Cara Mengetahui Judul Lagu

FAST DOWNLOADads
Download

11 Cara Mengetahui Judul Lagu: di HP dan PC Laptop – Mendengarkan musik sangat sering dilakukan, baik di rumah, di sekolah, di kamar, di kafe atau mungkin di area perbelanjaan.





Tentunya Anda tidak pernah mengalami sesuatu di mana Anda menghafal lirik lagu yang Anda nyanyikan tetapi tidak tahu judul lagu yang Anda nyanyikan.





Jadi, kali ini kami akan menyampaikan artikel wacana 10 cara untuk mengetahui judul lagu di PC dan Android.





Cara mengetahui judul lagu





Metode ini sangat gampang dan tidak rumit sehingga Anda sanggup pribadi berlatih tanpa memakai waktu yang usang sehingga Anda tidak perlu bertanya kepada teman-teman Anda.





Apakah Anda ingin tahu cara mengetahui judul lagu dengan cara yang mudah dan bebas repot? Mari kita simak klarifikasi dari kami berikut ini.





Ketik Potongan Lirik di Google





Menggunakan layanan mesin pencari dari Google ialah cara yang sangat gampang yang sanggup Anda gunakan pada PC atau ponsel cerdas Anda.





Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Google ialah perusahaan mesin pencari terbesar di dunia.





Cukup ketikkan potongan-potongan lirik lagu di pencarian Google, niscaya judul lagu dan bahkan lirik lagu sanggup dicari di Google.





Caranya sangat mudah, pertama Anda membuka Google, dan mengetikkan potongan lirik lagu yang Anda tahu di kolom Search Engine.





Lebih baik jikalau Anda tahu penyanyi, maka akan lebih cepat dan lebih sempurna Google sanggup mendeteksi itu . Tetapi jikalau Anda tidak tahu siapa penyanyi itu, Anda cukup mengetikkan lirik lagu tersebut.





Misalnya, Anda ingin mencari lirik lagu dengan lirik “Kekasih Gelapku”. Kemudian Anda sanggup mengetik dengan kata kunci “lirik lagu Anda ialah kekasih gelap” di kolom mesin pencari google.





Jika Anda telah mengetik sebagian lirik, maka Google akan secara otomatis mendeteksi lirik lagu yang Anda cari, tidak hanya itu Google juga akan menyampaikan informasi wacana judul lagu dan penyanyi serta dari fragmen lirik lagu yang Anda ketikkan di Google





Cara Mengenal Lirik Lagu di PC Laptop





Mendengarkan




Berikut ini ialah beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk menemukan judul lagu yang Anda inginkan di komputer atau PC Anda





1. WatZatSong





Mencari judul lagu memakai situs web WatZatSong sangat berbeda, alasannya ialah jikalau Anda memakai WatZatSong untuk menemukan judul lagu yang Anda inginkan.





Anda harus memposting lirik lagu ke WatZatSong yang lalu beberapa orang akan menyampaikan judul lagu yang Anda maksud, memakai metode ini. akan memakan waktu cukup lama.





Ini dilakukan alasannya ialah WatZatSong sendiri tidak mempunyai database sehingga harus melaksanakan metode tersebut.





Tetapi jikalau Anda memakai situs web WatZatSong Anda sanggup mendapat tanggapan judul lagu yang akurat. Jika Anda ingin mencobanya, Anda hanya perlu menyiapkan mikrofon yang Anda miliki.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunjungi situs web nya [DI SINI].





2. Audiggle





Situs web Audiggle ini mempunyai cara kerja yang sedikit sama dengan Tunatic, alasannya ialah dalam mencari judul lagu Anda diminta menyanyikan lirik lagu yang Anda cari.





Tidak hanya untuk menemukan judul lagu, Audiggle juga mempunyai akomodasi menarik lainnya yang sanggup kita temukan di program TV, film dan video lainnya.





Tetapi jikalau Anda tidak ingin menyanyikan lirik lagu, Anda sanggup menulis fragmen lirik lagu yang Anda tahu. Maka situs web ini secara otomatis akan mencari judul lagu yang Anda inginkan.





