Call Center Erafone

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center Erafone – Postingan kali ini kami akan membahas perihal Erafone. Bagi Anda yang sedang mencari nomor call center atau customer service, atau yang tidak tahu cara belanja di erafone. Simak ulasan kami hingga habis.





Tentang Erafone





Erafone yaitu perusahaan ritel yang menjual peralatan telekomunikasi menyerupai telepon seluler, tablet, embel-embel gadget, dan produk elektronik lainnya.





Erafone yaitu bab dari Erajaya Group yang merupakan importir utama penjual peralatan telekomunikasi di Indonesia.





Sebagai pengecer, Erafone menjual secara offline dan juga online. Penjualan offline dilakukan melalui gerai Erafone yang sebagian besar ditemukan di mal-mal besar di Indonesia.





Sementara penjualan online dilakukan melalui Erafone.com, situs e-commerce yang menjual ponsel dan banyak sekali embel-embel gadget.





Semua produk yang dijual oleh Erafone dijamin secara resmi. Dengan demikian, pembeli tidak perlu khawatir kalau ada kerusakan pada gadget yang dimiliki.





Pembeli sanggup eksklusif mengajukan klaim sesuai dengan perjanjian dan peraturan yang berlaku.





Sebagai pengecer terkenal, Erafone juga telah bekerja sama dengan bank dan perusahaan keuangan di Indonesia sehingga Anda sanggup membeli produk secara mencicil.





Postingan




Cara Belanja Di Erafone Online Store





Untuk berbelanja di toko online Erafone, Anda harus terlebih dahulu menciptakan akun.





  1. Pendaftaran akun sanggup dilakukan secara eksklusif melalui situs web Erafone dengan mengisi data yang dibutuhkan seperti: nama, alamat sesuai dengan KTP, alamat pengiriman, dan sebagainya.
  2. Setelah mendaftar, Anda hanya perlu menemukan barang yang Anda inginkan. Setelah menemukan barang yang ingin Anda beli, letakkan di keranjang belanja.
  3. Hanya sesudah itu Anda melaksanakan pembayaran. Metode pembayaran sanggup melalui transfer bank dan kartu kredit.
  4. Setelah menuntaskan pembayaran, produk Anda akan segera dikirim.
  5. Usahakan biar alamat pengiriman sedetail dan sejelas mungkin untuk mengantisipasi kesalahan alamat pengiriman.




Barang yang dikirim akan memakan waktu beberapa hari untuk datang tergantung pada lokasi Anda.





Erafone menyediakan fitur Pelacakan sehingga Anda sanggup mengetahui posisi barang Anda ketika ini. Jika Anda membutuhkan barang hari ini, maka gunakan opsi pengiriman GO-SEND.





Metode Pengiriman Barang





Kadang-kadang Anda ingin memesan item hari ini dan mendapatkan item pada hari yang sama.





Demi mewujudkan misi Erafone untuk menjadi “Toko Online Gadget Terbaik” di Indonesia, Erafone juga mengatakan pengiriman melalui GO-SEND.





ang berarti memesan kini dan mendapatkan barang pada hari yang sama. Anda sanggup memanfaatkan keunggulan ini kalau Anda membutuhkan barang segera.





Selain itu, pesanan reguler akan dikirim melalui layanan pengiriman yang telah bekerja dengan perusahaan.





Khusus untuk produk Power Bank, pengiriman akan dilakukan melalui darat. Jadi, kalau dalam satu faktur ada lebih dari 1 produk dan salah satunya yaitu Power Bank, maka barang akan dikirim melalui darat.





Jika produk yang Anda terima yaitu kesalahan spesifikasi / produk, maka Anda sanggup mengajukan klaim ke Erafone. Anda sanggup mengembalikan produk dan tidak dikenai biaya.





Batas waktu untuk produk yang dikembalikan yaitu 24 jam sesudah barang diterima. Jika batas waktu telah berlalu, maka klaim hanya dilakukan melalui sentra layanan resmi produk yang bersangkutan.





Tetapi Erafone selalu berusaha untuk mengatakan layanan terbaik bagi konsumen. Dengan menjual produk yang dijamin secara resmi, konsumen akan dimudahkan dalam layanan purna jual.





Jika masih mempunyai pertanyaan, konsumen sanggup memakai sentra panggilan atau call center Erafone.





Call Center Erafone





  • Call Center
    0807 1111 888
  • Email Customer Service
    cs@erafone.com
  • Alamat Kantor Pusat:
    Erajaya Plaza
    Jl. Bandengan Selatan No. 19-20
    Jakarta – Indonesia




Call Center Lainnya :









Sekian gosip perihal Call Center Erafone – Cara Belanja dan Metode Pengiriman. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post