Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel atau CUG: Simple dan Praktis – Telkomsel sebagai salah satu penyedia layanan opeator besar di Indonesia dan selalu mempromosikan bermacam-macam penemuan menarik bagi pelanggan setianya.





Salah satunya yakni melalui produk Great Package. Jika Anda yakni pelanggan Telkomsel, apakah Anda pernah mendengar perihal Paket Hebat?





Salah satu layanan menarik dari Telkomsel yakni layanan ini kurang dikenal oleh orang awam, walaupun mempunyai kemudahan dan fitur yang sangat menguntungkan.





Sederhananya, ini semacam paket bersama untuk dinikmati sebagai grup. Agar tidak bingung, kami akan menawarkan klarifikasi lengkap di sini dan cara mendaftar paket Telkomsel yang hebat.





Apa Itu Paket Hebat Telkomsel





Cara




Paket Hebat Telkomsel atau yang lebih umum disebut layanan CUG (Closed User Group) yakni layanan dari penyedia Telkomsel yang diperuntukkan bagi masyarakat.





Yang dimaksud oleh komunitas yakni bahwa setiap anggota yang telah bergabung telah terdaftar dengan CUG memakai ID CUG yang sama sehingga ia sanggup berkomunikasi satu sama lain di dalam anggota.





Sehingga salah satu kelebihannya yakni sanggup berkomunikasi antara satu dan lainnya lewat sms, panggilan bunyi dan bahkan panggilan video gratis. Bahkan jalan masuk komunikasi berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu.





Dengan keunggulan ini, layanan paket Telkomsel yang luar biasa cocok untuk dipakai misalnya, komunitas sekolah, komunitas keagamaan, komunitas di kampus, tim sukses partai politik, keluarga besar atau lainnya.





Syarat dan Ketentuan untuk Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel





Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi bila ingin memakai paket jago Telkomsel atau layanan CUG ini. Berikut ini adalah:





  • Tarif layanan CUG berlaku selama 24 jam gratis setiap hari dan sanggup dipakai untuk panggilan dan SMS ke sesama anggota CUG yang terdaftar di satu komunitas dikala berada di wilayah nasional Indonesia
  • Pelanggan CUG diberikan masa aktif 30 hari yang dihitung sesudah mengaktifkan paket HOT dengan pulsa terpotong Rp 10.000
  • Setelah pulsa dipotong Rp. 10.000, pulsa minimum yakni Rp. 2000 sebagai persyaratan minimum untuk melaksanakan panggilan atau SMS pada layanan CUG ini. Kaprikornus tidak sanggup bila benar-benar nol.
  • Setelah menggunakannya pada hari ke-31, bila pulsa masing-masing anggota di atas Rp 10.000, maka paket HOT akan diperpanjang secara otomatis. Namun, bila pulsa di bawah Rp 10.000, Anda harus mengisi ulang pulsa dan sanggup mengaktifkan kembali paket HOT. Demikian seterusnya setiap bulan.
  • Layanan paket HOT atau CUG tidak akan mengubah paket kartu dasar yang dipakai oleh pelanggan
  • Untuk tarif komunikasi ke nomor di luar CUG atau anggota luar, tarif akan berlaku sesuai dengan paket dasar setiap kartu yang dipakai pelanggan
  • Nomor CUG yang sanggup didaftarkan yakni semua nomor Telkomsel prabayar (termasuk kartu As, kartu simpati, kartu facebook, kartu loop, kartu flash, kartu loop simpati, bundling simpati, dll.). Khusus untuk kartu Halo, Anda tidak bisa.
  • Baik nomor usang dan nomor gres sanggup didaftarkan dengan CUG.




Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel





Setelah Anda mengetahui syarat dan ketentuan untuk mengaktifkan paket CUG Great ini, maka Anda sanggup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:





  • Pastikan terlebih dahulu bahwa setiap nomor yang akan didaftarkan tidak terdaftar sebagai anggota di komunitas CUG lainnya. Cara mengusut sanggup melalui CEKSTATUS, kirim ke 2323. Secara khusus CUG Corporate tidak problem bila ada anggota yang terdaftar di layanan komunitas CUG lainnya.
  • Pastikan setiap anggota telah menawarkan pulsa Rp 10.000 untuk mengaktifkan paket HOT atau CUG ini.
  • Setelah itu, Anda sanggup tiba ke kantor GraPARI terdekat untuk mengaktifkan CUG Telkomsel.




Saat ini ada banyak yang menyediakan layanan untuk aktivasi layanan paket HOT dari Telkomsel. Kaprikornus Anda tidak perlu tiba jauh-jauh ke kantor GraPARI untuk mengaktifkan paket internet komunitas ini.





Sebagai informasi, bahwa Paket Hebat atau CUG Rp 10.000 per bulan sering dikenakan batasan Zonasi (regional).





Sedangkan layanan CUG Corporate lebih baik daripada CUG 10K alasannya yakni mempunyai fitur Anti Cluster dengan kata lain tidak mengenal batasan zonasi (wilayah).





Umumnya paket CUG 10K akan dikenakan batasan zonasi ketika memperpanjang paket atau aktifkan paket CUG melalui HBT ON mengirim ke no 2323 akan mendapatkan SMS akhir ibarat ini “Maaf, lokasi tidak sanggup menciptakan usul ini”.





Dengan klarifikasi ini, layanan Corporate CUG memang lebih unggul bila dibandingkan dengan CUG 10K alasannya yakni tidak ada batasan zonasi (anti-cluster).





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal Cara untuk Mendaftar Paket Hebat Telkomsel atau CUG, agar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam mendaftar paket jago telkomsel.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post