Cara Setting Anonytun Axis KZL Games

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Setting Anonytun Axis KZL Games Bug Terbaru – Sebagai pelanggan Axis yang loyal, mungkin Anda sudah cukup bersahabat dengan paket internet Axis KZL, di mana Paket itu sengaja diluncurkan untuk memuaskan impian pelanggannya.





Paket ini bahkan disajikan ke dalam 2 jenis paket, yaitu paket media umum khusus Axis KZL dan paket dialog khusus Axis KZL.





Untuk penggemar game online, paket internet dari Axis juga menyediakan paket khusus untuk game online.





Dimana paket ini memungkinkan Anda untuk bermain dan mengunduh banyak sekali aplikasi game yang menarik tanpa khawatir kehabisan kuota internet.





Untuk mendapat paket internet, pelanggan hanya perlu mengakses dial-up * 989 #. Dalam sajian tersedia paket permainan setiap hari, mingguan dan bulanan.





Ditambah dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 2.500 hingga Rp. 19.000, nampaknya kuota internet khusus untuk memainkan game ini sangat menggoda.





Mengingat bahwa penggunaan ialah paket game hingga kuota ini hanya sanggup dipakai untuk keperluan mengunduh game atau bermain game.





Pelanggan tidak sanggup memakai paket sebagai paket reguler untuk internet menyerupai browsing.





Bug Axis KZL Games Work





Tapi tunggu dulu, ternyata ada trik untuk mengubah paket Axis KZL menjadi paket kuota biasa.





Sehingga Anda sanggup berselancar di internet secara gratis, menjelajah gratis, mengobrol gratis atau apa pun memakai kuota permainan.





Ini sanggup dilakukan dengan memanfaatkan pengaturan bug anonytun game Axis KZL. Di sini Anda sanggup menikmati susukan internet gratis dengan mengubah aba-aba bug.





Namun, jikalau Anda ingin menikmati susukan internet gratis, Anda perlu melaksanakan Sawer terlebih dahulu. Sawer ialah kata yang dipakai untuk penggunaan aplikasi melalui pembelian berbayar.





Dalam hal ini Anda harus membeli paket internet KZL Axis terlebih dahulu untuk kemudian dikonversi menjadi kuota reguler dengan memakai bug Axis. Untuk membeli kuota, Anda sanggup mengakses melalui * 989 #.





Application Anonytun Pro





Sebelum membahas lebih lanjut wacana cara memanfaatkan kuota game Axis KZL, di sini kami akan menjelaskan terlebih dahulu Apa itu aplikasi Anonytun Pro.





Nanti Anda akan memakai aplikasi ini untuk mengeksploitasi bug di Axis.





Aplikasi ini sanggup dibilang sangat terkenal untuk dipakai mendapat kuota internet gratis mulai dari browsing, chatting, streaming dan bermain game.





Cara Setting Anonytun Axis KZL Games





Cara




Jika Anda ingin menikmati game KZL dari poros sehingga Anda sanggup menggunakannya sebagai kuota reguler, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi anonytun.





Sepertinya apa yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi anonytun ialah perangkat lunak atau aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapat susukan internet gratis memakai bug.





Aplikasi Anonytun ialah legal sehingga Anda sanggup mendapatkannya melalui Google Play Store.





Setelah Anda menginstal aplikasi, kemudian lakukan pengaturan untuk mengatur aba-aba bug, sehingga Anda sanggup lebih terperinci mengikuti langkah-langkah di bawah ini:





  • Jika Anda tamat mengunduh dan menginstal aplikasi AnonyTun, buka dan jelaskan aplikasi tersebut.
  • Di halaman awal Anda akan menemukan sajian Pengaturan Stealth, dan kemudian mengaturnya sebagai berikut:
  • Jika Anda tamat menciptakan pengaturan ini, kemudian tekan tombol Edit Custome TCP / HTTP Headers, kemudian sehabis itu atur format sebagai berikut: Setelah tamat menyesuaikan pengaturan, pilih bab Hasilkan dan pilih Simpan.
  • Kemudian Anda sanggup menekan edit pengaturan SSL, kemudian top menyerupai format berikut
  • Kemudian, klik OK dan pilih Simpan.
  • Setelah itu, silakan kembali ke halaman awal dan hubungkan tab atau hubungkan untuk mulai menghubungkan aplikasi ke server.




Pada titik ini, Anda telah menuntaskan langkah-langkah di atas untuk memakai aba-aba bug Axis sehingga Anda sanggup menikmati game Axis KZL sebagai kuota reguler.





Coba uji dengan menelusuri atau menonton YouTube apakah kuota berfungsi atau tidak.





Akan lebih baik jikalau Anda tidak mempunyai kuota atau pulsa sama sekali untuk memastikan bahwa Anda benar-benar memakai kuota game KZL Axis.





Daftar Bug Axis KZL Terbaru





Jika Anda ingin menikmati susukan internet gratis memakai kuota game KZL, maka Anda harus menemukan aba-aba bug yang masih valid dan sanggup digunakan. Berikut ialah daftar game XL KZL yang sanggup Anda coba:





1. KZL Axis Bug Untuk Game





Bagi Anda yang menyukai game online, Anda sanggup mencoba bermain game gratis tanpa kuota internet memakai aba-aba bug asli





  • appsclub.co.id




2. KZL Axis Bug For Music





Selain bug untuk game, ada juga bug kuota Axis KZL untuk musik. Anda sanggup mengunduh musik atau MP3 favorit Anda secara gratis memakai bug ini.





  • yondermusic.com




3. KZL Axis Bug Untuk Mengobrol





Siapa yang tidak suka mengobrol, Anda sanggup memakai bug kuota Axis ini untuk mengobrol secara gratis tanpa memakai pulsa atau kuota.





Berikut ialah daftar bug Axis KZL khusus untuk dialog yang sanggup Anda gunakan.





  • whatsapp.net
  • whatsapp.com
  • cdn-ig.line-apps.com
  • cast-chat-078.line-apps.com
  • api.line-apps.com
  • ig-growthly.line-apps.com
  • b612-api.line-apps.com
  • cast-chat-054.line-apps.com




4. KZL Axis Bug Untuk Sosmed





Anda juga sanggup menikmati susukan gratis ke media umum dengan memanfaatkan beberapa bug berikut:





  • facebook.com
  • path.com
  • twitter.com




Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Setting Anonytun Axis KZL Games Bug Terbaru, supaya sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam menyeting anonytun axis kzl games anda.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post