Call Center Pegipegi

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center Pegipegi – Kali ini kami akan membahas wacana Pegipegi. Bagi Anda yang sedang mencari nomor call center atau customer service, atau yang tidak tahu cara pemesanan di pegigi. Simak ulasan kami hingga habis.


Apa Itu PegiPegi?


Pegipegi ialah perusahaan yang melayani pemesanan hotel, pesawat dan kereta online melalui situs web, serta aplikasi seluler di Android dan iOS.


Didirikan semenjak 2012, Pegipegi terhubung ke lebih dari 25.000 hotel, 25.000 rute penerbangan, dan 2.800 rute perjalanan kereta api.


Kali


Sejarah Perusahaan


Pegipegi didirikan pada 2 Mei 2012 oleh 3 perusahaan: PT. Media Alternatif (AMG), Rekrut Holdings, dan Altavindo.


Diresmikan pribadi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu.


Pada Agustus 2013, Pegipegi mulai melayani tiket penerbangan online melalui situs web. Seiring dengan perkembangan teknologi, Pegipegi mulai menciptakan aplikasi mobile.


Pada Juli 2015, aplikasi Android Pegipegi pertama kali diluncurkan. Kemudian pada Desember 2015, aplikasi iOS diluncurkan. Pada Maret 2016, Pegipegi mulai melayani pemesanan tiket kereta api secara online.


Saat ini, Pegipegi melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta melalui situs web dan aplikasi seluler yang tersedia baik di Android dan iOS. Aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis di PlayStore dan AppStore.


Program Reward PegiPegi


Salah satu Program yang dijalankan oleh pegipegi yaitu PePe Reward. PePe Reward ialah aktivitas loyalitas khusus untuk anggota Pegipegi.


Untuk menjadi anggota, Anda harus mendaftar di situs Pegipegi. Setiap kali Anda melaksanakan reservasi hotel, Anda akan mendapatkan PepePoin.


Saat ini, PepePoin hanya sanggup diperoleh melalui pemesanan hotel (tidak termasuk tiket pesawat dan kereta api).


PepePoin sanggup dipakai sebagai diskon atau diskon untuk pemesanan hotel di kurun mendatang. Masa berlaku Pepepoin ialah 1 (satu) tahun.


Cara Pemesanan di PegiPegi



  1. Anda sanggup membuka situs web Pegipegi atau aplikasi Pegipegi untuk melaksanakan reservasi hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api.

  2. Ketika Anda memesan hotel, tentukan nama hotel, tanggal check-in dan tanggal check-out.

  3. Jika Anda memesan tiket pesawat atau tiket kereta api, maka tentukan asal dan tujuan tujuan Anda. Sistem Pegipegi akan secara otomatis memproses pesanan Anda.


Metode Pembayaran


Setelah melaksanakan pembayaran, detail pesanan tiket akan dikirim melalui email dalam waktu sekitar 2 jam.


Jika lebih dari 2 jam Anda juga belum mendapatkan email, maka Anda sanggup menghubungi layanan pelanggan Pegipegi melalui call center yang telah disediakan.


Pegipegi mempunyai banyak sekali metode pembayaran yang sanggup Anda pilih, yaitu:



  • Bank transfer

  • ATM transfer

  • Kartu kredit

  • Pembayaran di swalayan

  • KlikBCA

  • Virtual Account BCA

  • CIMB Clicks


Jika Anda mempunyai problem terkait layanan atau ingin complain silahkan hubungi Call Center atau Customer Service PegiPegi.


Call Center Pegipegi



  • Call Center:

    0804 1400 777

  • Email Customer Service:

    cs@pegipegi.com

  • Alamat Kantor:


Pegipegi


Jl. Raya Perjuangan No. 23


Kebon Jeruk – Jakarta Barat


Indonesia


Telp: 021 – 80681218


Fax: 021 – 80681184


Email: cs@pegipegi.com


Call Center Lainnya :



Sekian gosip wacana Call Center Pegipegi – Program, Cara Pemesanan dan Pembayaran. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post