Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota

FAST DOWNLOADads
Download

Tips Internetan Gratis Tanpa Kuota Terbaru – Pada ulasan ini kami ingin mengulas trik internetan gratis terbaru yang sanggup kalian nikmati di smartphone, cara browsing gratis ini merupakan cara terbaru yang sebelumnya belum pernah kami bagikan.


Seperti yang tekah kita ketahui bersama jikalau pengguna internet setiap harinya kian bertambah, terlebih sejak munculnya sistem operasi android.


Yang kini ini menjadi kebutuhan bagi setiap pengguna gadget, dengan fitur serta konektivitas komplit yang dimiliki android menciptakan para pengguna ponsel lebih menentukan android dari pada os yang lainnya,


Lantas bagaimana untuk sanggup internetan secara gratis tanpa kuota? Jika kalian berhasil melaksanakan cara ini maka kalian tidak membutuhkan kuota internet biar sanggup mengakses internet.


Cara Internet Gratis Tanpa Pulsa


Untuk tips kali ini kami membagikan 2 cara untuk mengakses internet tanpa paket data, sehingga jikalau cara yang pertama gagal.


Tips


Maka kalian masih sanggup memakai cara yang kedua, pribadi saja berikut ini cara untuk sanggup internetan secara gratis tanpa kuota / pulsa sepuasnya.


1. Cara Internet Gratis Menggunakan Psiphon


Salah satu aplikasi internet gratis terbaik yang sering di pakai untuk mendapat internet gratis adalah psiphon, aplikasi yang satu ini sanggup pribadi kalian Download di Playstore, dan kali ini kami memakai kartu XL.


Baca dulu :



Adapun cara memakai psiphon di android berikut lankah-langkahnya di bawah ini.



  1. Pertama kalian cek kuota kartu XL dengan cara : ketik isyarat dial *123*7*5*1# kemudian tekan Ok, maka akan muncul gosip terkait sisa kuota XL yang kalian miliki.

  2. Selanjutnya kalian pastikan untuk stop paket kuota XL-Bebas, caranya yaitu: ketikan isyarat dial *123*7*6*1# kemudian Ok.

  3. Kemudian gres kalian melaksanakan daftar ulang atau pendaftaran ulang, dengan cara : KETIK= Daftar1#(Nama Anda)121.211.336#(Alamat Anda) dan kirim ke 4444.


2.  Menggunakan VPN Untuk Internet Gratis Android



  1. Pertama kalian masuk ke pengaturan kemudian klik saja Nirkabel dan Jaringan.

  2. Selanjutnya kalian Scroll ke bawah —>>klik pengaturan VPN.

  3. Kemudian klik tambahkan VPN kemudian klik perhiasan PPTP VPN.

  4. Langkah berikutnya kaian isi semua data pada VPN terkait dengan (Setelah itu isi data Set VPN server dengan: us.freesstpvpn.com, Enable encryption: centang, kemudian simpan).

  5. Maka keluar tampilan VPN akun yang gres saja kalian buat, untuk username : VPN, dan juga Pasword: freesstp. kemudian klik connect.

  6. Selesai.


Bagaimana sangat gampang bukan cara untuk mendapat internet gratis di andorid tanpa kuota, semoga pembahasan kali ini sanggup memperlihatkan aneka macam manfaat bagi kalian, Terima kasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post