Cara Menggunakan Pushbullet

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Aplikasi Pushbullet di HP Android – Pushbullet yaitu aplikasi yang memungkinkan kita untuk menampilkan semua notifikasi pada ponsel Android yang kita miliki dan lalu meneruskan ke PC.


Semua notifikasi yang ada baik itu sms, telepon, BBM, WA, Twitter, alarm, email dan notifikasi lainnya sanggup diteruskan ke komputer atau perangkat laptop. Namun Pushbullet sendiri mempunyai lebih banyak fitur dari itu.


Jika Anda mempunyai jam tangan terpelajar atau jam tangan pintar, semua pemberitahuan di ponsel Android Anda sanggup dilihat di perangkat Wearable.


Dengan Pushbullet, perangkat komputer atau laptop yang kami miliki ini akan ibarat jam tangan terpelajar tetapi dengan derma fitur pendukung lainnya.


Misalnya, bila Anda mengirim file ke perangkat lain, maka fitur tersebut yaitu membagikan tautan, video, gambar, atau menyebarkan apa pun dengan sesama pengguna Pusbullet.


Sayangnya Pushbullet untuk dikala ini hanya mendukung dua browser, FireFox dan Chrome. Bagi Anda yang ingin memakai PC, Anda harus menginstal add-on atau ekstrem di kedua browser.


Cara Menggunakan Pushbullet di Android


Cara



  1. Unduh Pushbullet terlebih dahulu

  2. Kemudian unduh Add-on atau ekstensi Pushbullet untuk Chrome atau Firefox.

  3. Jika sudah maka login dengan akun yang sama di ponsel Android Anda.

  4. Setelah ekstensi diinstal, akun Phusbullet akan muncul di sudut kanan atas.

  5. Klik ikon tersebut bila Anda ingin menyebarkan file atau apa saja dan lalu pilih kirim ke ponsel cerdas atau perangkat lain yang telah menginstal Pushbullet.

  6. Lalu bagaimana dengan notifikasi? Jika Anda telah masuk dengan akun yang sama, baik di ponsel Android atau browser, notifikasi akan secara otomatis diteruskan.


Dengan Pushbullet, Anda sanggup mengirim tautan alamat situs web, catatan, ke file yang ada di komputer, pribadi ke gadget Android. Anda juga sanggup memakai Pushbullet untuk mengirim file ke gadget Android lainnya.


Pushbullet juga mempunyai satu fitur unik, yaitu kemampuannya untuk memunculkan notifikasi yang masuk pada ponsel cerdas atau tablet Anda pribadi di layar monitor komputer.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Menggunakan Aplikasi Pushbullet di HP Android. Selamat mencoba, dan agar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post