Cara Menyadap Whatsapp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Apapun Terbaru 2020 Work 100% – Mungkin sudah bukan belakang layar umum lagi pengguna Aplikasi WhatsApp jumlahnya sampai jutaan pengguna, maka banyaknya orang dengan aneka macam alasan ingin menyadap ponsel teman,





Atau mungkin dengan cara menyadap whatsapp suami atau pacar tanpa aplikasi dari jarak jauh dengan mudah, Mungkin teknin ini sanggup kalian gunakan.





Entah itu menggunakan android, iphone dengan menggunakan nomor ponsel istri atau tanpa barkode email web dan lewat internet di pc.





Cara sadap Aplikasi WhatsApp tanpa arahan verifikasi ini gampang dan line android milik pasangan kita sanggup scan biar tidak ketahuan.





Cara sadap WhatsApp anak kemudian sadap akun dari bbm di blackberry bb dan bagaimana orang lain melaksanakan sms call chat chatting tanpa atau tidak di root.





Sejatinya WhatsApp web di laptop sanggup kita manfaatkan untuk memata-matai whatsapp, atau telepon dengan arahan batang satu didalamnya for gratis tanpa harus menyentuh ponsel korban.





Apa Itu WhatsApp?





Cara




Aplikasi Whatsapp yaitu aplikasi chat messenger yang memudahkan kita melaksanakan komunikasi, entah itu dengan teman, pacar,, suami, istri ataupun saudara kita sendiri meski terpisah jarak jauh.





Namun kita sendiri kadang merasa curiga dengan akun whatsapp pacar atau pasangan kita, maka dari itu kita sanggup lakukan sadap whatsapp tanpa aplikasi dengan mudah.





Cara Menyadap Whatsapp





  1. Langkah awal silahkan kalian jalankan laptop atau PC milik kalian sendiri dan buka browser google chrome, mozilla atau web browser lainya.
  2. Silahkan kalian aktifkan internet dan ketikan https://web.whatsapp.com/ di adress kafe dan klik enter, nanti halaman whatsapp web akan terbuka dengan barcode didalamnya.
  3. Setelah itu kalian pinjam hp android sasaran kemudian buka whatsapp kemudian buka chat gres dan klik tiga titik di pojok nanti kalian pilih whatsapp web.
  4. Nah.. jikalau sudah maka akan muncul scanner silahkan arahkan ke barcode di Laptop atau PC, jikalau di rasa sudah pas klik kemudian pindai.
  5. Simpan kembali ponsel target, dan selanjutnya kalian sanggup melihat data-data akun WhatsApp korban.
  6. Selesai.




Artikel Lainnya :









Sangat gampang bukan, itulah pembahasan yang sanggup kami bagikan kali ini mengenai cara menyadat chat whatsapp tanpa menggunakan aplikasi apapun, semoga sanggup bermanfaat dan selamat mencoba.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post