Call Center BCA Finance

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center BCA Finance – Kali ini kami akan membahas wacana BCA Finance beserta Program, Produk dan juga nomor Call Center yang sanggup Anda hubungi jikalau ingin complain problem layanan BCA Finance.


Apa Itu BCA Finance?


PT. BCA Finance ialah perusahaan pembiayaan yang fokus pada sektor pembiayaan mobil. BCA Finance didirikan pada 1981 dengan nama PT. Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML).


Kali


Sejarah


Perusahaan berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML).


Pada awal didirikannya, pemegang saham Perusahaan ialah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation.


Pada ketika itu Perusahaan masih memfokuskan bisnisnya pada pembiayaan komersial, menyerupai pembiayaan mesin produksi, alat berat dan transportasi.


Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Perusahaan memperoleh warta terkini mengenai izin perjuangan di bidang perjuangan forum keuangan.


Sehingga Perusahaan sanggup melaksanakan acara perjuangan sebagai forum pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang, dan kredit kartu bisnis.


Lalu pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF).


Diikuti oleh perubahan kepemilikan saham, di mana PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan dalam bisnis fokus pada pembiayaan kendaraan bermotor, terutama roda empat atau lebih.


Pada akhirnya, tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah mengubah namanya menjadi PT. BCA Finance.


Seiring dengan perubahan nama, pertumbuhan BCA Finance juga telah meningkat tajam. Ini tercermin dalam peningkatan signifikan dalam jumlah rilis pembiayaan gres dan total aset yang dikelola.


Prestasi ini tidak terlepas dari derma penuh yang diberikan oleh perusahaan induk kami, PT Bank Central Asia, Tbk.


Di sektor pembiayaan, Perusahaan masih fokus pada sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu, BCA Finance terus berupaya untuk meningkatkan pangsa pasar Perusahaan.


Baik dengan menerapkan taktik yang tepat, memperluas pembukaan cabang gres dan dengan selalu mengatakan layanan terbaik kepada pelanggannya.


Perusahaan ini mempunyai jaringan bisnis yang relatif luas yang tersebar di banyak sekali kota besar di seluruh Indonesia.


Penghargaan


Pada 6 Agustus 2019, berlangsung di Balai Sidang Birawa Menara Bidakara, Jakarta. Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan mengadakan pertemuan pajak tahun 2019 dengan tema “Bersinergi dalam Mendukung Reformasi Pajak”.


Yang bertujuan untuk membangun keharmonisan antara petugas pajak dan pemain pajak, terutama wajib pajak potensial, penandatangan, dan pembuat keputusan acara bisnis wajib pajak.


Tidak hanya itu, PT BCA Finance mendapatkan penghargaan atas kontribusinya yang besar terhadap pendapatan pajak untuk periode 2018.


Dengan penghargaan ini, agar PT BCA Finance akan terus dipicu untuk menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka yang mematuhi kewajibannya dan mengatakan bantuan besar bagi kemajuan bangsa.


Program Tanggung Jawab Sosial


BCA Finance menyadari bahwa kelangsungan bisnis perusahaan tidak sanggup dipisahkan dari bantuan masyarakat sekitar.


Perusahaan berkomitmen untuk mengambil bab dalam meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat dengan menerapkan Program Beasiswa untuk Siswa.


Produk


BCA Finance mengatakan solusi pembiayaan, terutama untuk kendaraan roda empat gres atau bekas. Masa pembiayaan dari 1-4 tahun dan 5-6 tahun (Perbaiki dan Tutup).


Persyaratan umum yang diharapkan ketika mengajukan kredit:



  1. Adalah warga negara Indonesia (WNI).

  2. Uang muka minimum 25% (mobil baru) dan 30% (mobil bekas).

  3. Usia maksimal konsumen ketika kendaraan dilunasi ialah 64 tahun.

  4. Usia maksimal kendaraan ialah 11 tahun ketika dilunasi.


Selain persyaratan umum yang tercantum di atas, konsumen juga harus melengkapi sejumlah dokumen menyerupai PBB, NPWP, giro, dan lain-lain.


Call Center BCA Finance



  • Call Center BCA Finance

    1500888

  • Alamat Kantor Pusat:

    PT. BCA Finance


    Jl. Metro Pondok Indah No. 10


    Jakarta Selatan – Indonesia


    Telp: 021 – 29973100


    Email: customercarebcaf@bcaf.id


    https://www.bcafinance.co.id



Lihat Juga :



Sekian warta wacana Call Center BCA Finance – Program Tanggung Jawab Social dan Produk. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post