Cara Mendaftar Modem XL GO

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mendaftar Modem XL GO Terbaru Simple dan Mudah – Seperti yang sudah kita tunggu-tunggu, XL telah secara resmi mengeluarkan modem yang mempunyai kecepatan sangat cepat didukung oleh sinyal 4G.





Yang merupakan salah satu produk resmi mereka yang akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.





MiFi XL GO ialah modem yang memakai mesin dari Huawei yang mempunyai desain yang dinamis dan elegan.





Modem ini diyakini bisa bersaing dengan modem lain yang sama-sama sudah mendukung sinyal 4G untuk semakin meningkatkan kecepatan modem.





Seperti modem lainnya, MiFi Xl GO juga mengatakan beberapa penawaran terkait paket internet. Paket internet yang ditawarkan ialah 90 GB untuk penggunaan dalam jangka waktu 3 bulan atau 90 hari.





Paket akan diberikan segera sesudah proses registrasi kartu tellah berhasil. Tentu dijamin Anda akan puas dengan rilis produk XL ini alasannya ialah mempunyai kuota besar yang didukung oleh kecepatan tinggi.





Bagaimana Cara Mendaftar Modem XL GO?





Cara




Adapun cara mendaftar untuk modem XL GO kami akan menjelaskan di bawah ini:





1. Pasang Kartu SIM





Cara pertama untuk mendaftarkan modem XL GO ialah memasang kartu SIM terlebih dahulu.





Yang harus Anda lakukan ialah membuka bab belakang modem maka Anda harus mencabut baterai modem dan yang harus Anda lakukan ialah memasang kartu Anda.





Anda harus merakit modem dengan menekan tombol daya yang posisinya di bab bawah layar, maka Anda harus menunggu beberapa dikala hingga ikon muncul di layar MiFi.





2. Menghubungkan Mifi ke Perangkat





Cara kedua untuk mendaftar modem XL GO ialah dengan menghubungkan Mifi Anda ke perangkat. Anda sanggup menghubungkannya ke ponsel, laptop, komputer, dll.





Yang tentunya mempunyai fitur untuk sanggup terhubung dengan MiFi. Setelah menyalakan perangkat Anda, langkah selanjutnya yang harus diambil ialah mencari nama di layar MiFi Anda.





Maka Anda harus mengklik dan kemudian memasukkan kata sandi yang disediakan pada paket modem atau paket.





3. Registrasi Kartu SIM





Cara terakhir yang harus Anda lakukan ialah mendaftar SIM. Yang harus Anda lakukan ialah sebagai berikut:





  • Pertama, Anda harus membuka laptop atau PC yang sebelumnya telah terhubung atau terhubung ke MiFi.
  • Setelah itu Anda harus mengklik Alamat IP ke PC atau Laptop Anda. Alamat IP yang harus Anda ketikkan ialah 192.168.8.1. Jika Anda tidak menemukan informasi yang harus Anda lakukan registrasi baru, maka yang harus Anda lakukan ialah mengklik bab bawah Anda akan menemukan bahwa ada artikel “langsung ke halaman web” maka Anda akan menemukan jendela gres atau pop-up perihal registrasi SIM Anda.
  • Akhirnya, Anda hanya perlu mengisi identitas Anda secara rinci dan tentu saja itu harus benar dan sesuai dengan informasi atau biodata Anda.
  • Tunggu beberapa dikala hingga Anda akan mendapat pemberitahuan yang menjelaskan bahwa Anda telah selesai mendaftarkan SIM Anda. Dan modem MiFi Anda siap digunakan.




Sekarang Anda bisa mendapat kecepatan 4G pada modem yang sanggup diakses oleh semua perangkat menyerupai ponsel, PC, laptop, tab dan sebagainya.





Anda perlu tahu bahwa modem MiFi XL GO sanggup diakses di lebih dari 10 perangkat aktif sekaligus jadi ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk kebutuhan bisnis menyerupai kafe, kedai kopi, dll.





Untuk harga yang harus Anda dapatkan, tentu tidak terlalu mahal. Harga promosi yang dikeluarkan XL sekitar Rp. 125.000 untuk Anda gunakan dalam 30 hari.





Sedangkan jikalau Anda ingin mendapat modem dengan jangka waktu 3 bulan atau 90 hari, maka harga yang harus Anda bayar ialah Rp. 250.000.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal Cara Mendaftar Modem XL GO Terbaru Simple dan Mudah, supaya sanggup membantu anda dalam mendaftarkan modem XL GO anda.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post