Cara Top Up Saldo e-mOney Mandiri

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Top Up Saldo e-mOney Mandiri Menggunakan HP Android – Pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan tutorial bagi Anda yang ingin melaksanakan top up atau isi ulang saldo sanggup bangun diatas kaki sendiri e-money hanya memakai HP Android.





Apa Itu e-mOney Mandiri ?





e-mOney Mandiri ialah produk e-Money yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri dalam bentuk kartu untuk melayani kebutuhan transaksi digital di Indonesia.





Dengan adanya e-mOney mandiri, Anda sanggup melaksanakan transaksi digital menyerupai transaksi tunai.





e-mOney Mandiri mendukung teknologi RFID (Radio Frequency Identification) yang memungkinkan pengguna kartu atau pemilik untuk melaksanakan transaksi sentuh dalam hitungan detik.





Melalui e-mOney Mandiri, Anda sanggup melaksanakan banyak sekali jenis pembayaran dan transaksi di tempat-tempat dengan logo e-mOney menyerupai Pembayaran Tol, SPBU, Tiket, dll.





Tetapi bagimana bila saldo e-mOney habis? dan bagaimana cara isi ulangnya? Berikut kami berikan tutorial cara top up atau isi ulang saldo e-mOney.





Syarat Top Up e-mOney Menggunakan HP Android





Pada




1. Harus Memiliki fitur NFC





NFC dipakai untuk menyidik saldo pada kartu Emoney Anda dengan melampirkannya di bab belakang ponsel cerdas Anda.





Saat ini hanya NFC Android yang mendukung pengisian ulang Emoney. Karena untuk perangkat Apple atau iPhone hanya mendukung Apple Pay.





2. Kartu Debit/Kredit Mendukung 3D Secure





3D Secure ialah layanan transaksi online yang lebih kondusif dengan memakai kartu debit atau Visa/Mastercard.





Di mana nanti aba-aba keamanan yang dipakai untuk transaksi online dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar dengan pemegang kartu. Jika aba-aba otorisasi dimasukkan secara salah selama pembayaran, transaksi akan dianggap batal dan tidak berlaku.





Cara Top Up Saldo e-mOney Mandiri di HP Android





  1. Instal aplikasi e-mOney Mandiri  yang tersedia di Playstore.
  2. Aktifkan NFC di ponsel Anda dan Login dengan email yang telah terdaftar di aplikasi E-Money, jika Anda belum mendaftar, Anda sanggup mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik “Daftar di sini” di bab bawah.
  3. Jika sudah login, Tempelkan kartu E-Money ke bab belakang ponsel untuk melihat sisa saldo E-Money Anda dan pilihan nominal isi ulang pada kartu E-Money.
  4. Setelah menentukan nominal yang ingin Anda isi ulang, masukkan kode CVV yang terdapat di belakang kartu debit atau Visa/Mastercard untuk melaksanakan transaksi (kode CVV biasanya 3 digit terakhir pada kartu).
  5. Tunggu kode otorisasi yang dikirim ke nomor ponsel pemegang kartu. Jika aba-aba telah diterima, maka segera masukkan aba-aba untuk menuntaskan transaksi.
  6. Lepaskan kartu E-Money dari epilog belakang ponsel dan Tempelkan kembali untuk memulai proses isi ulang E-Money. (Jangan lepaskan kartu hingga proses isi ulang E-Money selesai).
  7. Jika isi ulang E-Money berhasil, maka akan ada laporan bahwa isi ulang E-Money berhasil menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini.




Artikel Lainnya :









Demikianlah pembahasan mengenai Cara Top Up Saldo e-mOney Mandiri Menggunakan HP Android yang sanggup Anda coba. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post