Download Farm Town Happy Farming Day

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Farm Town For Android


Pernahkah


Download Farm Town Mod Apk- Pernahkah Anda ingin mempunyai seekor kuda poni atau bayi domba sebagai binatang peliharaan? Bangun kebun binatang dan Undang binatang peliharaan yang elok ke peternakan Anda.


Merawat kebun di pertanian tentu saja merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang Anda hari ini. Coba simulator game pertanian dan buat hari ini di hari desa bahagia, Rasakan pesona kehidupan pedesaan yang tenang: pertanian yang indah dengan pemandangan sungai yang menanti Anda. Pindah ke desa yang bahagia, menjadi petani! Tumbuhkan bermacam-macam tanaman di pertanian Anda di akrab kota: jerami, jagung, sayuran, bunga, buah-buahan dan beri. Panen tanaman enak setiap hari!


Gunakan hasil panen Anda untuk menciptakan lusinan suguhan berbeda. Kami punya semua resep yang Anda butuhkan: lollipop, kue, kuliner ringan manis ulang tahun, dan banyak lagi. Anak-anak menyukainya! Kemudian jual barang Anda ke penduduk kota dan tetangga yang ramah. Pilih panen, buah-buahan, sayuran, dan binatang setiap hari.


Tanam bunga-bunga indah dan kumpulkan menjadi karangan bunga yang cerah. Perbaiki sirkus dan undang wisatawan ke kota terdekat, buat mereka senang dan nikmati hadiah dari mereka.


Game Play


Farm Town yaitu gim unik yang dikembangkan oleh Foranj dan telah dipuji oleh jutaan pengguna Android. Ini yaitu game fantasi untuk menantikan taman yang menyenangkan untuk dimainkan bagi mereka yang menyukai game berkualitas tinggi.


Dalam permainan ini Anda akan mempunyai tanah yang sanggup Anda gunakan untuk membangun taman yang sanggup Anda tanam tanaman yang berbeda ibarat rumput, jagung, sayuran, bunga, buah-buahan dan bunga. Anda sanggup panen setiap hari dan Anda sanggup menggunakannya sebagai makanan.


Grafik


Grafik dalam game ini juga bagus sehingga tidak menciptakan mata kita sakit ketika memainkan game ini. Untuk mengunduh game ini, Anda sanggup mengunduhnya melalui Google Play Store atau dengan mengklik tautan di bawah untuk mendapat Mod Apk.


Farm Town mempunyai toko roti yang diharapkan belum dewasa ibarat lollipop, kue, kuliner ringan manis ulang tahun, dan banyak lagi. Anda hanya perlu menuntaskan serangkaian langkah untuk menciptakan makanan. Selain itu Anda juga sanggup mempunyai binatang peliharaan untuk taman Anda.


Rating


Rating Konten yaitu 3+ tahun. 2574 pengguna yang memakai aplikasi ini memberi nilai aplikasi ini sebagai 4.0. Aplikasi ini muncul di bab Play Store dan Game Santai. Untuk mempelajari lebih lanjut perihal perusahaan / pengembang, kunjungi situs web di mana ia dikembangkan. Farmtown: Happy City Day Story APK sanggup diunduh di Android dan diinstal pada Android 4.1 dan perangkat Android yang lebih tinggi. Unduh aplikasi dengan browser favorit Anda dan klik Instal untuk menginstal aplikasi.


Download Farm Town Mod Apk





























NamaFarm Town
Update2019
Versi3.24
Android4.1 +
DeveloperForanj
Kapasitas40 MB

Pernahkah


Cara Install



  1. Unduh Farm Town

  2. Simpan File pada Manager File

  3. Buka Setting>> Unknown Source >> Pilih >> pasang

  4. Buka dan jalankan

  5. Selesai


Terbaru



  • Lihatlah kota yang telah didekorasi ulang dengan indah.

  • Temui dua huruf gres – Margaret dan Peter.

  • Bantu pemain sirkus dengan pertunjukan dan terima alat berharga sebagai hadiah.

  • Bangun helipad dan dapatkan banyak alat untuk bekerja di tambang


Fitur



  • Membangun dan meningkatkan bangunan pertanian;

  • Menanam pohon buah-buahan dan tanaman di sawah dan kebun;

  • Perdagangkan tanaman dan barang segar dengan tetangga dan sobat melalui toko pinggir jalan Anda sendiri;

  • Bangun kota Anda sendiri dan sambut pengunjung;

  • Memproduksi dan memperdagangkan segala macam barang: dari susu sampai perhiasan;

  • Sesuaikan peternakan Anda! Pilih dari berton-ton furnitur, dekorasi, dan item bunga untuk membuatnya terlihat trendi;

  • Bagikan sereal dan produk segar ke tetangga dan sobat Anda dengan toko jalanan Anda sendiri.

  • Habiskan hari di lapangan dan bersorak hari ini


Catatan


Farmtown (lokasi, koin / permata tidak terbatas) – Permainan yang bagus dalam gaya klasik. Harap dicatat bahwa tersedia file APK dasar dan higienis dan kecepatan unduh lebih cepat daripada Farmtown APK apk Mirror. Aplikasi ini telah diunduh 5000,000-10,000,000 kali di APK Store. Anda sanggup mengunduh APK Farm Town: Happy City Day Story dan menjalankannya dengan Android Emulator yang populer.


Kesimpulan


Farmtown yaitu permainan yang menyenangkan dan penuh warna untuk perangkat Android. Dalam game ini Anda bekerja di pertanian dan membuatkan binatang peliharaan Anda dan banyak hal lainnya.


Anda sanggup mengatur waktu luang Anda dengan mengatur taman dengan lebih baik. Coba game simulator pertanian dan bersenang-senang di desa! Nikmati keindahan pedesaan yang tenang: pertanian tepi sungai yang indah menanti Anda. Pergi ke desa yang menyenangkan dan menjadi petani. Unduh game ini kini dan rasakan sensasi berbeda ketika Anda memainkannya.


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post