Cara Menghapus Virus dan Malware Di iPhone

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Menghapus Virus dan Malware Di iPhone – Pada kesempatan kali kami akan memperlihatkan tutorial cara menghapus virus dan malware bagi Anda yang mungkin iPhone-nya terinfeksi virus atau malware.





Kebanyakan orang berpikir bahwa gadget Apple mempunyai sistem operasi yang cukup tahan terhadap nanah virus atau malware lainnya. Namun sayangnya ini tidak sepenuhnya benar dan juga tidak sepenuhnya salah.





Dalam beberapa tahun terakhir peretas atau pembuat virus telah mulai mengalihkan perhatian mereka ke sistem operasi ini sebagai sasaran mereka berikutnya.





Sebagian besar duduk masalah malware biasanya disebabkan oleh tindakan pengguna yang mencoba untuk mendapat kontrol lebih besar atas gadget mereka melalui jailbreak.





Siapa pun yang pernah memakai Apple niscaya tahu bahwa Apple mempunyai sistem operasi yang mempunyai lingkungan yang cukup kondusif di perangkat keras Apple.





Ini berarti bahwa hanya aplikasi atau perangkat lunak yang telah disetujui oleh vendor Apple yang tersedia dari App Store yang sanggup Anda instal pada gadget iPhone.





Namun, ini tidak akan berlaku jikalau ponsel cerdas Anda ialah jenis iPhone yang telah mengalami proses jailbreak. Jika Anda melakukannya, Anda akan menghadapi risiko ancaman virus komputer atau virus iPhone.





Maka dari itu bagi Anda yang sudah terlanjur melaksanakan jailbreak, dan dirasa ponselnya lemot, sanggup jadi itu akhir virus. Untuk mengatasinya, simak pembahasan berikut ini.





Cara Menghapus Virus dan Malware Di iPhone





Cara




Jika Anda meragukan iPad atau iPhone terinfeksi malware, jangan panik. Untuk menghapus virus pada iPhone yang Anda curigai terinfeksi virus, ikuti langkah-langkah ini.





  • Backup semua data dan pengaturan pada ponsel cerdas Anda ke iCloud untuk.
  • Buka Pengaturan (Setting), kemudian Umum (General), kemudian ke pecahan Atur Ulang (Reset) untuk mengembalikan pengaturan iPhone ke semula.
  • Klik Hapus Semua Konten dan Pengaturan (Erase All Content and Settings) untuk menghapus semua aplikasi dan data pada ponsel cerdas Anda.
  • Setelah selesai, Restart iPhone Anda.
  • Jika sudah restart, masuk kembali ke aplikasi iCloud untuk mengembalikan data cadangan yang Anda instal sebelumnya.
  • Jika Anda perlu mengunduh ulang aplikasi yang diinginkan dari app store.
    Anda juga sanggup menghubungkan iPhone atau iPad ke Mac dan memakai fitur Pulihkan iPhone/iPad (Restore iPhone) di iTunes untuk memulihkan pengaturan perangkat Anda.




Dengan melaksanakan Reset iPhone, maka akan iPhone dibersihkan dari semua jadwal tambahan, termasuk jadwal jahat yang sanggup menginfeksi ponsel cerdas Anda.





Data dan file yang Anda miliki masih ada di sana, meskipun mungkin beberapa pengaturan untuk lisan tertentu telah hilang.





Artikel Lainnya :









Demikianlah Cara Praktis Menghapus Virus dan Malware Di iPhone yang sanggup Anda coba lakukan. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post