Call Center Smartfren

FAST DOWNLOADads
Download

Call Center Smartfren – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas ihwal Smartfren beserta sejarah perusahaan, nomor telepon, sosial media dan juga alamat perusahaan.





Tentang Smartfren





PT Smartfren Telecom Tbk ialah salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.





Pada 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia.





Smartfren menciptakan sejarah lagi pada awal 2016 sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) berbasis komersial.





Pada 2017, Smartfren memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan operator 4G terkemuka melalui migrasi pelanggan CDMA ke pelanggan 4G.





Sehingga dikala ini Perusahaan ialah satu-satunya operator yang beroperasi pada jaringan 4G penuh.





Dengan area jangkauan jaringan yang luas, melalui sekitar 15.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia.





Smartfren telah diminta untuk menjadi kawan telekomunikasi resmi untuk merek smartphone global terkemuka.





Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui bermacam-macam opsi paket data, dan melalui smartphone Andromax dan modem MiFi.





Smartfren mengatakan aneka macam produk dan layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren ialah unit grup bisnis Sinarmas.





Sejarah Smartfren





Pada




Smartfren ialah produk telekomunikasi dengan PT Mobile-8 Telecom (Fren) dan PT Smart Telcom, anak perusahaan Grup Sinar Mas.





Awalnya, perusahaan berada di bawah kepemimpinan PT Global Mediacom Tbk.





Namun, alasannya ialah krisis keuangan dan penurunan penjualan, perusahaan diakuisisi oleh Sinar Mas Group pada November 2011.





Sebelum diakuisisi, perusahaan pertama kali mengakuisisi beberapa operator telepon seluler berlisensi, yaitu PT Metro Seluler Nusantara (2003), PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (2003), dan PT Telekomindo Seluler Raya (2004).





PT Smartfren Telecom Tbk. ialah penyedia layanan komunikasi berbasis CDMA terbesar di Indonesia.





Tidak hanya mempunyai susukan nirkabel tetap (lisensi seluler dan mobilitas terbatas), perusahaan telekomunikasi ini juga mempunyai jaringan CDMA EV-DO yang setara dengan 3G.





Korporasi juga berhasil menjadi operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry, dan dinobatkan sebagai penyedia layanan CDMA EV-DO Rev. B dengan kecepatan unduh hingga 14,7 Mbps, setara dengan jaringan 3,5G.





Pada 2015, Smartfren berhasil menghasilkan layanan 4G LTE Advanced di Indonesia. Ini menjadikannya operator layanan 4G pertama dan terpenting dengan cakupan 4G LTE terluas di Indonesia.





Tidak berhenti hingga di situ, awal tahun 2016 Smartfren kembali berinovasi dan berhasil menjadi perusahaan pertama di bidang telekomunikasi yang menyediakan layanan Voice Over LTE (VoLTE).





Dengan pencapaian ini, secara otomatis menjadi perusahaan telekomunikasi yang mempunyai jaringan 4G LTE Advanced terbesar di Indonesia.





Sebagai penyedia layanan CDMA terbesar di Indonesia, perusahaan berkomitmen untuk menjadi operator telekomunikasi yang berkualitas baik dan terjangkau oleh masyarakat.





Smartfren menyediakan aneka macam produk berkualitas, layanan data dan suara, dan layanan Value Added Services (VAS).





Selain terlibat dalam komunikasi, PT Smartfren Telecom Tbk. juga mempunyai anak perusahaan di bidang lain.





Salah satunya, ialah Mobille-8 Telecom Finance BV (M-8 BV). Perusahaan ini didirikan 18 Juli 2007 di Amsterdam, Belanda.





Namun, pada 1 September 2010, kantornya dipindahkan ke Inggris, tepatnya di Clarendon Road, Wartford WD17 1DU, London.





M-8 BV ialah perusahaan keuangan dengan aktivitas menyerupai peminjaman modal, mencari pendanaan, layanan konsultasi, dan hal-hal industri keuangan lainnya.





Anak perusahaan kedua ialah PT Smart Telecom (Smartel). Korporasi bertindak sebagai operator jaringan seluler dengan teknologi CDMA 2000 dan EV-DO, yang berada pada frekuensi 1900 Mhz.





Call Center Smartfren





Nomor Call Center :





  • 888 (melalui nomor Smartfren)
  • 021 – 50100000 (melalui PSTN)
  • 08811223344 (melalui nomor ponsel selain Smartfren)




Alamat Kantor:





PT. Smartfren Telecom Tbk.





Jl. KH. Agus Salim No. 45





Jakarta – Indonesia





Telp: 021 – 50100000





Fax: 021 – 31900303





Lihat Juga :









Sekian, warta ihwal Call Center Smartfren – Nomor Telepon, Alamat dan Social Media. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post