Es File Explorer Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Es File Explorer Pro Apk Versi Terbaru


ialah


Es File Explorer Pro Apk – ialah salah satu pengelola file terbaik yang ketika ini tersedia di Google Play Store. Ini ialah aplikasi administrasi file yang benar-benar gratis yang menunjukkan banyak fitur keren kepada pengguna, tetapi satu-satunya hal yang menjengkelkan ialah periklanan. APK es file explorer Pro sebagai solusi untuk versi gratis APK unduh file es explorer, yang mempunyai iklan terbatas dan fungsionalitas. Dengan Es File Explorer Pro APK, Anda sanggup menghapus semua iklan ini dan melaksanakan lebih banyak kiprah daripada aplikasi Es File Explorer biasa.


Pengertian


ES File Explorer ialah Aplikasi terbaik untuk mengatur materi dan program. Untuk mematikan aplikasi yang berjalan, menyerupai sebagai alat bagi kita, bersama dengan banyak fitur eksklusif dari penyimpanan (Dropbox, Google Drive, atau SkyDrive), dan FTP klien, Anda sanggup memakai perangkat mobile dan alat-alat, serta PC, perangkat mobile dan memungkinkan Anda untuk mengakses apapun.


Biasanya, komputer desktop ialah pilihan yang klasik, menyerupai cut, copy, tempelkan, rename, membuat, menghapus, dan memodifikasi. Di sisi lain, Anda mempunyai materi elektronik ES File Explorer di jari Anda, banyak kemungkinan untuk Android ialah alat yang berkhasiat bagi orang-orang yang berpengalaman, Anda mempunyai file ZIP atau RAR, jaringan WiFi melalui sejumlah dokumen dan file, dan bahkan komputer sanggup mengakses isi konten.


Premium Mode


Jika Anda memakai Es File Explorer dan Anda bosan dengan iklan kini Anda juga menginginkan fitur premium, cukup unduh versi Pro-nya, kami telah menyediakan tautan di bawah ini. Cukup unduh dan Anda akan mendapat fitur-fitur premium Es File Explorer Pro tanpa melaksanakan sesuatu yang rumit


Download Es File Explorer Pro Apk

























Nama Es File Explorer Pro Apk
Update2019
Versi4.2.0.3.4
Android4.0 +
LicencedFree

ialah


Cara Install Es File Explorer Pro



  1. Pertama-tama, Anda perlu mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal, Pengaturan> Keamanan> Sumber tidak dikenal.

  2. Sekarang unduh APK dari bab unduhan di atas.

  3. Sekarang klik pada opsi instalasi.

  4. Tunggu instalasi selesai.

  5. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi dan nikmati

  6. Selesai


Fitur



  • Ini ialah versi iklan gratis

  • Menawarkan Manajemen Cloud, Anda sanggup menyebarkan file di DropBox, Box.net, Google Drive, One Drive, dll.

  • Anda sanggup mengategorikan aplikasi.

  • Bersihkan file cache dan Junks dari perangkat Anda.

  • Anda sanggup melindungi file Anda dengan menambahkan kata sandi.

  • Versi Pro mendukung sebagian besar ekstensi file.

  • Ini mempunyai pembunuh kiprah yang terintegrasi.


Catatan


Anda sanggup menyampaikan bahwa Es File Explorer Pro ialah versi premium dari pengelola file Es File Explorer. Selain administrasi file yang sederhana, aplikasi ini menunjukkan banyak fitur embel-embel untuk mengakses penyimpanan cloud, server FTP jarak jauh dll.


Kelebihan



  • Smart File Manager (Opsi Tampilan) memungkinkan Anda mengatur file dalam video, musik, foto, artikel, artikel, riwayat, dan tipe unduhan. Nikmati berlari cepat menemukan file yang diharapkan di satu kota.

  • Beberapa Manajer File (File Explorer) menyediakan administrasi file yang lengkap, termasuk memotong, menyalin, memblokir, menghapus, ketersediaan, tampilan file, pencarian, dan banyak lagi lebih lanjut …

  • Transfer File Gratis dengan Pembayaran Gratis dan Transfer Pembayaran Internal, Callback (Sumber Daya Pembaca) membantu Anda mempublikasikan file kapan saja. Tidak ada batasan ukuran file atau ukurannya. Jika tidak ada aplikasi, video, musik, gambar, atau kerikil, Manajer File sanggup menuntaskan transfer file dengan kecepatan kilat. Bahkan tanpa koneksi internet, pengguna masih sanggup mentransfer file dan menikmati transaksi pribadi melalui Transfer File.

  • Enkripsi disk server dengan memindahkan elemen file untuk menghemat ruang penyimpanan dan mengekstrak instruksi dalam jenis Zip, RAR, Tar, Tar.gz, Tgz, Tar.bz2, dan Tbz.

  • Opsi penyimpanan tambahan, termasuk pemberian Cloud untuk akun penyimpanan cloud, menyerupai Dropbox dan Google Drive, semua dari aplikasi yang sama. Atau Anda sanggup menilik penyimpanan eksternal Anda, menyerupai kartu microSD dan driver USB OTG (jika didukung).

  • Dengan antarmuka ganda, Manajer File sanggup mengelola file dan folder, baik disimpan di perangkat Anda, kartu microSD, atau dalam tas penyimpanan cloud. Dengan Manajer File, Anda sanggup menyalin, menempel, mengganti nama, menghapus, mengakses, berbagi, menghapus, mengelola, dan mengelola file di penyimpanan Anda.


Kesimpulan


Es File Explorer Pro ialah 100% bebas virus, Anda tidak perlu khawatir ihwal dilema keamanan. ES File Explorer File Manager akan membantu Anda menangani file di ponsel Anda dengan akurasi dan file output gratis. Desain template, mesin pencari baru, semua yang Anda butuhkan Manajer file.


 


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post