Download DraStic DS Emulator Apk Mod Versi Terbaru Free Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download DraStic DS Emulator Mod – Nintendo DS, disingkat DS, ialah konsol game portabel dua layar (layar ganda). Ini ialah konsol permainan video yang sangat terkenal dan dijual di AS pada 24 November 2004.





Unit ini mempunyai dua LCD pada dikala bersamaan. Terutama layar yang lebih rendah dengan sentuhan bawaan, sehingga Anda sanggup menentukan kontrol sentuh atau memakai tombol di kedua sisi untuk menampilkan layar permainan.





Seperti halnya GameBoy, konsol game portabel ini mempunyai mikrofon nirkabel internal yang mendukung koneksi Wi-Fi, sehingga Anda sanggup mengobrol online dengan orang lain. Sisi lain dari perangkat ini ialah Sony PlayStation.





Agar tidak kehilangan pesaing, Nintendo kini telah menyebarkan DS untuk tahap gres ketika secara resmi meluncurkan mesin game 3DS.





Download DraStic DS Emulator Mod





Ini




Konon, biar tidak ketinggalan oleh Sony, Nintendo menyebarkan 3DS untuk menggantikan DS. Nintendo tidak lagi menyebarkan DS dan menjualnya di pasar game. Tetapi dengan DraStic DS Emulator Anda sanggup memainkan game DS pribadi di smartphone Anda.





Lihat juga: SD Maid Pro Apk





Sama ibarat DamonPS2 PRO, Exophase ialah pengembang yang sangat berbakat, bersemangat perihal sistem permainan genggam dan menyesal ketika DS tidak lagi dalam pengembangan dan berusaha membawanya ke smartphone.





Lebih nyaman dikala Anda sanggup memainkan game DS pribadi dari ponsel Anda. Nikmati permainan favorit Anda kapan saja, di mana saja.





Pengembang telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi yang luar biasa ini hanya sanggup menjalankan semua game di DS. Tetapi aplikasi ini tidak lengkap, jadi masih ada beberapa kesalahan kecil.





Kami juga tidak mengatakan game ROM alasannya alasan hak cipta. Mereka menekankan bahwa ini tidak terhubung ke Nintendo dan hanya tiruan.





Tapi jangan terlalu khawatir, alasannya masih banyak pemain yang menyukai game ini, Anda sanggup mengunduh game ROM sepenuhnya dari internet.





Detail Informasi Aplikasi





Ini




App NameDraStic DS Emulator
Versionr2.5.1.3a
Size14 MB
Requires AndroidAndroid 4.0 and up
CategoryUtilities
DeveloperExophase




Download DS Emulator









Download Xposed Instaler









Download Jasi Patcher









Fitur dari Aplikasi DraStic DS Emulator





Ini




  • Dukungan resolusi tinggi: Aplikasi ini mendukung resolusi game 3D pada perangkat DS dan meningkat sampai 2x (hanya bekerja pada perangkat seluler kelas atas).
  • Menyesuaikan posisi layar: Anda sanggup mengatur posisi kedua layar sepenuhnya. Anda sanggup menempatkan dua layar paralel atau satu layar pada satu layar.
  • Cadangkan dan lanjutkan pinjaman kapan saja: Seperti GameBoy, aplikasi luar biasa ini mendukung penyimpanan cadangan dalam kondisi pemutaran. Jika Anda memanggil seseorang tetapi bermain game, Anda sanggup melanjutkan pada tahap itu dikala Anda menyimpan dan mengembalikan game.
  • Sangat dioptimalkan: Nikmati permainan dengan kualitas terbaik. Penerbit memanfaatkan sepenuhnya aplikasi untuk meningkatkan kompatibilitas pada semua telepon dalam konfigurasi yang berbeda.
  • Penghematan Baterai: Pengembang menambahkan fitur hemat baterai ke aplikasi mereka sehingga pengguna sanggup bermain selama berjam-jam.
  • Sinkronisasi penyimpanan file: Karena Anda tidak akan kehilangan file arsip pemain dikala Anda mengatur ulang ke pengaturan pabrik, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan penyimpanan Anda melalui Google Drive.
  • Maju Cepat: Menambahkan fitur ini untuk mempercepat aplikasi. Ada permainan percakapan panjang dan membosankan yang memungkinkan Anda melewati segmen-segmen membosankan.
  • Dukungan Kode Curang: Jika Anda memasukkan arahan cheat, Anda sanggup mencapai sesuatu di dalam game menurut pada jenis kode. Jika Anda telah memainkan game Pokemon, Anda tahu apa arahan cheat itu.




Cara Install





  1. Unduh DraStic DS Emulator, Xposed Installer dan Jasi Patcher .melalui tautan di atas dalam artikel ini.
  2. Instal Pemasang Xposed dan Virtual Xposed.
  3. Pasang DraStic DS.
  4. Buka Virtual Xposed dan tambahkan DraStic DS.
  5. Instal Jasi Patcher untuk Virtual Xposed.
  6. Buka Virtual Xposed dan temukan dan pilih DraStic DS.




Lihat juga:









DraStic DS Emulator ialah aplikasi manis untuk mereka yang suka seri game DS. Tidak hanya mempunyai banyak fitur hebat, tetapi aplikasi ini juga tidak mengandung iklan.





Anda juga sanggup mengalami emulator DamonPS2 PRO-PS2 untuk Android. Selamat mencoba dan Terimakasih.





FAQ





Bagaimana cara download?

Anda sanggup mendownload pada link download yang telah di sediakan diatas.

Bagaimana cara menginstal DraStic DS Emulator APK dengan lisensi?

1.Unduh DraStic DS Emulator, Xposed Installer dan Jasi Patcher 2.melalui tautan di bawah ini dalam artikel ini.
3.Instal Pemasang Xposed dan Virtual Xposed.
4.Pasang DraStic DS.
5.Buka Virtual Xposed dan tambahkan DraStic DS.
6.Instal Jasi Patcher untuk Virtual Xposed.
7.Buka Virtual Xposed dan temukan dan pilih DraStic DS.

Apakah aplikasi ini perlu rooting?

Tidak. anda sanggup menggunakannya tanpa rooting?


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post