Cara Menukar Poin Bonus Tri (Bonstri) jadi Kuota Data

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menukar Poin Bonus Tri (Bonstri) jadi Kuota Data atau Pulsa – jikalau anda pengguna kartu 3 maka anda niscaya tidak gila lagi dengan yang nama nya bonus tri (BonsTri), ya bonus ini niscaya sudah sering anda lihat ketika mengisi pulsa atau paket data.





Apa Itu Bonus Tri (BonsTri)





Bonstri atau Bonus Tri ialah salah satu agenda andalan Provider 3. Ini ialah bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang terus memakai layanan mereka.





Detail agenda kurang lebih sama dengan Telkomsel Points dan Indosat Smile Points.





Pelanggan akan mendapat sejumlah poin setiap kali Anda mengisi ulang. Pengisian minimum ialah 5.000 layak untuk mendapatkannya.





Setiap mengisi pulsa minimal 1.000 rupiah anda akan mendapat beberapa poin. Poin-poin ini sanggup dikumpulkan dan kemudian ditukar menjadi pulsa atau kuota internet gratis.





Selain 2 penawaran di atas, ada banyak produk menarik lainnya ibarat promo hotel, produk digital, diskon belanja, game atau film.





Semua pelanggan prabayar 3 sanggup bergabung dengan agenda ini. Tidak ada biaya embel-embel untuk peserta.





Dalam agenda Bonstri sendiri ada juga sistem level. Maksud tingkat di sini menunjukkan berapa usang pengguna telah menjadi pelanggan Tri.





Dimulai dengan Classic, pengguna kurang dari 90 hari mendapat 1 poin untuk setiap isi ulang senilai 1.000, yang berlaku kelipatan. Lalu ada tingkat Super, mereka yang telah menjadi pelanggan selama 90-180 hari.





Level ini akan sanggup mencapai 1,2 poin untuk setiap isi ulang senilai 1.000 yang valid. Ada pengguna tingkat Master antara 180-360 hari, mendapat 1,4 poin setiap isi ulang bernilai 1.000.





Dan jadinya Legend untuk mereka yang telah menjadi pelanggan selama lebih dari 360 hari. Bisa mendapat 1,6 poin untuk setiap isi ulang senilai 1.000. Karena itu, semakin usang anda menjadi pelanggan Tri, semakin banyak manfaat yang akan diperoleh.





Cara Memeriksa Jumlah Poin BonsTri





Sebelum menukar poin Bonus Tri anda maka anda harus tau berapa jumlah poin yang sudah anda kumpulkan.





Untuk mengetahui berapa banyak poin Bonstri yang kami miliki dikala ini sanggup melalui dial USSD. Tekan * 123 # dari ponsel Anda kemudian panggil.





Setelah itu pilih 2. Info dan kirim, lalu opsi 4. Periksa Bonstri Points. Tinggal menunggu isu dikirim melalui SMS. Selain itu Anda juga sanggup pribadi melihat jumlah poin Bonstri melalui aplikasi Bima +.





Cara Menukar Bonus Tri (BonsTri)





maka




Ada 2 cara yang sanggup kita gunakan, pertama melalui aplikasi Bima + di smartphone. Sedangkan metode kedua sanggup pribadi melalui situs resmi Bonstri. Untuk detailnya, sanggup pribadi merujuk pada klarifikasi di bawah ini.





1. Menukar Bonus Tri melalui Situs Web BonsTri





  1. Anda sanggup pribadi masuk ke https://bonstri.tri.co.id melalui perangkat seluler. Situs web ini tidak sanggup diakses melalui komputer atau laptop.
  2. Masuk memakai masing-masing nomor Tri Anda. Kemudian klik menu di sudut kanan atas, pilih opsi Swap Point.
  3. Kemudian klik dan pilih Produk Tri, temukan jumlah kuota yang cocok dengan poin Anda, kemudian tukarkan.
  4. Selesai, Anda sanggup pribadi mengusut apakah kuota sudah masuk atau belum.




2. Menukar Bonus Tri Melalui Aplikasi Bima +





  1. Pertama, unduh dan instal aplikasi Bima + di Playstore.
  2. Kemudian buka aplikasi dan masuk menggunakan nomor Tri Anda.
  3. Di halaman utama, Anda akan segera melihat jumlah poin Bonstri yang Anda miliki. Cukup klik dan kemudian pada halaman berikutnya, pindah ke tab Points Exchange.
  4. Pilih opsi Semua voucher, kemudian hidangan Product Tri.
  5. Akan disajikan banyak opsi kuota. Silakan pilih sesuai impian Anda, kemudian Tukarkan Poin BonsTri anda.
  6. Tunggu hingga undangan selesai diproses dan kuota sanggup segera digunakan.




Penutup





Demikian artikel kami perihal Cara Menukar Poin Bonus Tri (Bonstri) jadi Kuota Data atau Pulsa, biar sanggup membantu anda memanfaatkan point Bonus Tri yang anda miliki dengan bijak.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Bonus tri atau Bonstri?

Bonstri atau Bonus Tri ialah salah satu agenda andalan Provider 3. Ini ialah bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang terus memakai layanan mereka.

Cara Cek Bonus Tri Melalui Kode dial?

Tekan * 123 # dari ponsel Anda kemudian panggil, Setelah itu pilih 2. Info dan kirim, lalu opsi 4. Periksa Bonstri Points. Tinggal menunggu isu dikirim melalui SMS.

Cara Menukar Bonus Tri Melalui Aplikasi Bima+?

Cukup klik jumlah point anda miliki dan kemudian pada halaman berikutnya, pindah ke tab Points Exchange, Pilih opsi Semua voucher, kemudian menu Product Tri, Akan disajikan banyak opsi kuota. Silakan pilih sesuai impian Anda, kemudian Tukarkan Poin BonsTri anda.


























FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post