressVPN di bilah alat, klik sajian hamburger, klik Pengaturan dan ubah browser ketika Anda memulai sajian konfigurasi ekstensi browser ExpressVPN.

  • Akses fitur privasi dan keamanan tambahan. Untuk memakai fungsi ini, klik ikon ExpressVPN di bilah alat, klik sajian Hamburger dan klik Privasi dan Keamanan. Klik pada sajian Privasi dan keamanan ekstensi browser ExpressVPN. Ini mencegah geolokasi HTML5 dengan mengungkapkan lokasi fisik Anda dikala terhubung ke VPN.

  • Blokir WebRTC (opsional). Ini menciptakan IP Anda rentan terhadap kebocoran WebRTC dan memastikan bahwa Chrome Media memakai jalur jaringan yang sama untuk kemudian lintas web normal. HTTPS (opsional) di mana-mana. Fungsi ini secara otomatis menautkan Anda ke versi kondusif situs web HTTPS bila versi HTTPS tersedia.


Ubah Bahasa



  1. Klik pada sajian hamburger.

  2. Klik sajian hamburger di ekstensi browser ExpressVPN.

  3. Pilih Pengaturan

  4. Klik pada “Pengaturan” di ekstensi browser ExpressVPN.

  5. Di Ekstensi, pilih bahasa yang ingin Anda ubah.

  6. Pilih bahasa yang akan diubah.


Berikut yakni beberapa kesalahan umum yang mungkin Anda temui dikala memakai ekstensi browser ExpressVPN. Lihat langkah-langkah di bawah ini dan solusi kesalahan.




  1. Koneksi gagal




Solusi : Pastikan komputer Anda terhubung ke Internet. Anda sanggup mencoba meninggalkan ExpressVPN dan mencoba memakai Internet, ini membutuhkan aplikasi Mac / Windows / Linux




  1. Tidak ada jadwal ExpressVPN di komputer Anda.




Solusi : Unduh dan instal versi terbaru aplikasi Mac, Windows atau Linux. Jika Anda masih melihat pesan ini sesudah menginstal aplikasi di komputer Anda.


Bagaimana cara menambahkan ExpressVPN ke Chrome?


Berikut yakni petunjuk langkah demi langkah wacana cara memakai ExpressVPN di Google Chrome :




  1. Buka situs ExpressVPN




Temukan dan buka Google Chrome. Buka situs ExpressVPN dan klik tombol GetExpressVPN merah atau mulai. Ikuti semua langkah untuk mengatur akun Anda.


Jika Anda sudah mempunyai akun, Anda sanggup masuk dengan mengklik akun saya di sudut kanan atas web dan memasukkan kredensial Anda.




  1. Buka dasbor




Setelah masuk, Anda akan diarahkan ke dasbor. Klik Setel pada perangkat lain.




  1. Pilih Google Chrome




Mengklik Tetapkan pada beberapa perangkat akan membuka halaman gres dengan semua opsi di atas. Pilih Google Chrome.




  1. Klik Dapatkan ekstensi




Ini akan membuka halaman web lain daerah Anda sanggup memasang ekstensi Chrome dengan cepat.




  1. Klik tombol biru cepat untuk menginstal




Munculan akan muncul meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menambahkan ekstensi. Klik Tambahkan ekstensi.




  1. Ekstensi dikala ini diinstal




Ikon ExpressVPN kecil akan muncul di sudut kanan atas browser Anda, di sebelah kanan tiga titik vertikal untuk pengaturan Chrome.




  1. Instal aplikasi desktop




Untuk memakai ekstensi Chrome, Anda harus menginstal aplikasi desktop. Anda sanggup melakukannya dengan mengeklik ikon ekstensi dan mengeklik Pasang aplikasi di layar beranda. Di halaman terbuka, pilih dan unduh aplikasi desktop ExpressVPN (untuk Windows, Mac atau Linux).




  1. Siap Digunakan




Sekarang Anda sanggup memanfaatkan sepenuhnya Express VPN chrome dan desktop Anda untuk menjelajah secara anonim dengan kecepatan yang sangat tinggi.


Catatan


Jika Anda tidak menginstal Google Chrome atau Mozilla Firefox, unduh dan konfigurasikan browser terlebih dahulu. Anda sanggup mengikuti tautan dari aplikasi untuk mendapat browser.


Kesimpulan


Express VPN chrome terdaftar di Kepulauan Virgin AS dan menyediakan produk-produk jaringan virtual langsung (VPN) kepada pelanggan di seluruh dunia. Dengan enkripsi AES 256-bit di departemennya, perangkat lunak khusus untuk setiap platform dan fitur pelatihan, tidak heran ExpressVPN dianggap sebagai salah satu layanan VPN terbaik di dunia.


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post