Cara Membersihkan WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Kehilangan History Chat – Hampir semua pengguna smartphone di seluruh dunia memakai aplikasi WhatsApp sebagai alat komunikasi.


Aplikasi WhatsApp memang salah satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan. Khusus bagi Anda yang mempunyai banyak grup di WhatsApp, niscaya akan memperlambat kinerja ponsel alasannya beban memori yang digunakan.


Saat ini Whatsapp tidak hanya dipakai untuk cahtting, tetapi juga dipakai sebagai alat untuk menyebarkan file dan dokumen media.


Yang perlu diketahui pengguna yaitu bahwa setiap kali Anda mengirim file media menyerupai foto, audio, video, dan lainnya tanpa menyadari bahwa WhatsApp akan menciptakan file salinan yang akan disimpan dalam memori internal ponsel Anda.


Dan bila ini terus berlanjut, file dari WhatsApp akan menumpuk di memori internal ponsel Anda yang sanggup menjadikan penurunan kinerja Android Anda.


Karena itu, Anda diharuskan untuk membersihkan WhatsApp secara terencana semoga tidak mengisi memori internal yang sanggup menjadikan ponsel Android melambat.


Anda sanggup dengan gampang membersihkan WhatsApp tanpa menghapus dialog memakai pinjaman aplikasi pihak ketiga yang disebut WhatsCleaner.


Aplikasi ini dibentuk oleh tim QuotaReguler yang sanggup membantu Anda menentukan file media atau dokumen dari WhatsApp menyerupai gambar, video, audio, rekaman pesan bunyi dan banyak lagi untuk dibersihkan.


Jadi memakai aplikasi WhatsCleaner ini Anda sanggup membersihkan WhatsApp tanpa harus menghapus obrolan.


Anda tidak perlu khawatir menghapus file langsung Anda, alasannya aplikasi ini hanya akan menampilkan file yang disimpan di folder WhatsApp saja.


Baiklah di bawah ini yaitu langkah lengkap perihal cara membersihkan WhatsApp tanpa memakai dialog di Android.


Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat


Cara



  1. Pertama, silakan unduh aplikasi WhatsCleaner dari Google Play terlebih dahulu. Aplikasi ini hanya berukuran 3.2MB dan tentunya tidak berat dikala dijalankan.

  2. Buka aplikasi, maka pada halaman beranda akan ada daftar pilihan mulai dari Gambar, Audio, Video, Gambar Profil, Catatan Suara dan lain-lain.Cara

  3. Kemudian Anda sanggup menjelajahi semua file yang disimpan dari WhatsApp. Anda sanggup menentukan file tertentu yang belum pernah dipakai untuk menghapusnya.


Artikel Lainnya :



Demikian pembahasan yang sanggup kami bagikan mengenai Tips Membersihkan WhatsApp Tanpa Kehilangan History Chat, semoga sanggup bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post