Websie lebih cocok untuk dipakai pada PC Windows.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunjungi situs web nya [DI SINI].





3. Tunatic





Tunatic ini sanggup memudahkan Anda mencari judul lagu yang belum Anda ketahui. Cara kerjanya ialah Anda hanya perlu menyanyikan lagu yang ingin Anda ketahui judulnya.





Anda hanya memerlukan laptop atau PC, koneksi internet dan mikrofon saja. Dengan hanya satu klik Tunatic akan secara otomatis mendeteksi judul lagu yang Anda nyanyikan, bahkan lirik dan penyanyi secara penuh.





Jadi Anda sanggup mendengarkan lagu yang Anda inginkan. Bagi Anda yang tidak mempunyai bunyi manis, Anda tidak perlu khawatir, alasannya ialah Anda hanya perlu menyanyikan lagu dengan nada yang tepat.





Tetapi jikalau Anda menyanyikan lagu dengan nada yang kurang tepat, maka Tunatic akan mengalami kesulitan dalam mendeteksi judul lagu yang Anda nyanyikan.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunjungi situs web nya [DI SINI].





4. AudioTag





Berbeda dengan Tunatic, dalam mendeteksi judul lagu AudioTag sendiri memberitahu Anda untuk mengunggah file lagu yang ingin Anda temukan judulnya dengan menyalin URL lagu yang ingin Anda cari dan tempel di AudioTag.





Setelah Anda mengunggah lagu, Anda diminta untuk mengkonfirmasi apakah Anda seorang insan atau robot.





Dan AudioTag akan secara otomatis mendeteksi judul lagu pada lagu yang Anda unggah dengan database yang dimiliki oleh AudioTag.





Anda tidak perlu mengunggah semua lagu, Anda sanggup mengunggah lagu dengan durasi 15-45 detik. Dengan durasi singkat, hasil pencarian akan lebih cepat dan lebih efisien.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunjungi situs web nya [DI SINI].





5. Midomi





Midomi ialah situs web yang dikembangkan oleh SoundHold. Dengan memakai situs web ini Anda tidak perlu repot mengetik lirik lagu yang Anda tahu.





Anda hanya perlu menyanyikan lirik lagu yang ingin Anda cari judulnya, maka Midomi akan secara otomatis mendeteksi frekuensi lagu Anda.





Anda hanya memerlukan sebuah mikrofon, dan hanya dengan satu klik, Midomi akan secara otomatis mendeteksi bunyi Anda dan akan mendeteksi judul lagu yang Anda cari.





Tidak perlu mempunyai bunyi yang bagus, Anda hanya diharuskan menyanyikan lagu-lagu dengan nada yang tepat.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunjungi situs web nya [DI SINI].





6. Cortana





Cortana ialah perangkat lunak untuk mencari judul lagu. Perangkat lunak ini hanya tersedia pada PC dengan sistem operasi Windows.





Cortana memungkinkan Anda untuk mencari judul lagu yang cocok dengan database yang dimiliki Cortana. Untuk cara mencari judul lagu di Cortana sangat mudah.





Pertama Anda harus memasukkan aplikasi Cortana di Windows, dan lalu memakai mikrofon Anda dan menyampaikan “Apa lagu ini”, sesudah itu Anda sanggup segera menyanyikan lagu yang ingin Anda ketahui liriknya.





Kemudian Cortana akan secara otomatis mendeteksi judul lagu tersebut. lagu yang Anda cari. Jika Anda ingin mencobanya, pastikan Anda memakai PC dengan SO Windows.





Cara mengetahui judul lagu di Android





Jika Anda kesulitan menemukan judul lagu memakai perangkat PC, mungkin Anda sanggup mencoba mencari judul lagu memakai perangkat Android Anda di aplikasi berikut.





1. Shazaam





Aplikasi Shazaam cukup terkenal untuk pengguna android, aplikasi ini sanggup membantu Anda dalam mencari judul lagu yang Anda inginkan.





