Cara Mengatasi Lag Main PUBG

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Mengatasi Lag Saat Main PUBG Mobile di Android – Siapa yang mau kalau dikala bermain game di Android itu terlihat rusak? Sayangnya ini masih sering terjadi bagi sebagian orang yang bermain PUBG Mobile.


Terkadang lag permainan ini menciptakan banyak pemain frustrasi. Anda sanggup membayangkan diri Anda ketika skirmish final, lag menyebabkan Anda terbunuh.


Masalah lag ini tentu saja sanggup terjadi alasannya ialah banyak faktor, jadi Anda tidak bisa menyalahkan satu pihak ketika PUBG Mobile tersedak dikala dimainkan. Cara untuk mengatasi kelambatan PUBG Mobile juga akan berbeda alasannya ialah ini.


Pada artikel ini, mari kita lihat bersama apa yang sanggup Anda lakukan untuk mengatasi problem lag ini. Anda sanggup menentukan metode atau tips yang paling sesuai dengan situasi Anda.


Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Android


Cara


1. Gunakan Koneksi yang Stabil


Masalah koneksi juga akan berdampak pada kelambatan. Jika memainkan PUBG Mobile, pastikan Anda memakai 4G atau wifi dengan kekuatan jaringan yang baik.


Beberapa orang lebih suka bermain game mobile dikala berada di transportasi umum, sehingga mempunyai koneksi jaringan yang berpengaruh sangat diperlukan.


Bermain memakai 4G tentu akan menciptakan data berjalan dan PUBG Mobile perlu diperbarui dengan cepat.


Sekarang harga paket kuota 4G bisa dikatakan lebih murah dan sangat menguntungkan. Makara bagi Anda yang tidak mempunyai koneksi 4G tidak ada salahnya beralih ke paket ini.


2. Bersihkan Background Program yang Tidak Diperlukan


Program Bacground biasanya akan menciptakan smartphone melambat. Jika beban latar belakang acara terlalu banyak, kelambatan niscaya akan terjadi ketika memainkan PUBG Mobile.


Nah, untuk menghindari lag ini, sebelum bermain ada baiknya mematikan latar belakang ini.


Perlu dicatat bahwa ada sesuatu yang penting dalam acara latar belakang dan kalau dimatikan bahkan akan mengganggu sistem.


Jadi bagi Anda yang tidak tahu acara mana yang bisa dimatikan, Anda harus mencari info dengan riset di Internet.


Untuk acara yang terang menyerupai Aplikasi Facebook atau aplikasi suplemen lainnya yang Anda tahu, tentu saja acara tersebut sanggup pribadi dimatikan.


3. Berhenti Bermain Beberapa Saat kalau Smartphone Mulai Panas


Setelah bermain untuk waktu yang lama, beberapa smartphone biasanya akan terasa panas. Ini biasanya menandakan bahwa ponsel cerdas Anda perlu istirahat.


Jika Anda masih memaksa smartphone untuk memainkan PUBG, lag niscaya bisa terjadi. Panas dalam smartphone biasanya alasannya ialah CPU memproses banyak data dalam durasi yang lama.


Beberapa smartphone mahal biasanya mempunyai sistem pendinginan yang efektif, tetapi kalau smartphone Anda tidak memilikinya, panas ini akan menumpuk dan memperlambat proses di smartphone.


Jika ini terjadi, kelambatan tidak hanya akan muncul dikala bermain, tetapi juga dikala melaksanakan acara normal menyerupai membaca email.


4. Perhatikan Spesifikasi Smartphone Anda


Kelambatan dalam game PUBG Mobile tentu sanggup dengan gampang muncul kalau spesifikasi ponsel cerdas Anda tidak cukup.


Untuk memainkan game ini secara optimal, setidaknya ponsel cerdas Anda harus memiliki:



  • Minimal Quad Core CPU

  • Sistem operasi minimum Android 5.1.1 Lolipop

  • RAM minimum 2GB RAM

  • Memori internal setidaknya 1GB kosong


Jika ponsel cerdas Anda tidak mempunyai spesifikasi di atas, Anda tentu harus upgrade. Lag alasannya ialah problem perangkat keras tidak sanggup diselesaikan tanpa memperbaiki perangkat keras.


Cara mengatasi lag PUBG Seluler ini memang membutuhkan anggaran, jadi Anda tentu harus siap-siap menabung dari jauh hari.


5. Atur Ulang Setting Grafik


Bagi Anda yang mempunyai smartphone dengan spesifikasi biasa-biasa saja, ada baiknya mengurangi beban grafis dari gim.


PUBG Mobile memberi Anda kebebasan untuk mengelola seberapa baik grafik Anda dibutuhkan.


Beberapa orang tentu menginginkan tampilan permainan yang tajam semoga nyaman dimainkan, tetapi kalau ini menghasilkan lag, lebih baik untuk tidak memaksanya.


Cara mengatasi lag PUBG Mobile tentu saja juga tergantung pada kemampuan ponsel cerdas Anda.


Jika ponsel cerdas Anda kuat, mungkin problem lag bukan alasannya ialah beban grafis ini.


Dari info di atas, Anda kini tahu bahwa tergantung pada penyebab problem lag, solusi yang dipakai akan berbeda.


Artikel Lainnya :



Jadi Anda harus melaksanakan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui sumber problem sebelum menerapkan salah satu cara untuk mengatasi kelambatan PUBG Mobile di atas. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post