Download Aplikasi Polaris Office Pro Apk Mod Version

FAST DOWNLOADads
Download

Polaris Office Pro Apk – Waktu semakin berkembang dan cara orang bekerja hari ini berubah. Setiap hari, orang melangkah lebih jauh dalam sains dan teknologi. Ini berarti segalanya menjadi lebih besar dan orang-orang mulai terbiasa.





Terutama dalam pekerjaan kantor, gaya setiap orang penuh dengan tumpukan kertas yang menciptakan ruangan sangat berantakan. Ini tidak hanya membingungkan, tetapi juga memungkinkan pembaca sulit menemukan bahan yang mereka inginkan.





Tetapi sehabis beberapa tahun pengembangan, situasi ketika ini berbeda, sehingga semua orang membutuhkan komputer di atas meja kecil dan sanggup benar di komputer itu. Mereka menyimpan ratusan dokumen berbeda untuk penggunaan sehari-hari.





Waktu




Lihat juga: Download CamScanner Pro Mod Apk Versi Premium Full Unlocked Free





Nah kali ini kami akan Memperkenalkan sebuah aplikasi yang berjulukan Polaris Office Toolkit, untuk lebih terang mengenai aplikasi ini, mari kita simak artikel dibwah ini.





Tentang Aplikasi Polaris Office Pro





aplikasi ini dibentuk oleh developer Infraware. Perusahaan ini yaitu perusahaan perangkat lunak populer China yang tidak hanya mempunyai perangkat lunak tetapi juga telah merilis beberapa judul sebelumnya.





Aplikasi ini akan membantu banyak pengguna alasannya yaitu dikemas dengan banyak fitur unik menyerupai editor teks, pembuat tabel, slide dll, ini akan menjadi alat yang jago bagi mereka yang melakukannya. pekerjaan kantor.





Aplikasi ini membawa fitur yang sangat banyak dan juga pastinya sangat membantu para pekerja kantoran.





Fitur dari Polaris Office





Sperti yang sudah kami sebutkan diatas, Aplikasi ini membawa fitur yang sangat banyak, dan pastinya sangat membantu untuk para penggunanya, Berikut ini beberapa Fitur yang di usung oleh polaris Office.











Lihat dan Edit Berbagai Jenis Dokumen





Anda sanggup memakai aplikasi ini sebagai editor teks untuk mendapat semua fitur yang Anda butuhkan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit dokumen yang dikirim dari sumber lain, dan bahkan melihat file dalam format menyerupai PDF. Ini akan sangat mendukung pekerjaan harian Anda.





Microsoft Office Powerpoint, Excel





Selain teks, ada juga file yang perlu dibaca pengguna di Microsoft Office Powerpoint, Excel. Anda harus membayar sejumlah kecil untuk membeli suite Microsoft Office.





Bayangkan Anda tidak perlu mempunyai kegiatan untuk melihat dan mengedit dokumen dari kawan yang memerlukan Microsoft Office Powerpoint atau Excel.





Untuk melaksanakan semua hal di atas, Anda hanya perlu mengunduh satu kegiatan yang disebut “Polaris Office”. Banyak aplikasi pendukung format file juga mendukung decoding dan pembacaan banyak sekali format file menyerupai doc, docx, xls dan xlsx.





Waktu




Lihat juga: OfficeSuite PRO Mod Apk (Premium)





Ini sangat nyaman alasannya yaitu tidak banyak aplikasi mendukung banyak format. Format file menyerupai “Polaris Office”. Pengguna tidak lagi memerlukan file yang tidak sanggup dibaca oleh aplikasi biasa.





Pinyimpanan Cloud





Misalkan memori komputer Anda penuh dengan dokumen-dokumen usang dan Anda tidak lagi mempunyai ruang untuk menyimpannya.





Tetapi aplikasinya anggun alasannya yaitu memungkinkan pengguna untuk terhubung eksklusif ke penyimpanan cloud menyerupai Google Drive dan Dropbox. Pengguna sanggup mengunggah dokumen secara eksklusif tanpa melalui beberapa langkah.





Cloud Storage. Ini juga membantu Anda mendapat versi cadangan jikalau Anda menjatuhkan yang asli. Jika terjadi kesalahan, orang sanggup mengunduh salinan dan tetap bekerja.





Sinkronisasi Data Multi-Platform





Setelah mengakses aplikasi, pengguna mendaftarkan akun untuk memakai aplikasi tersebut. Dengan aplikasi ini Anda sanggup masuk ke akun Anda di banyak sekali platform menyerupai ponsel, tablet, laptop …





Ini akan mendukung pekerjaan Anda jikalau Anda menghilang. Omong-omong, jikalau laptop Anda kehabisan baterai, ponsel Anda akan berfungsi. Ini dimungkinkan alasannya yaitu disinkronkan pada banyak platform berbeda.





Keamanan pada Dokumen anda





Aplikasi ini memperlihatkan pengguna standar keamanan yang sangat hati-hati dan AES-256 bit dan SSL. Ini akan sangat membantu untuk menghindari pencuri dokumen. Tanpa izin Anda, orang lain tidak akan sanggup membaca bahan di aplikasi Anda.





Download Polaris Office Pro Apk





App NamePolaris Office Pro Apk
Versionv 9.0.0
Size59 MB
Requires AndroidAndroid 5.0 and up
CategoryTools
DeveloperInfraware Inc.
Fitur ModFitur Pro Terbuka
Menghapus Izin + Penerima dan Layanan.
Analisis / Crashlytics dinonaktifkan.








Lihat juga: Download Aplikasi Buku Harian “Daylio” Mod Apk (Premium Unlocked)





Demikian itulah ulasan dari kami perihal Polaris Office Pro Apk yang telah kami jelaskan pada artikel ini. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu mengunduh banyak aplikasi lain untuk membaca dokumen, cukup satu aplikasi. Aplikasi ini berisi Word, Slide, Sheet dan PDF sehingga pengguna sanggup melaksanakan pekerjaan mereka.





Aplikasi ini hanya memakai sedikit ruang, tetapi ini lebih dari yang Anda bayangkan. Anda sanggup mendownloadnya pada link yang telah kami sediakan pada artike ini. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post