Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Adsense untuk Pemula – Saat ini banyak orang yang benar-benar membutuhkan internet, namun ada pula orang yang hingga dikala ini tidak mengenal internet.





Hampir semua lapisan masyarakat mengenal keberadaan internet, baik itu dari anak kecil hingga orang bau tanah dari adek-sis hingga paman atau bibi yang cukup aktif di dunia internet.





Ada banyak situs yang cukup terkenal, salah satunya yaitu Youtube, YouTube sebagai media menyebarkan video online.





Tidak jauh berbeda dengan situs media umum daerah pengunjung sanggup berkomunikasi dan berkomunikasi walaupun hanya dalam komentar.





Anda sanggup mengunggah video dan berinteraksi dengan orang lain, selama Anda mempunyai akun email google sehingga Anda sanggup mengunggah dan berkomunikasi dengan pengguna lain.





Tetapi jikalau Anda hanya menonton video di YouTube, Anda tidak perlu masuk ke akun Gmail Anda. Banyak dari banyak pengguna internet mengakses YouTube, baik mencari hiburan atau sebagai media pendidikan.





Apa itu Youtube?





Youtube yaitu situs web di bawah pengelolaan Google, sementara orang yang mengunggah banyak video dan mempunyai banyak penonton sanggup disebut YouTuber.





YouTuber yaitu sebutan yang cukup akrab, ada banyak YouTuber terkenal di dunia, salah satunya Pewdiepie, Sungha Jung, Edho Zell.





Anda juga sanggup menghasilkan uang, apakah Anda tahu bahwa YouTuber yang cukup terkenal menyerupai Edho Zell bisa menghasilkan ratusan dolar per bulan.





Uang nominalnya cukup besar, lebih besar dari rata-rata penghasilan orang Indonesia.





Bagaimana Mendapatkan Uang dari Youtube Google Adsense





namun




Jadi dari mana Anda menghasilkan uang? mari kita lihat lebih lanjut perihal cara mendapatkan uang dari youtube, langkah demi langkah yang perlu Anda lakukan teman secara teratur dan benar.





1. Buat Akun Youtube





Sebenarnya untuk sanggup menciptakan akun YouTube tidak sulit, alasannya yaitu YouTube yaitu produk Google. Makara persyaratan pertama yaitu Anda harus mempunyai akun google mail / gmail.





Ketika Anda sudah mempunyai akun youtube, harap anda coba lanjutkan sebagai berikut.





  • Buka Youtube.Com
  • Kemudian klik My Channel.
  • Kemudian pilih nama, Anda sanggup memakai nama orisinil / nama palsu (coba untuk mencoba nama unik yang belum dipakai oleh orang lain dan gampang diingat).
  • Pilih Kategori dan centang “Saya Setuju dengan Ketentuan Halaman” kemudian klik Selesai.




Langkah selanjutnya kita mengatur tampilan Saluran Youtube kami, Anda sanggup menambahkan Gambar Profil, saluran Tutup / Tutup, dan pengaturan lainnya.





2. Unggah Video yang Menarik di Youtube





Untuk menghasilkan uang dari YouTube, Anda harus mempunyai beberapa video menarik dan mencoba yang Asli dari Anda.





Alasannya yaitu menciptakan saluran yang elok dan dipercaya oleh Google, jadi sobat harus mengunggah dan menyajikan video yang menarik.





Dengan begitu potensi mendapatkan lebih banyak uang terbuka, yang terbaik jikalau Anda mengunggah video orang lain.





Video ilegal sanggup ditangguhkan yang menjadikan saluran Anda dihapus dan tidak sanggup menghasilkan uang dari saluran Anda.





Adapun beberapa video paling banyak dicari yaitu sebagai berikut.





  • Saluran Permainan.
  • Saluran Komedi.
  • Saluran MotoVlog / Vlog.
  • Tutorial Saluran.
  • Saluran Pendidikan (Misalnya, mengapa?).
  • Saluran Musik (Sampul).




Dan masih banyak lagi, secara umum banyak saluran yang dikunjungi menyerupai di atas.





Dalam menciptakan saluran yang baik dengan banyak pelanggan dan pemirsa, hindari video yang menimbulkan kebencian menyerupai mengungkapkan kata-kata kasar, tipuan dan video tidak berguna.





Memang, video mempunyai banyak pemirsa, tetapi Anda perlu tahu bahwa kualitasnya berbeda dari kuantitas dan Anda harus rajin mengunggah video.





Tidak ada dilema mengunggah video seminggu atau bahkan setiap hari yang penting rajin rajin.





3. Optimalkan Saluran Video Youtube Anda





Untuk sanggup memaksimalkan saluran YouTube Anda, Anda perlu mengaturnya dengan baik, alasannya yaitu hal-hal yang perlu Anda lakukan adalah:





  • RAJIN: Anda harus rajin menyajikan video yang mempunyai kegunaan dan menarik, jadi cobalah mengunggah video yang berkualitas baik.
  • FOKUS: Untuk sanggup mempunyai saluran yang populer, Anda harus mempunyai saluran yang mempunyai kategori satu. Jangan unggah secara acak, dan coba unggah video sesuai dengan kemampuan dan keahlian Anda. Karena jikalau terlalu dipaksakan, kesannya juga tidak optimal dan jikalau tidak optimal maka potensi untuk memproduksinya kecil.
  • PROMOSI: Ada 2 opsi untuk promosi, yaitu promosi dalam video sehingga Anda sanggup berlangganan saluran Anda untuk sanggup mendapatkan pembaruan video Anda. Maka opsi selanjutnya yaitu membagikan saluran Anda di media sosial, jadi pada dasarnya yaitu mempromosikan saluran Anda di banyak situs web atau dunia nyata.




Di atas yaitu metode meningkatkan secara optimal dasar yang perlu Anda ketahui dan lakukan untuk meningkatkan kualitas saluran Anda di mata pengunjung dan algoritma YouTube.





4. Mulai Hasilkan dengan Google Adsense





Secara umum untuk sanggup menghasilkan uang dari YouTube, maka Anda perlu memakai fitur Uangkan uang dengan Google Adsense.





Semakin banyak pemirsa, semakin banyak penghasilan Anda, untuk lebih jelasnya, lihat artikel berikut.





Dengan begitu rasa antusiasme dalam bekerja akan meningkat ketika Anda mulai mengetahui penghasilan Anda.





Sebagai perhiasan Anda perlu tahu penarikan uang minimum adsense yaitu 1 Juta, maka antusiasme terus melebihi itu tetap konsisten memprioritaskan kualitasnya akan lebih baik.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Adsense untuk Pemula, supaya sanggup bermanfaat dan membantu anda mendapatkan uang dengan youtube.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post