Cara Isi Saldo LinkAja

FAST DOWNLOADads
Download

Isi Saldo LinkAja Dapat Kuota Gratis Telkomsel 2GB – Aplikasi LinkAja yaitu layanan elektronik digital yang merupakan sinergi dari beberapa perusahaan BUMN.


Yaitu Telkomsel dengan layanan aplikasi TCash, Bank Mandiri dengan aplikasi Mandiri e-cash, bank BNI dengan aplikasi UnikQu dan bank BRI dengan aplikasi Tbank.


Nantinya, semua aplikasi ini akan dihapus dan bergabung menjadi LinkAja. Nah, Telkomsel yaitu penggerak yang pertama kali bermigrasi dari TCash ke LinkAja.


Sehingga semua pelanggan Telkomsel yang memakai aplikasi TCash secara otomatis beralih ke aplikasi LinkAja tanpa mengubah database pelanggan dalam aplikasi TCash.


Jadi Anda sanggup memasukkan aplikasi LinkAja dengan memakai nomor Telkomsel dan kata sandi PIN yang sama ketika Anda memasukkan aplikasi TCash.


Namun sayangnya pengguna aplikasi TCash, menyerupai admin yang telah diverifikasi dan mendapat stiker yang ditempelkan ke smartphone, hanya akan menjadi Layanan Pengguna Dasar pada aplikasi LinkAja.


Untuk sanggup menikmati layanan Layanan Lengkap di LinkAja, kami akan diminta untuk melaksanakan E-KYC dengan mengunggah foto-foto kartu ID dan panggilan video dengan petugas LinkAja.


Isi Saldo LinkAja Dapat Kuota Gratis 2GB


Isi


Penyedia Telkomsel menciptakan pernyataan resmi bahwa dompet digital TCash telah berkembang menjadi LinkAja pada 22 Februari 2019.


Dengan beralih ke LinkAja, Telkomsel bergabung dengan dompet digital dari bank milik negara dengan tujuan bahwa semua transaksi antar bank tidak dikenakan biaya atau biaya transfer.


Untuk meningkatkan penggunaan aplikasi LinkAja, LinkAja mengatakan promo untuk menambah saldo yang akan mendapat kuota Telkomsel 2GB gratis.


Bagaimana cara saya mendapat kuota Telkomsel 2GB ini? Kami akan membahas ini di artikel ini. Ayo lihat informasi lengkap di bawah ini.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2GB


Adakah yang memakai aplikasi Ovo dan Gopay? Nah, selain sebagai mediator gratis untuk transfer, LinkAja juga sanggup dipakai sebagai pembayaran digital.


Untuk teman yang tidak mempunyai aplikasi tautanAja, silakan unduh terlebih dahulu di Google Play Store untuk ponsel cerdas Android dan di toko iTunes untuk teman yang memakai ponsel cendekia iOS yang membawa apel. Kemudian daftar dengan memakai nomor Telkomsel yang digunakan.


Berikut yaitu syarat dan ketentuan untuk mendapat kuota Telkomsel 2GB gratis:



  1. Isi saldo aplikasi LinkAja minimal Rp. 50.000, Anda akan secara otomatis mendapat paket Data Telkomsel 2GB secara gratis.

  2. Masa berlaku promo Paket Data 2GB sanggup dipakai selama 7 hari.

  3. Anda sanggup mendapat kuota gratis 2GB dengan mengisi saldo memakai kanal bank milik negara menyerupai ATM, aplikasi online Mandiri, TBank, UnikQu, dan T-money.

  4. Promo kuota internet 2GB gratis ini hanya berlaku untuk pengguna Prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs, Loop), tetapi tidak ada promo untuk pelanggan kartuHalo Hybrid.

  5. Anda hanya sanggup mendapat kuota Telkomsel 2GB gratis, hanya 1x transaksi / pelanggan ketika Promosi LinkAja sedang berlangsung.

  6. Periode promo LinkAja dimulai 31 Januari 2019 dan berakhir sampai 31 Maret 2019.


Setelah mengisi saldo minimum Rp. 50.000, Anda akan mendapat notifikasi SMS yang menyatakan bahwa paket Rp.0 2GB 7 Hari aktif, berlaku selama 7 hari sesudah mengisi saldo LinkAja.


Artikel Lainnya :



Setelah mendapat pemberitahuan SMS bahwa pembelian paket aktif, Anda sanggup menyelidiki kuota Telkomsel memakai isyarat panggil *363# atau memakai aplikasi MyTelkomsel. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post