Cara Berlangganan iFlix VIP

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Daftar/Berlangganan iFlix VIP Menggunakan Pulsa Telkomsel – iFlix telah berkolaborasi dengan Telkomsel untuk memudahkan pengguna mengakses langganan VIP dengan sistem pemotongan kredit.


Tarif yang dikenakan cukup terjangkau, alasannya yaitu dengan kerja sama ini pengguna sanggup berlangganan dengan harga promo mulai dari Rp. 1.300/hari, dengan plan penagihan mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.


Dengan berlangganan jalan masuk VIP, pengguna sanggup menikmati layanan iflix tanpa iklan dan sanggup mengakses layanan khusus, ibarat jalan masuk premium ke ratusan film dan program TV dari negara-negara lokal dan internasional.


Cara Daftar iFlix VIP dengan Promo Pulsa Telkomsel


Berlangganan



  1. Buka menu (3 garis) di sudut kiri atas aplikasi iflix dari smartphone

  2. Lalu masuk ke opsi VIP Offers.

  3. Jika ada banner “Menjadi VIP dengan Telkomsel”, klik pada banner tersebut.

  4. Selanjutnya, pilih paket berlangganan yang diinginkan.

  5. Anda akan diminta memasukkan nomor Telkomsel yang akan dipakai dan memasukkan kode OTP yang telah dikirim melalui SMS ke nomor yang telah terdaftar untuk verifikasi.

  6. Sedangkan untuk mendapat jalan masuk VIP tanpa promo, Anda sanggup mengakses halaman VIP Plans yang juga sanggup diakses melalui sajian di aplikasi iflix.


Cara Berhenti Berlangganan


Setelah berhasil mendaftar, bagi yang ingin berhenti berlangganan, Anda sanggup membuka menu di iflix ibarat ketika mendaftar berlangganan.



  1. Setelah itu, kli tombol Account dan menentukan opsi My Plan.

  2. Jika Anda telah berlangganan, Anda akan menemukan warta wacana jenis langganan pada halaman tersebut.

  3. Dan di bab bawah warta ini, Anda akan menemukan tombol Cancel Recurring yang sanggup dipakai untuk membatalkan langganan.


Nah, yang perlu dipertimbangkan yaitu iflix tidak akan melaksanakan pengembalian uang dalam bentuk apa pun ketika pengguna berhenti berlangganan.


Selain itu, penghapusan hanya berlaku untuk penagihan berikutnya dan jalan masuk VIP masih sanggup dipakai hingga tanggal jatuh tempo penagihan.


Arikel Lainnya :



Demikianlah Cara Daftar/Berlangganan iFlix VIP Menggunakan Pulsa Telkomsel dan juga cara untuk berhenti berlangganan. Silahkan daftar bagi yang ingin menikmati iFlix VIP. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post