Cara Top Up Saldo TIX ID Melalui DANA

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Top Up Saldo TIX ID Melalui DANA Terbaru 2020 – Pada kesempatan kali ini kami akan memberkan tutorial bagi Anda yang ingin melaksanakan top up atau isi ulang saldo TIX ID melalui DANA.





TIX ID ialah aplikasi layanan hiburan terkemuka di Indonesia yang memperlihatkan pengalaman gres dalam membeli tiket film dan hiburan lainnya.





Dengan TIX ID, pengguna sanggup mengetahui info perihal film terbaru dan memesan tiket bioskop dengan mudah, cepat dan aman. Aplikasi TIX ID sanggup diunduh di Play Store dan App Store.





Namun, untuk memesan tiket di TIX ID kita harus mempunyai saldo pada akun TIX ID kita, dan untuk mengisi saldo TIX ID sanggup melalui sistem dompet online DANA. Tetapi bagimana caranya? Simak klarifikasi berikut.





Apa Itu DANA?





DANA atau Dompet Digital Indonesia ialah layanan pembayaran digital berbasis aplikasi, di mana aplikasi tersedia untuk platform Android melalui Google Play Store dan platform iOS melalui App Store.





Dengan memakai aplikasi ini, pengguna melaksanakan banyak sekali transaksi pembayaran, dari membeli kredit, membayar tagihan (listrik, telepon, air ke BPJS), membeli voucher Google Play, membayar cicilan, dan belanja online.





Yang cukup menarik, platform pembayaran yang mendapatkan derma dana dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) telah berkolaborasi dengan banyak platform lain, ibarat BBM, Bioskop XXI, Bukalapak, Ramayana, dan sebagainya.





Atau sederhananya, pengguna dari banyak sekali platform akan menemukan sistem pembayaran DANA pada platform, yang sanggup dipakai secara eksklusif (termasuk untuk mendaftar).





Cara Top Up Saldo TIX ID Melalui DANA





Cara




  1. Pertama, buka aplikasi TIX ID
  2. Silahkan login dengan akun Anda
  3. Setelah login pada halaman utama pilih Menu di bab kiri atas
  4. Anda akan masuk ke halaman akun TIX ID
  5. Pada halaman akun, klik tombol TOP UP
  6. Kemudian, Anda akan diminta untuk melaksanakan pembayaran dengan bermacam-macam metode pembayaran.
  7. Pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan (Disini saya memakai Kartu Debit).
  8. Kemudian, akan diminta untuk memasukkan instruksi Validation yang didapatkan pada SMS smartphone untuk melaksanakan validasi.
  9. Setelah memasukkan instruksi maka secara otomatis saldo DANA akan terisi.




Top Up Saldo DANA pada TIX ID memakai kartu debit ini ialah salah satu cara mudah. Namun, Anda juga sanggup melaksanakan cara lain yang mungkin sering digunakan.





Untuk cara lain dalam mengisi saldo DANA di TIX ID yaitu dengan Transfer Bank (bisa transfer ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking) dan Agen (bayar di Alfamart, Alfamidi, Ramayana, Robinson Mart, ke Pegadaian).





DANA telah bekerja sama dengan banyak perusahaan sehingga integrasi pembayaran sangat mudah. Bahkan bagi Anda yang tidak mempunyai rekening bank sama sekali, Anda sanggup dengan gampang melaksanakan Pembayaran DANA pada ID TIX.





Artikel Lainnya :









Demikianlah pembahasan mengenai Cara Top Up Saldo TIX ID Melalui DANA Terbaru yang sanggup Anda coba. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post