Delta YOWA APK 2.3.0

FAST DOWNLOADads
Download

Dowload Aplikasi Delta YOWA APK v2.3.0 


DELTA


Delta YOWA APK 2.3.0 – Baru-baru ini moderator WhatsApp Yoyoxc telah merilis WA terbaru yang modis dan tentunya mempunyai banyak fitur. Plus lainnya. MOD gres ini disebut Delta YOWA alasannya yaitu dibangun di atas YOWhatsApp yang stabil. Salah satu fitur terbaik yang sanggup ditemukan dalam model gres ini yaitu Teks Fancy, atau menyerupai yang kita ketahui, SymbT Auto Symbol dalam aplikasi BBM messengger. Tentu saja, selain fitur-fitur ini, ada praktik lain yang sanggup Anda coba.


Apa Itu Delta YOWA?


Melalui Delta, Delta YOWA mengatakan 4 tema bertema yaitu Cahaya Terang, Tema Gelap, tema Transparan, dan warna Kustom. Anda sanggup menentukan topik yang Anda inginkan melalui Pengaturan Delta> Halaman Preferensi Aplikasi. Melihat halaman beranda mempunyai dimensi yang berbeda dari kebanyakan MOD WhatsApp. Ini yaitu daerah dari kisah di atas dengan judul dan tombol entri ditempatkan di bab bawah dan menambahkan tombol melingkar gres di sisi kiri. Berkenaan dengan mengembangkan halaman obrolan, Anda sanggup menentukan cara chatting dengan profil Anda dan menelusuri grafik sesuai dengan Delta Settings> halaman Chat Settings. Selain itu, Delta YOWhatsApp menyertakan perangkat lunak yang sanggup Anda gunakan nanti untuk mengubah profil halaman pembicaraan atau halaman audio.


Dukungan 14 bahasa


Mendukung 14 bahasa termasuk Indonesia. Dengan mengunduh aplikasi ini Anda menjalankan mengikuti bahasa yang dipakai oleh telepon. Untuk mengamankan akun WhatsApp Anda, MOD Delat YOWA menyertakan alat pengunci aplikasi dengan POLA dan mode PIN tanpa perangkat lunak pihak ketiga. Tentu saja ada banyak fitur lain yang sanggup Anda pelajari.


Unduh Delta YOWA APK 2.3.0

























NamaDelta YOWA
Versi2.3.0
Update2020
Ukuran51 MB
DeveloperDeltalabs Studio

Unclone (com.whatsapp)DELTAClone (com.yowhatsapp)DELTA


Cara menginstal Delta YOWA


Sebelum mengunduh file APK, perhatikan perbedaan antara Unclone dan Clone. Jika versi Clone, Anda mendaftarkan instalasi WhatsApp resmi di ponsel (Dual WhatsApp). Jika Unclone berarti Anda harus mengganti WhatsApp resmi dengan ponsel Anda. Setelah Anda mempunyai ide, mari kita lanjutkan ke berikutnya.



  1. Unduh file. Pastikan file APK 100% diunduh dan tidak macet ketika instalasi.

  2. Sebelum Anda memulai proses instalasi, pastikan ponsel Anda mengizinkan file APK dari luar Play Store. Cara membuka daftar telepon> Keamanan> untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal / sumber tidak dikenal.

  3. Setelah semuanya dihapus, Anda sanggup eksklusif menyalin file APK yang Anda unduh sebelumnya, dan tunggu hingga prosesnya selesai.

  4. Kemudian, masukkan permintaan, kirim memakai nomor WA. Tetapi jangan lupa bahwa kalau Anda memakai versi Klon, Anda harus masuk memakai nomor lain dari Main WA. Pada ketika yang sama, kalau Anda menentukan Unclone, Anda harus memakai ukuran WA yang sama untuk mengaktifkan riwayat obrolan.


Cara menginstal fitur Delta YOWA


Setelah berhasil menginstal APK, tampilan akan terus ditampilkan tergantung pada warna WhatsApp default. Kemudian Anda sanggup menciptakan warna khusus. Silakan ikuti langkah-langkah di showcase Delta YOWA di bawah ini.



  1. Pertama-tama pilih judul Gaya. Gelap, terang, terang, atau warna Kustom. Silakan masukkan daftar Delta> Topik Aplikasi. Kemudian pilih tema aktivitas favorit Anda.

  2. Kemudian ubah semua warna buka Delta Settings> First Color> dan pilih warna. Lalu Anda sanggup menentukan warna Aksen, yang merupakan sketsa warna dari sketsa warna.

  3. Selanjutnya, untuk menghias situs Delta YOWhatsApp, Anda sanggup mengaktifkan Kartu Latar Belakang. Anda sanggup mengaktifkannya dengan menghapus Delta> Situs Web> Perjanjian Perjanjian> Latar Belakang (nabel) Kemudian, lihat Kartu Semi Transparan dan kartu berwarna.


Fitur delta yowa



  • Tema Terang, Gelap, Kustom dan Transparan

  • Emotikon Kustom dan Teks Mewah untuk Status dan Obrolan

  • Tab Kustom dan Ikon Laci (Ganti dengan ikon Anda di sdcard / DELTA / WhatsApp / icons /)

  • Editor Wallpaper dengan Pola Telegram

  • Jangan Ganggu Mode (DND)

  • Menu Navigasi Bawah Melengkung

  • Cerita Instagram

  • Baris dengan Kartu

  • Pencarian Kustom

  • Dan semua fitur YoWhatsApp Asli termasuk Anti-Ban.


Kesimpulan


Ini yaitu bagaimana versi terbaru dari Delta YOWA APK sanggup diunduh oleh admin. Semoga ini sanggup menambahkan beberapa wawasan dan pembaruan ke WhatsApp MOD. Delta YoWhatsApp v2.3.0. DELTALABS STUDIO telah mengembangkan mod WhatsApp baru. Ini yaitu Delta YoWhatsApp. Ini yaitu pengembang yang sama yang menciptakan DELTA-GB WhatsApp. Pada dasarnya, aplikasi ini didasarkan pada YoWhatsApp. Jika YoWA mengagumkan, maka Delta YoWA lebih dari sekadar mengagumkan. Ini mempunyai lebih banyak fitur adaptasi selain fitur YoWhatsApp dengan UI yang unik. Cobalah sekali, Anda niscaya akan menyukainya. Ia sudah mendapat semua fitur YoWhatsApp alasannya yaitu dasarnya yaitu YoWA. Tapi, daya tarik utamanya yaitu fitur unik.


F.A.Q


Apakah aplikasi ini sama dengan YoWhatsApp?


Tim DELTA telah menambahkan banyak fitur gres menyerupai mode DND, UI unik menyerupai WAMOD dan lainnya. Kustomisasi lanjutan lainnya juga ada.


Apakah ini mengumpulkan data?


Tidak, pengembang menyangkal pengumpulan data apa pun dari pengguna.


Apakah YoWA legal untuk digunakan?


WhatsApp tidak mengizinkan penggunanya untuk memakai aplikasi yang di-modded. Jadi, itu ilegal berdasarkan Tim WhatsApp. Alasan di baliknya yaitu persoalan privasi.


Apakah ada kemungkinan larangan akun?


Pengguna DELTA YOWA sanggup menikmati aplikasi ini tanpa ketegangan larangan alasannya yaitu itu anti larangan. Namun, kalau YoWA diperhatikan oleh Tim WhatsApp Resmi, maka akan ada risiko larangan. Jadi, kami sarankan Anda untuk memakai mod WhatsApp ini untuk nomor sekunder.


 


Baca Juga :



 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post