Cara Setting Uc Mini Handler Telkomsel Terbaru 2020 Work 100%

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Setting Uc Mini Handler Telkomsel Terbaru Work 100 % – Pada jaman mileneal ketika ini aneka macam apliksi yang mengatakan internetan gratis tanpa harus memakai kuota intertet misalnya saja Uc Mini Handler Setelah sebelumnya Opera Mini Handler banyak diterima dimasyarakat dan cukup populer, ketika itu juga muncul modifikasi browser internet gratis lainnya yakni berjulukan Uc Mini Handler.





Dimana browser download uc handler telkomsel yang satu ini merupakan salah satu modifiksi dari Dzebb Handler yang mempunyai fitur pelengkap yakni fitur proxy server yang ibarat mirip VPN Psiphon ataupun Your Freedom.





Fitur tersebut yang dipakai untuk sanggup mengakses internet gratis tanpa pulsa ataupun kuota data.





Untuk kalian yang masih binggung jadi kesimpulannya untuk sanggup mengakses internet gratis kita sudah tidak memerlukan lagi aplikasi dari pihak ketiga





karena dari browser itu sendiri sudah mempunyai fitur yang sanggup eksklusif mengakses internet secara gratis satu diantaranya dengan setting uc handler telkomsel polosan.





Disini kami akan memakai Proxy ekor 32, dimana proxy yang satu ini cukup mpopuler biar sanggup mengakses kartu telkomsel, loop dan juga kartu As secara gratis.





Sedangkan untuk Uc Mini Handler kami akan memakai yang versi Uc980HandlerUi yang sanggup kalian download pada play store. Untuk ulasan lebih lengkapnya silahkan kalian simak ulasan setting uc browser gratis telkomsel android dibawah ini.





Cara Setting UC Handler Telkomsel





Cara




  • Pertama – tama kalian harus menambahkan APN gres dengan cara silahkan kalian masuk ke Pengaturan – Jaringan dan Kartu SIM – silahkan pilih di SIM berapa kartu Telkomsel kalian – Nama Titik Akses ( APN ) – Tap tombol untuk APN baru. Dan silahkan lakukan penyettingan APN gres seperi berikut ini :
    ⚫ Nama : terserah kalian
    ⚫ APN : sabarbrn8
    ⚫ Proxy : 157.240.7.32
    ⚫ Port : 80
    ⚫ dan untuk yang lainnya biarkan defalut.
  • Setelah itu download UC Mini Hadler UI 9.8.0 dan install pada smartphone kalian . Jika sudah berhasil diinstall silahkan kalian jalankan UC Handler tadi, lalu lakukan penyettingan UC Handler dengan melakuikan Add Port to non – port URL berikut settingannya :
    ⚫ Add Port to non-port URL : isi 443
    ⚫ Remove Proxy : silahkan Ceklis
    ⚫ Proxy Type : silahkan pilih Reverse Proxy
    ⚫ Custom Header : isi dengan X-Online-Host.
    ⚫ dan untuk proxy server, username dan password sebaiknya kalian kosongkan saja.
  • Selanjutnya silahkan kalian scroll ke bab bawah dan lakukan penyettingan kembali ibarat berikut ini
    ⚫ Real Proxy Type : silahkan pilih Direct
    ⚫ Real Proxy Server : silahkan masukan 157.240.7.32 ( sebaiknya harus sama dengan proxy APN )
    ⚫ Real Proxy Port : silahkan masukan 80.
  • Kemudian silahkan kalian pilih Save settingan yang sudah kalian lakukan tadi. Dengan begitu otomatis kalian akan masuk ke halaman dasbord UC mini.
  • Selanjutnya silahkan kalian coba mengakses google dan kalau sanggup terbuka maka cara yang kalian lakukan telah berhasil.
  • Selesai.




Coba Juga :









Demikianlah Pembahasan yang sanggup kami bagikan mengenai Cara Setting Uc Mini Handler Telkomsel Terbaru Work 100%, semoga sanggup bermanfaat dan selamat mencoba.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post