Cara Cek Pulsa Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

5 Cara Cek Pulsa Telkomsel As, Simpati dan Loop Terbaru 2019 – Mengetahui cara melihat sisa pulsa pada kartu sim Telkomsel sangat mendasar.





Tetapi bagi mereka yang masih awam atau pengguna gres kartu simpati, kartu As atau loop mungkin tidak tahu caranya.





Sekarang pada kesempatan ini, kami akan memperlihatkan tutorial singkat wacana metode yang sanggup dipakai untuk mengetahui sisa pulsa pada kartu Telkomsel kami.





Tapi sebelum itu, mari kita mengenal lebih jauh dengan penyedia yang satu ini. Telkomsel ialah salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.





Mereka telah memperlihatkan layanan terbaik untuk waktu yang lama. Tidak heran begitu banyak orang telah menjatuhkan pilihan mereka untuk memakai penyedia yang satu ini.





Telkomsel sendiri memulai layanannya pada 26 Mei 1995 dengan meluncurkan kartu pasca bayar Halo.





Sampai dikala itu pada 1 November 1997, mereka menjadi penyedia seluler yang menyediakan layanan GSM prabayar pertama di Asia.





Seiring waktu, layanan Telkomsel telah berkembang dan mempunyai banyak pengguna. Tercatat di tahun 2008 saja ada lebih dari 122 pengguna.





Telkomsel mempunyai 4 jenis kartu seluler yaitu AS, Halo, Simpati dan Loop. Masing-masing menyediakan layanan dan tarif yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pelanggan.





Berikut ini beberapa kelebihan Telkomsel yang menciptakan banyak orang suka menggunakannya:





  • Cakupan jaringan luas ke daerah-daerah terpencil.
  • Jaringan 4G yang cukup menyebar.
  • Jaringan stabil di semua situasi.
  • Kecepatan internet cepat.
  • Pilihan paket internet yang terjangkau dan beragam.
  • Banyak bonus yang sanggup didapat.




Berdasarkan keunggulan yang disebutkan di atas, Telkomsel terbukti menjadi salah satu yang terbaik di antara penyedia layanan seluler.





Terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan terpencil di mana sinyalnya masih jarang. Maka penyedia yang satu ini sanggup menjadi pilihan Anda.





Mereka sanggup membantu kita dalam memfasilitasi komunikasi walaupun jaraknya jauh.





Cara Cek Pulsa Telkomsel





Mengetahui




Ada beberapa metode yang sanggup dipakai untuk menyelidiki sisa pulsa pada kartu Telkomsel, terutama simpati. Anda sanggup menentukan metode mana yang cocok dan gampang digunakan.





1. Kode USSD * 888





Cara termudah untuk menyelidiki pulsa Telkomsel ialah dengan memakai kode USSD.





Anda cukup membuka layar panggilan dan tekan * 888 # kemudian tekan OK atau Panggil, sisa pulsa akan muncul lengkap dengan periode aktif yang tersisa.





2. Hubungi 888





Terkadang memakai kode USSD sanggup gagal alasannya gangguan atau persoalan lain.





Anda sanggup memakai metode lain, yaitu untuk menelepon 888 dan kemudian sistem akan memanggil sisa pulsa dan sisa masa aktif.





3. Hubungi 155 atau 188





Selain ke 888, anda juga sanggup menyelidiki pulsa Telkomsel anda melalui layanan call center di 155 dan mengikuti arahan yang diberikan.





Panggilan 155 gratis. Selain itu, Anda juga sanggup menghubungi 188 layanan pelanggan, tetapi dengan tarif Rp. 300 / panggilan.





4. Kunjungi Situs Web MyTelkomsel





Cara lainnya untuk menyelidiki sisa pulsa Telkomsel yang anda miliki sanggup di cek dengan mengunjungi situs web resmi MyTelkomsel.





Pertama kali Anda gunakan, pelanggan hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang ia gunakan dan akan mendapatkan verifikasi SMS.





Setelah itu website MyTelkomsel akan menampilkan isu sisa pulsa dan masa aktif.





5. Periksa Aplikasi MyTelkomsel





Telkomsel sendiri juga menyediakan aplikasi khusus untuk pelanggannya. Di sana kita sanggup menyelidiki sisa pulsa, kuota, isi ulang atau membeli paket internet.





Selain itu, MyTelkomsel juga mempunyai banyak promo paket internet murah yang sayang untuk dilewatkan. Pertama, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi MyTelkomsel.





Kemudian buka aplikasi dan klik Login untuk masuk. Silakan isi nomor ponsel Anda dengan benar dan klik Lanjutkan. Setelah itu Anda menyelidiki SMS di nomor inbox tadi, dan klik tautan di sana.





Selamat, Anda akan segera dialihkan untuk masuk ke MyTelkomsel. Akan terlihat sisa pulsa yang Anda miliki dikala ini.





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana 5 Cara Cek Pulsa Telkomsel As, Simpati dan Loop AS Terbaru 2019, supaya sanggup menambah pengetahuan dan membantu anda.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q.





Apa itu kartu pasca bayar?

kartu pascabayar ialah layanan kartu yang sanggup anda gunakan terlebih dahulu dan dibayarkan pada periode tertentu.

Cara cek pulsa telkomsel?

Caranya sangat gampang anda hanya tinggal tekan * 888 # kemudian OK.

Jenis kartu telkomsel?

Kartu telkomsel mempunya 4 jenis kartu diantaranya AS, Halo, Simpati dan Loop.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post