Download Aplikasi e-book “Moon Reader Pro” Apk Versi Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Moon Reader Pro- Membaca selalu menjadi salah satu yang paling penting bagi orang-orang dari segala usia. Di masa lalu, membaca dianggap menyenangkan dan cara terbaik untuk mengumpulkan info ketika teknologi masih tidak mendominasi segalanya.





Saat itu, mempunyai buku sangatlah amat berharga. Namun kemudian, ketika zaman Internet secara perlahan menyediakan segalanya dengan cepat dan nyaman, sekarang insan sudah jarang memakai buku. alasannya hiburan melalui Internet tidak ada habisnya, jadi sarana teknis lainnya juga memperlihatkan pesona yang melekat.





Tetapi pada ketika ini, buku ini masih dianggap penting oleh banyak orang alasannya banyaknya pengetahuan didalamnya. Pada ketika ini, semuanya tiba bersama untuk menjadi salah satu penemuan paling berharga dalam hiburan dan pengumpulan info dan e-book.





kini bebagai Perangkat modern, dari komputer, laptop sampai smartphone yang lebih tua, memungkinkan pengguna menginstal aplikasi membaca sendiri, Kemudian cari file-file ebook terkenal di internet dan nikmati apa yang Anda inginkan.





Kadang-kadang kita juga masih harus membeli ebook, tetapi jauh lebih murah, lebih kecil, lebih gampang untuk menyimpan dan menyebarkan daripada buku tradisional yang dicetak di atas kertas,





Membaca




Lihat juga: Download Aplikasi Busuu – mencar ilmu bahasa (Mod Premium Version)





Dan kali ini kami akan mengenalkan kepada anda salah satu aplikasi e-book yang berdasarkan kami paling recomended untuk anda yaitu aplikasi Moon Reader Pro. Untuk lebih jelasnya mari kita simak pada artikel dibawah ini.





Tentang Aplikasi Moon Reader Pro





Moon Reader Pro yaitu salah satu aplikasi membaca Android paling reliable. Anda sanggup menemukan banyak aplikasi serupa, tetapi aplikasi yang satu ini sangat nagus untuk digunakan.





Antarmuka yang baik dan gampang dipakai memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memahami dan memahami semua fungsi dasar dari aplikasi ini.





Dengan rak buku, Anda sanggup dengan cepat memindai data buku dari memori perangkat dengan tombol otomatis tanpa harus mencari secara manual.





Membaca




Lihat juga: Download Aplikasi Buku Harian “Daylio” Mod Apk (Premium Unlocked)





Dan alasannya kontrol ini disembunyikan dalam gerakan terintegrasi, ekstensi canggih yang Anda lihat di layar tidak akan mengganggu buku Anda. Hanya memanipulasi kawasan yang tepat.





Namun, Anda masih sanggup mengaktifkan tombol fungsi yang sesuai di layar kalau diinginkan. Menampilkan halaman dengan pelindung mata dan rotasi halaman yaitu cara terbaik untuk meningkatkan kenyamanan Anda dengan perangkat elektronik ibarat buku. Makara anda sebagai Pembaca sanggup mengalami membaca buku lebih usang dan lebih nyaman.





Fitur – Fitur





Berbicara ihwal Fitur dari Moon Reader Pro, Aplikasi ini sanggup membaca hampir support ke semua format file ebook terkenal ibarat EPUB, PDF, DJVU, AZW3, MOBI, FB2, PRC, CHM, CBZ, CBR, UMD, DOCX, ODT, RTF Dapat di TXT -, HTML, WEBP, RAR, ZIP atau format OPDS.





Dalam versi standar, Anda sanggup mengubah halaman buku dan tema rak buku untuk meningkatkan kesenangan Anda sambil menikmati kreasi favorit Anda.





Membaca




Anda juga sanggup memakai fitur cadangan “Moon + Reader Pro” untuk melindungi semua buku Anda. Setelah membaca buku, Anda masih sanggup mengarahkannya ke cloud melalui DropBox.





Sinkronisasi juga memungkinkan Anda mempertahankan posisi membaca ketika berpindah perangkat antara ponsel cerdas dan laptop Anda.





Download Aplikasi Moon Reader





App NameMoon Reader Pro
Versionv 17.12.0.311
Size18 MB
Requires AndroidAndroid 4.1 and up
CategoryBuku Referensi
DeveloperMoon+
Mod InfoBuku epub default yang ada pada daftar utama di hapus








Lihat juga: Download CamScanner Pro Mod Apk Versi Premium Full Unlocked Free





Demikian itulah ulasan dari kami ihwal aplikasi Buku untuk android tidak lain ialah Moon Reader. Jika anda suka membaca buku namun tidak mau ribet mencari ke perpustakaan dan ingin dengan santai membaca buku dirumah dengan santai, Maka aplikasi ini lah yang kami rekomendasikan untuk anda.





Dengan aplikasi ini anda sanggup membaca dengan santai kapanpun dan dimanapun anda inginkan. Anda sanggup mendownload aplikasi nya pada link yang telah kami sediakan pada artikel kami. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post