Cara Mengatasi MAXStream Error

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengatasi MAXStream Telkomsel Error Tidak Dapat Diakses – MAXstream yakni aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, dll.


Dan mengatakan banyak sekali paket berlangganan menarik dari VideoMAX dari Telkomsel.


Untuk Anda pengguna Telkomsel, Anda sanggup mengakses MAXstream memakai kuota internet 3G atau kuota 4G atau VideoMAX atau kuota internet.


Jika Anda ketika ini mengalami duduk kasus kesalahan MAX stream, berikut yakni beberapa cara untuk mengatasinya:


Cara Mengatasi MAXStream Error


Cara


1. Pastikan Paket Telkomsel Max Stream Aktif


Anda sanggup melihat paket Max Stream pada hidangan “Pengaturan Profil”, pilih “Paket Saya”. Jika metode pertama ini tidak berhasil untuk Anda, Anda sanggup pergi ke tutorial 2 di bawah ini


2. Pastikan Paket Max Stream Telkomsel Telah Diverifikasi


Jika tidak, Anda sanggup memverifikasi dengan: Klik tombol “Masuk/Login” di aplikasi Amx Stream. Kemudian masukkan nomor telepon Anda> Masukkan instruksi verifikasi yang akan diterima melalui SMS Kemudian Klik tombol “Verifikasi”> Aktivasi selesai


3. ON OF Data Ponsel / Mode Pesawat


Ini sanggup terjadi alasannya yakni gangguan koneksi dari Telkomsel. Kemudian cobalah mengatasinya dengan melaksanakan ON OF mobile internet data atau ON OFF mode pesawat untuk me-restart jaringan data Telkomsel.


4. Coba Memancing dengan Jaringan Wifi


Jika Anda tidak mempunyai kuota flash dan mempunyai kesalahan ketika memainkan pertandingan, Anda sanggup mencoba memancing terlebih dahulu dengan memakai jaringan Wifi.


Setelah MAXStream sanggup menjalankan streaming, Anda sanggup segera mengubah jaringan menjadi data lagi.


5. Restart Ponsel


Jika masih berfungsi, Anda masih tidak sanggup bermain, silakan coba restart ponsel Anda terlebih dahulu. Untuk menonaktifkan aplikasi yang masih berjalan di latar belakang. Setelah memulai kembali Anda sanggup mencoba memainkan pertandingan lagi.


6. Instal ulang Aplikasi MAXStream


Setelah melaksanakan metode pertama, kedua, dan ketiga tetapi belum membuahkan hasil, Anda sanggup mencoba menghapus instalan aplikasi MAXStream terlebih dahulu dan kemudian mencoba menginstal ulang melalui Google Play Store.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Mengatasi MAXStream Telkomsel Error Tidak Dapat Diakses. Silahkan coba langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post