Cara Kirim PesanChat WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Nomor HP – Pernah merasa bermasalah dikala harus mengirim pesan WhatsApp ke nomor gres yang tidak ada dalam kontak ponsel kita?


Kondisi menyerupai itu sering muncul dikala kita harus menghubungi seseorang yang berkaitan dengan problem bisnis, membeli dan menjual, atau tujuan lain yang sifatnya sementara.


Bagi mereka yang tidak tahu, biasanya simpan nomor itu pribadi di kontak ponsel untuk sanggup mengirim WhatsApp chat ke nomor tersebut.


Tetapi ternyata WhatsApp mempunyai fitur default yang memungkinkan Anda mengirim dialog WhatsApp tanpa menyimpan nomor peserta pada kontak ponsel Anda. Fitur ini disebut ‘Klik untuk Mengobrol’. Bagaimana kau menggunakannya?


Syaratnya tentu saja Anda harus tahu nomor orangnya. Artinya, Anda tidak sanggup mengirim dialog WhatsApp dengan sembarang orang.


Nomor telepon sebetulnya merupakan aspek penting dalam fitur Klik untuk Mengobrol di WhatsApp ini.


Selain itu, harus juga diingat bahwa nomor telepon yang ingin Anda ajak ngobrol harus mempunyai akun WhatsApp yang aktif.


Klik untuk Mengobrol intinya memungkinkan Anda menciptakan tautan sehingga Anda sanggup mengobrol dengan orang-orang yang nomornya tidak Anda simpan. Inilah prosesnya.


Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor


Cara



  1. Pertama unduh aplikasi WA Fast Chat pribadi melalui halaman resmi di Google Play Store.

  2. Setelah aplikasi diinstal, Anda sanggup pribadi menjalankan aplikasi.

  3. Di halaman beranda Anda sanggup segera mulai mengobrol dengan nomor baru. Ketuk tombol bulat di sudut kanan bawah, Pop Up akan muncul.Cara

  4. Silakan ketik nomor ponsel yang dimaksudkan untuk memulai obrolan, Anda juga sanggup menentukan aba-aba telepon dari negara-negara tertentu.

  5. Jika Anda telah menekan tombol OPEN CHAT. Anda juga sanggup menyimpan nomor dengan mengisi nama untuk kontak di kolom Nama kontak kemudian ceklis Simpan nomor untuk dialog nanti.

  6. Bagi yang ingin menentukan nomor gres dari log panggilan, silakan pilih hidangan tab CALLS kemudian silakan cari nomor tujuan untuk mulai mengobrol di WhatsApp.


Fitur-Fitur WA Fast Chat



  • User friendly sangat gampang digunakan

  • Direct chat, kirim pesan WhatsApp tanpa ke nomor gres tanpa menyimpannya

  • Tersedia aba-aba telepon semua negara

  • Secara otomatis menampilkan aba-aba telepon negara

  • Pilih nomor telepon dari log panggilan untuk mulai chatting di WhatsApp

  • Tidak dibutuhka root

  • dan masih banyak fitur lainnya.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Nomor HP. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post