Cara Bermain Mobile Legend di PC

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Bermain Mobile Legend di PC atau laptop Tanpa Lag – Mobile Legend ketika ini telah menjadi game fenomenal, tidak hanya anak anak game ini kini di mainkan oleh semua kalangan umur baik pria maupun perempuan.





Tak terkecuali para gamers yang selama ini memainkan game pc, namun bagi mereka bermain memakai pc jauh lebih nyaman sayang nya game mobile legend ini di rilis untuk di mainkan menggunkan android.





Tapi anda jangan khawatir alasannya disini kami akan memberi tahu cara biar game fenomenal mobile legend bisa anda mainkan di PC atau lapop anda. Penasaran? simak klarifikasi nya di bawah ini.





Cara Bermain Mobile Legend di PC Laptop





Cara




1. Spesifikasi PC untuk Bermain Mobile Legend





Sebelum mengunduh emulator dan aplikasi Mobile Legends, Anda harus terlebih dahulu menilik spesifikasi PC atau laptop Anda.





Untuk memainkan Mobile Legends di PC secara optimal, spesifikasi yang disarankan ialah minimum 4 GB RAM dengan hard disk minimum 1,5 GB.





Jadi, bagi Anda yang memakai PC atau laptop dengan RAM 2GB atau lebih rendah, harap bersabar, alasannya ketika ini perangkat Anda tidak bisa memainkan Mobile Legends secara optimal.





Baca Juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends





2. Menggunakan Tencent Gaming Buddy





Cara




Selain di android, ada cara lain untuk memainkan Mobile Legends yaitu menggunkan PC memakai Tencent Gaming Buddy. Emulator Tencent Games ini tidak hanya sanggup dipakai untuk memainkan PUBG Mobile di PC tetapi juga Mobile Legends.





Caranya anda tinggal unduh aplikasi Tencent Gaming Buddy di https://syzs.qq.com/. Setelah unduhan selesai, instal aplikasi emulator.





Setelah emulator final menginstal, buka aplikasi Tencent Gaming Buddy. Di sana Anda akan melihat halaman My Games yang menampilkan daftar game yang sanggup dimainkan.





Unduh dan instal Mobile Legends di PC atau laptop Anda dan Tencent Gaming Buddy akan mulai mengunduh sumber daya dan mesin yang diharapkan untuk memainkan game.





Proses ini akan memakan waktu cukup usang jadi pastikan koneksi internet Anda selalu stabil. Setelah berhasil diinstal, Anda sanggup mengklik Mainkan untuk membuka Mobile Legends di emulator.





Anda juga sanggup menentukan untuk masuk memakai akun Facebook atau akun Tamu Anda.





3. Menggunakan Nox App Player





Cara




Untuk memainkan Mobile Legend di PC sebelumnya, Anda harus mengunduh emulator Nox App Player atau lebih dikenal dengan Nox. Anda sanggup mengunduh versi terbaru melalui situs resmi Nox di https://www.bignox.com/.





Setelah diunduh dan diinstal, buka aplikasi Nox dan buka Google Play Store yang ada. Login memakai akun Google Anda kemudian cari dan instal Mobile Legends.





Setelah proses instalasi Mobile Legends selesai, Anda sanggup membuka game dengan mengklik ikon. Game ini akan mengunduh data dalam game secara otomatis dan Anda sanggup memainkan Mobile Legends.





Tapi, Anda mungkin tidak bermain game di PC tetapi memakai layar sentuh, bukan? Sebelum bermain, ada baiknya Anda menilik pengaturan mouse dan keyboard terlebih dahulu.





Caranya, buka sajian Simulate Touch atau tekan tombol Ctrl + 1. Di sini Nox telah memperlihatkan pengaturan default untuk memainkan game MOBA. Tapi, Anda sanggup mengubah pengaturan mouse dan keyboard sesuai keinginan.





Baca Juga: Mobile Legends Apk MOD





4. Genymotion Emulator Android





Aplikasi emulator yang satu ini cukup terkenal dan terbukti akan kehandalannya, namanya GenyMotion yang merupakan emulator terbaik dan berdasarkan kami cukup ringan untuk memainkan game Mobile Legend.





Tidak heran kami menyampaikan genymotion terbaik dan teringan alasannya aplikasi emulator genymotion sudah dilengkapi dengan fitur OpenGL dan kami pikir itu sangat responsif dan juga kompatibel dengan perangkat pc.





Genymotion juga mempunyai dua versi, yaitu ada versi gratis dan ada versi berbayar.





Untuk versi berbayar ia mempunyai lebih banyak fitur dari pada yang gratis, tetapi yang gratis tidak kalah anggun dan yang terperinci untuk menjalankan aplikasi android lebih ringan dari pada emulator lainnya.





Jika anda tertarik untuk memcoba mengunduh dan menginstal genymotion di PC anda, silakan kunjungi http://www.genymotion.com.





5. GameLoop





GameLoop ialah pembaruan terbaru dari Tencent Gaming Buddy yang sangat terkenal di kalangan gamer PUBG Mobile alasannya sumbangan pribadi dari pengembang.





Tidak hanya untuk PUBG Mobile, GameLoop juga mendukung game lain ibarat Arena of Valor, Honkai Impact, dan banyak lagi lainnya.





Secara tampilan, emulator Android ini dikhususkan untuk bermain game saja. Jadi, bagi Anda yang ingin bermain media sosial, lebih baik coba emulator lain saja.





Baca Juga: Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Dapat Dibuka





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal Cara Bermain Mobile Legend di PC atau laptop Tanpa Lag, semoga sanggup membantu anda untuk sanggup memainkan Mobile Legends Menggunakan PC.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post