Tidak hanya mencari judul lagu, aplikasi ini juga akan menemukan penyanyi, lirik lagu, dan lagu lengkap secara bersamaan.





Untuk memakai aplikasi ini aplikasi ini cukup mudah, unduh dan buka aplikasi Shazaam terlebih dahulu. Kemudian pegang speakerphone Anda bersahabat dengan lagu yang ingin Anda temukan judul lagu tersebut.





Maka aplikasi ini secara otomatis akan menemukan judul lagu, lirik lagu, dan juga lagu yang Anda inginkan.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunduh aplikasinya [DI SINI].





2. HOUND Voice Search Mobile Assistant





Aplikasi pencarian judul lagu ini, mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan google voice, selain mempunyai cara kerja ibarat google voice, aplikasi HOUND Voice Search Mobile Assistant juga mempunyai cara kerja yang ibarat dengan Cortana.





Jika Anda lupa judul lagu yang Anda inginkan, Anda hanya perlu membuka aplikasi HOUND Voice Search Mobile Assistant.





Untuk mencari judul lagu lewat aplikasi HOUND Voice Search Mobile Assistant, Anda hanya perlu menyanyikan lirik lagu yang ingin Anda cari judulnya di aplikasi HOUND Voice Search Mobile Assistant.





Aplikasi HOUND Voice Search Mobile Assistant juga cukup canggih dan menarik.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunduh aplikasinya [DI SINI].





3. Musixmatch Lyrics





Mungkin aplikasi Lyrics Musixmatch ini lebih dikenal sebagai aplikasi pemutar musik, tetapi pada kenyataannya Musixmatch Lyrics bukan hanya aplikasi pemutar musik.





Tapi aplikasi ini juga sanggup mencari judul lagu dan juga lirik lagu yang Anda inginkan. Jika Anda lupa judul lagu yang ingin Anda dengarkan, Anda sanggup memanfaatkan aplikasi Lyrics Musixmatch ini.





Metode ini sangat mudah, yang harus Anda lakukan ialah mengetikkan lirik untuk lagu yang ingin Anda temukan judul lagu di aplikasi Lyrics Musixmatch dan secara otomatis akan menampilkan judul lagu yang Anda inginkan.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunduh aplikasinya [DI SINI].





4. SoundHound





Jika Anda mendengarkan lagu tetapi Anda lupa judul lagunya, Anda sanggup memakai aplikasi SoundHound untuk menemukan judul lagu yang Anda inginkan.





Caranya hanya dengan menyanyikan beberapa lirik lagu di aplikasi SoundHound. Maka aplikasi ini akan dengan cepat menemukan judul lagu yang Anda inginkan.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunduh aplikasinya [DI SINI].





5. MusicID





MusicID ialah aplikasi yang dibentuk oleh Gravity Mobile Inc. menunjukkan kenyamanan bagi Anda jikalau Anda lupa judul lagu yang Anda nyanyikan.





Hanya dengan memakai satu klik saja aplikasi MusicID ini akan membantu Anda menemukan judul lagu yang Anda inginkan.





Jika Anda mendengarkan musik pribadi di kawasan belanja atau kafe, Anda sanggup memakai aplikasi ini.





Caranya ialah dengan membuka aplikasi MusicID dan mendekatkan ponsel Anda ke sumber musik yang Anda dengarkan.





Kemudian MusicID akan menemukan judul lagu dan penyanyi secara bersamaan.





Jika anda tertarik, anda sanggup mengunduh aplikasinya [DI SINI].





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana 11 cara untuk mengetahui judul lagu di PC dan Android. Semoga sanggup membantu anda untuk mencari judul lagu yang anda inginkan.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Bagaiman Cara Mencari Judul Lagu?

Anda sanggup mengetikan lirik di google atau mendownload aplikasi pencari judul lagu.

Bagaimana Mencari Judul Lagu di PC?

Anda sanggup mencari judul lagu dengan mengunjungi situs yang menyediakan layanan pencari judul lagu.

Cara Download Aplikasi Pencari judul Lagu?

Anda sanggup mendownload nya di Google PlayStore










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post