Cara Internet Gratis Kartu 3 Via UC Browser Terbaru 2020 Work

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Internet Gratis Kartu 3 Via UC Browser Terbaru 2020 Work– Jaman kini ini banyaknya usul penggunaan internet menjadi ladang seger untuk para penyedia layanan internet, sehingga banyak sekali deploper muda yang membuat aplikasi untuk sanggup internetan secara gratis,





Hingga ketika ini saja penggunaan internet bukannya semakin berkurang malah semakin bertambah, bahkan rasanya penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari – hari terutama di kalangan anak gampang atau yang sering disebut milineal.





Apalagi kini ini sudah ditunjang dengan jaringan internet yang lebih cepat layanannya menyerupai 4G LTE dan kemungkinan akan hadir juga sinyal 5G.





Selain jaringan sinyal yang sudah super cepat ditambah lagi dengan banyak sekali macam ponsel smartphone yang canggih – canggih semakin menunjang dalam penggunaan internet.





Setelah jaringan dan juga smarphone yang dipakai ada juga yang menunjang untuk penggunaan internet yaitu banyak sekali macam aplikasi – aplikasi terkenal yang sanggup anda pakai.





Salah satu aplikasi yang yang sanggup kalian gunakan yaitu aplikasi Uc browser beserta tehnik ataupun cara internetan secara gratis provider 3 via uc mini.





Aplikasi Uc browser ini merupakan salah satu aplikasi yang khusus memperlihatkan isu serta informasi yang ada diseluruh dunia.





Namun pada pembahasan kali ini kami akan mengalihkan fungsi dari uc browser ini menjadi aplikasi untuk mendapat internet secara gratis dengan beebrapa cara setting uc handler three khusus. Untuk kalian yang ingin tau silahkan kalian simak ulasan lebih lengkapnya dibawah ini.





Internet Gratis Kartu 3 Via UC Browser





Jaman




  • Pertama-tama hal yang harus kalian lakukan yaitu silahkan kalian pastikan bahwa kuota atau pulsa kartu 3 kalian dalam keadaan nol atau kosong, dikarenakan cara ini dilakukan tanpa harus mempunyai kuota data internet.
  • Selanjutnya silahkan kalian buka tool SMS yang ada pada smartphone android kalian, kemudian buat pesan dengan menggunakan format pesan mfbtwit 1 dan kirim ke 333.
  • Lalu kemudian silahkan kalian lakukan penyettingan pada bab APN yang diadaptasi dengan standarisasi yang ada, hal ini dikarenakan supaya kartu 3 sanggup meng-akses internet gratis melalui uc browser dan untuk pengaturannya sebagai berikut :
    ⚫ APN : 3 gprs
    ⚫ Proxy : 066.154.119.089
    ⚫ Port : 80
  • Setelah itu silahkan kalian lakukan penyettingan untuk UC browser untuk sanggup memperoleh internet gratis tri tanpa kuota dengan cara :
    ⚫ Remove port : beri tanda centang
    ⚫ Proxy : HTTP
    ⚫ Port Server : Bug 3 yang masih aktif
  • Jika penyettingan telah berhasil kalian lakukan silahkan kalian coba browsing apa saja.
  • setelah berhasil terconek maka itu mendakan bahwa kalian telah berhasil melaksanakan cara ini.




Coba Juga :









Itulah tadi pembahasan yang sanggup kami bagikan mengenai Cara Internet Gratis Kartu 3 Via UC Browser Terbaru 2020, biar sanggup bermanfaat dan selamat mencoba.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post