Cara Mendapatkan Diamond dan Gold Gratis Point Blank Mobile

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mendapatkan Diamond dan Gold Gratis Point Blank Mobile – Pada kesempatan ini kita akan membahas cara untuk mendapatkan gold dan diamond gratis di ponsel point blank.


Karena mirip yang kita tahu kalau gold dan diamond benar-benar diperlukan sekali dalam game yang satu ini. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara mendapatkan gold dan diamond gratis.


Karena dengan begitu itu akan membantu Anda untuk meningkatkan karakter yang ada, selain itu Anda bisa mendapatkan aneka macam macam barang menarik.


Terdapat 3 jenis koin untuk metode pembayaran dikala berbelanja untuk peralatan bermain pada game point blank mobile, mirip membeli huruf, senjata, gelar, dan embel-embel lainnya.


Jenis poin pertama yaitu Gold di mana Anda bisa mendapatkan poin gold secara gratis atau sebagai hadiah dikala bermain di semua mode permainan yang ada di PB Mobile mirip CMPAign, Survival, Challenge dan PVP.


Untuk yang kedua yaitu Diamond, diamond yaitu titik premium atau yang biasa disebut Diamond untuk membeli barang-barang premium di Point Blank Mobile. Dan Anda sanggup membeli titik intan ini memakai kartu pulsa atau keredit.


Untuk tipe ketiga yaitu PB Coin. Di mana kami sanggup memakai koin PB ini untuk berbelanja Barang-Barang Langka (Rare) di BlackMarket.


Koin PB hanya dipakai sebagai hadiah / reward ketika Anda selesai menjalankan misi di Point Blank Mobile.


Diamond dan Gold Gratis Point Blank Mobile Dengan Mini Game


Cara


Bermain dalam mode mini game cukup mudah, di mana kita hanya diperintahkan untuk menghindari serangan roket setiap kali diluncurkan.


Jadi dalam hal ini kemampuan kita untuk bermain game kita maksimalkan semua alasannya semakin usang kita selamat dari serangan roket. Maka akan ada lebih banyak gold dan diamond yang bisa kita dapatkan dari game ini.


Dalam mode mini game ini tidak hanya bisa gold dan diamond, tetapi banyak item menarik lainnya yang dijadikan hadiah mirip medikit, granat dan nuklir. Semua hadiah ini akan dibagikan setiap hari.


Dalam satu hari kami diberi kesempatan 3 kali untuk bermain dalam mode mini game ini. Untuk mendapatkan gold dan diamond, Senin, Kamis dan Minggu.


Jadi kita harus memanfaatkan ini dan bertahan selama mungkin, alasannya nyawa yang diberikan juga sangat minim. Di mana kita hanya memberi 3 nyawa, jadi kalau nyawa kita habis, permainan yang kita mainkan juga akan berakhir.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Mendapatkan Diamond dan Gold Gratis Point Blank Mobile. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post