Cara Hutang Pulsa Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Hutang Pulsa Telkomsel (AS, Halo, Loop, Simpati) 2019 – Kehabisan pulsa saat kita dalam keadaan mendesak dan kebutuhan tentu sangat menjengkelkan.





Terutama bila daerah pengisian pulsa menyerupai counter, ATM, atau internet banking tidak berada dalam jangkauan sebab jarak, waktu dan problem lainnya. Sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi seluler, Telkomsel terus memperlihatkan layanan-layanan terbaik untuk memuaskan pelanggannya.





Perusahaan Telkomsel yang populer dengan jaringan terbesar dan terluas memperlihatkan solusi untuk problem di atas. Sama menyerupai layanan operator lainnya, Telkomsel yang telah bertahun-tahun hadir di dunia telekomunikasi seluler tentu selalu memperlihatkan penemuan layanan yang sangat membantu penggunanya.





Salah satu layanan yang sangat membantu penggunanya yaitu layanan peminjaman pulsa, keberadaan layanan ini merupakan wujud kesepakatan Telkomsel untuk membantu pengguna menuntaskan problem di atas.





Pada dasarnya layanan ini bukan layanan pulsa atau pemberian pulsa ke Telkomsel, tetapi untuk kerabat dan teman terdekat Anda yang memakai kartu Telkomsel.





Berikut ketentuan hutang pulsa Telkomsel





Perusahaan telekomunikasi ini mempunyai keunggulan jangkauan sinyal yang luas mendukung layanan peminjaman pulsa yang sanggup dipakai oleh para penggunanya saat mereka berada dalam keadaan mendesak yang membutuhkan pulsa. jadi Anda harus memberi tahu teman Anda terlebih dahulu untuk sanggup memperlihatkan pemberian pulsa Telkomsel yang mereka miliki.





Dengan begitu maka saat kita meminjam sejumlah pulsa ke teman kita, maka mereka akan rela mengirimkan pulsa kepada kita. Tetapi sebelum Anda sanggup memakai layanan pemberian pulsa sesama Telkomsel ini, ternyata ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus Anda selesaikan. Dengarkan baik-baik syarat dan ketentuan berikut.





  • Kartu pengirim dan peserta pulsa haruslah pengguna Telkomsel.
  • Kartu yang dipakai oleh pengirim harus dalam masa aktif dan mungkin tidak dalam masa tenggang. Anda harus ingat bahwa layanan peminjaman pulsa ini tidak akan memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel yang Anda gunakan. sebab itu Anda tidak perlu galau bila pulsa yang Anda pinjam telah masuk tetapi mas aktif tidak berubah. Ini sanggup terjadi sebab kita meminjamkan pulsa, bukan menambah.
  • Batas maksimum jumlah pulsa yang sanggup dikirim yaitu 200.000.
  • Batas maksimum layanan pemberian pulsa hanya sanggup dipakai 10 kali dalam satu hari.
  • Pengirim harus mempunyai jumlah minimum pulsa sebesar Rp.5000 supaya sanggup mentransfer pulsa ke peminjam pulsa.




beberapa cara yang sanggup Anda gunakan untuk hutang pulsa Telkomsel dengan cara yang mudah, berikut yaitu cara utang pulsa Telkomsel.





Cara Hutang Pulsa Telkomsel





Kehabisan




1. Hutang Pulsa Telkomsel Melalui Dial





  1. Haphone peminjam: Silakan buka sajian panggilan atau panggilan kemudian ketik * 858 # lalu tekan Panggil.
  2. Haphone peminjam : Selanjutnya, pilih sajian nomor 2. Minta Pulsa, kemudian klik Kirim.
  3. Haphone peminjam : Selanjutnya, silakan masukkan nomor tujuan yang ingin Anda pinjam, bila Anda telah mengklik Kirim.
  4. Haphone peminjam : Kemudian masukkan jumlah pulsa yang ingin Anda pinjam kemudian klik Kirim.
  5. Haphone peminjam : Setelah itu, silakan periksa jumlah pulsa, nomor tujuan, dan biaya yang harus Anda bayar (Rp100). Jika dirasa benar, pilih nomor 1. Setuju dan kemudian klik Kirim.
  6. Handphone Pemberi Pinjaman : Kemudian pada ponsel pemberi pemberian akan memasukkan SMS dari 858 wacana gosip pemberian pulsa. Harap balas SMS dengan format Transfer Ya, kemudian klik Kirim. Anda perlu tahu bahwa untuk mentransfer atau mengirim pulsa Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp2. 000




2. Melalui SMS





Berbeda dengan cara di atas Cara kedua sepertinya lebih gampang serta lebih cepat, tetapi si pemberi pulsa harus mengetahui nomor Anda terlebih dahulu.





Bagaimana cara meminjam atau meminjamkan pulsa sesama Telkomsel melalui SMS? Lihatlah langkah-langkah berikut.





  1. Langkah Pertama, silakan buka sajian Pesan / SMS pada ponsel yang akan memperlihatkan pemberian pulsa.
  2. Langkah kedua ketik TPULSA <spasi> Pulsa Nomina lalu kirim sms tersebut ke nomor teman Anda yang membutuhkan pulsa.




Selain layanan di atas, ternyata Telkomsel juga menyediakan layanan transfer pulsa otomatis sesuai dengan nominal dan tanggal yang disepakati.





Anda sanggup meminta teman Anda untuk mendaftarkan nomor telepon Anda sebagai peserta pulsa secara otomatis.





Nah itulah artikel dari Saya wacana cara meminjam atau meminjamkan pulsa dengan gampang ke sesama pengguna Telkomsel. Dengan fitur ini, Anda sanggup meminjam atau meminjamkan pulsa kepada kerabat atau teman terdekat Anda yang bersedia meminjamkan bila Anda berada dalam situasi yang mendesak. Karena itu Anda harus mempunyai teman atau kerabat yang bersedia meminjamkan pulsa Telkomsel kepada Anda.





Demikian pembahasan dari kami mengenai Cara Hutang Pulsa Telkomsel semoga sanggup bermanfaat untuk kita semua.





Baca Juga:









F.A.Q





Bagaimana Cara Meminjam Pulsa Telkomsel?

Salah satunya yaitu melalui SMS dan DIAL ke * 858 #

Dapatkah Melakukan Pinjaman Pulsa Ke Provider Lain?

Peminjaman pulsa hanya sanggup di lakukan ke sesama pengguna Telkomsel.

Berapa Jumlah Maksimal Peminjaman Pulsa?

Batas maksimum jumlah pulsa yang sanggup dikirim yaitu Rp.200.000.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post