Cara Merekam Panggilan WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Merekam Panggilan WhatsApp Terbaru 2019 – Hampir setiap smartphone, Anda mungkin menemukan WhatsApp. Ya, WhatsApp ialah aplikasi pesan instan paling terkenal di dunia.


Setelah dipromosikan oleh Facebook, WhatsApp memang lebih ‘berwarna’. Di mana hampir setiap bulan fitur WhatsApp gres muncul.


Mulai dari panggilan suara, panggilan video, sampai yang terbaru berjudul “Status”.


Bagi Anda yang sering memakai WhatsApp untuk menelepon dengan kolega, terkadang ada banyak percakapan penting yang secara tidak sadar menciptakan kita lupa.


Nah untuk mengatasinya, Anda sebaiknya merekam pembicaraan. Bagaimana bisa? Mari kita lihat cara merekam panggilan dari WhatsApp di bawah ini.


Cara Merekam Panggilan Suara Whatsapp


Cara


Ada banyak aplikasi di Google Play Store yang mengklaim sanggup merekam panggilan bunyi WhatsApp.


Namun, pada tutorial kali ini aku akan memakai aplikasi Messenger Call Recorder. Penggunaan aplikasi ini akan menciptakan setiap panggilan masuk dan keluar direkam secara otomatis.


Dengan demikian, Anda tidak perlu repot untuk menekan tombol apapun sebelum melaksanakan rekaman panggilan. Berikut ini ialah tutorial memakai aplikasi ini untuk merekam panggilan WA.


Cara



  1. Langkah pertama download WhatsApp Call Recorder di PlayStore.

  2. Install dan jalankan aplikasi.

  3. Berikutnya aktifkan Messenger Call Recorder di Accessibility.

  4. buka kembali aplikasi Messenger Call Recorder dan berikan izin aplikasi yang diminta.


Sekarang setiap panggilan bunyi di WhatsApp akan direkam secara otomatis. Jika Anda ingin menonaktifkan fitur panggilan bunyi di WhatsApp, kembali ke Aksesibilitas dan matikan Messenger Call Recorder.


Selain memakai aplikasi Messenger Call Recorder, Anda juga sanggup memakai aplikasi Call Recorder. Aplikasi fungsinya sama, yaitu untuk merekam panggilan telepon.


Tidak hanya merekam panggilan, aplikasi ini menjanjikan kualitas rekaman terbaik. Selain itu, Anda juga tidak perlu menekan tombol apa pun alasannya ialah sehabis menginstal aplikasi ini akan bekerja secara otomatis.


Ruang lingkup panggilan yang sanggup direkam oleh aplikasi ini ialah panggilan masuk, keluar dan melalui Whatsapp.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Merekam Panggilan Suara WhatsApp Terbaru 2019. Atau Anda mempunyai cara sendiri dalam cara merekam panggilan bunyi whatsapp? silahkan tinggalkan komentar di bawah. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post