Call Center Telkom
Call Center Telkom – Telkom Indonesia melalui divisi layanan pelanggan menyediakan layanan call center untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan. Anda sanggup meminta solusi untuk duduk perkara terkait dengan layanan telkom.
Apa Itu Telkom?
Telkom Indonesia ialah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia.
Perusahaan BUMN ini melaksanakan bisnis di banyak sekali bidang, mulai dari penyedia layanan telepon seluler, layanan internet, dan sebagainya.
Dengan begitu banyak segmen bisnis yang dimiliki Telkom, perusahaan membagi antara segmen ritel dan segmen korporasi.
Distribusi ini dilakukan supaya layanan Telkom kepada pelanggan lebih terstruktur sehingga pelanggan sanggup mendapat solusi yang cepat dan akurat.
Ada 2 segmen: ritel dan perusahaan. Pada artikel ini, kita akan membahas layanan Telkom, terutama untuk pelanggan korporat atau korporat.
Telkom Corporate ialah produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) khusus ditujukan untuk perusahaan.
Biasanya, pengguna terlibat dalam industri perbankan, pemerintah, manufaktur, keuangan, dan perdagangan saham.
Mereka membutuhkan layanan telekomunikasi, terutama tidak hanya internet berkecepatan tinggi, tetapi juga stabil dengan 99,99% up-time.
Sejarah Singkat Perusahaan
Sebelum mencapai titik kesuksesan, Telkom juga telah melalui sejarah panjang. Sejak didirikan pada 23 Oktober 1856 sampai karenanya memasuki Bursa Efek Indonesia (BEI) dan bursa saham asing.
Telkom sekarang telah berkembang menjadi salah satu aset terbesar milik negara Indonesia.
Portofolio
1. Mobile
Portofolio ini mengatakan layanan suara, SMS dan produk layanan bernilai tambah, dan broadband seluler.
Produk ini ditawarkan melalui anak perusahaan, Telkomsel, dengan merek Halo Card untuk pascabayar dan simPATI, Kartu As dan Loop untuk prabayar.
2. Fixed
Portofolio ini menyediakan layanan layanan tetap, termasuk bunyi tetap, broadband tetap, termasuk Wi-Fi dan teknologi nirkabel gres lainnya, dengan merek IndiHome.
3. Wholesale International
Produk yang ditawarkan mencakup layanan interkoneksi, layanan jaringan, Wi-Fi, VAS, hubbing sentra data dan platform konten, data dan internet, serta solusi.
4. Infrastruktur Jaringan
Produk yang ditawarkan mencakup layanan jaringan, satelit, infrastruktur, dan menara.
5. Enterprise Digital
Terdiri dari platform layanan teknologi isu dan komunikasi dan platform layanan smart enabler.
6. Consumer Digital
Terdiri dari layanan media dan edutainment, menyerupai e-commerce (blanja.com), video / TV dan layanan digital berbasis seluler.
Selain itu, kami juga mengatakan layanan kehidupan digital menyerupai gaya hidup digital (Sky Music dan VideoMax), pembayaran digital menyerupai TCASH, periklanan digital dan analitik menyerupai bisnis periklanan digital dan solusi mobile banking dan layanan digital perusahaan yang mengatakan Internet of Things ( Layanan IoT.
Produk
Telkom Indonesia ialah pemimpin pasar dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia. Produk Telkom umumnya menjadi pemimpin di segmen pasar mereka.
Berikut merupakan produk-produk dari Telkom Indonesia :
- Telkomsel: operator seluler terbesar di Indonesia. Jumlah pelanggan lebih dari 100 juta orang.
- Speedy: provider internet wireless terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia.
- IndiHome: produk terbaru dari Telkom yang menggabungkan internet, telepon, dan tv kabel. Dalam satu paket, pengguna akan sanggup menikmati semua manfaat layanan Telkom.
- UseeTV: Produk tv kabel Telkom dengan pertunjukan dalam dan luar negeri.
Call Center Telkom
- Nomor Telepon Telkom :
08001-TELKOM
08001835566 - Atau : 147
- Alamat Kantor:
Telkom Corporate (TELKOM)
Telkom Landmark Tower, Lantai 32
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta – Indonesia
Telp: 021 – 5215328
Email: corporate_comm@telkom.co.id
Call Center Lainnya :
Sekian isu perihal Call Center Telkom – Layanan Customer Service – Produk Telkom. Semoga isu ini bermanfaat.