Download Fifa Football Apk + Data Mobile Versi Terbaru Ringan 19

FAST DOWNLOADads
Download

Fifa Football Apk + Mod – Sepak Bola yaitu cabang olahraga yang memakai bola besar sebagai alat utama dalam inti permainan sepak bola, yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan.





Sepak bola bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan memasukan bola ke gawang lawan. Sepak bola dimainkan dalam lapangan terbuka yang berbentuk persegi panjang, di atas rumput atau rumput sintetis.





Tim yang mencetak gol paling banyak pada selesai pertandingan menjadi pemenangnya. Jika hingga waktu berakhir masih berakhir imbang, maka sanggup dilakukan undian, perpanjangan waktu maupun tabrak penalti, bergantung pada format penyelenggaraan kejuaraan.





Apa itu Fifa Football Apk?





Seiring berkembangnya teknologi, bermain game sangat terkenal di semua kalangan masyarakat, mulai dari bawah umur bahkan hingga orang tua. pada dikala ini game sangat terkenal di aneka macam platform digital terutama untuk mobile, dan setiap development game saling berbondong bondong meluncurkan aneka macam game salah satunya yaitu Permainan Sepak Bola.





Oleh alasannya yaitu itu pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan download game Fifa Football yang pribadi sanggup di download secara gratis yang sudah di MOD Unlimited Money dan lain – lain.





Sepak




Fitur-fitur FIFA Apk Mod





fitur – fitur yang terdapat dalam game Fifa Football MOD ini berbeda dari yang ada di playstore, yaitu sebagai berikut :





  • Berpartisipasilah dalam Aktivitas Harian untuk mendapat TOTS Points dan TOTS Energy.
  • Dapatkan TOTS Shards Pemain di League Chapters.
  • Dapatkan imbalan luar biasa selama Turnamen Akhir Pekan pada khusus-liga
  • Battle head to head dengan PVT real-time. Catatan: Mode ini mempunyai persyaratan spesifikasi minimum khusus.
  • Buatlah team terhebat kalian dan Dream team kalian dengan chemistry untuk memainkan sepakbola yang andal unggul dan profesional.
  • Mode Serang: Tingkat kompetisi yang inovatif ini menciptakan tendangan didalam game kalian akan menjadi dengan kecepatan tinggi, dan kalian akan mendominasi pertandingan 90 detik, dapatkan hadiah musiman sepanjang tahun dan naiklah ke top 1 dipapan peringkat.
  • Bergabunglah dengan League dan taklukkan dunia. Uji keterampilan sepak bola kalian dalam pertandingan kejuaraan atau turnamen Liga vs Liga secara online.




Download FIFA Apk + Mod Apk





NamaFIFA Football
Update Terbaru2019
Ukuran56.2MB
DeveloperJiMods








Cara Install :





  1. Download file apk yang disediakan di atas.
  2. Jika sudah, install aplikasi kemudian aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  3. Kemudian, buka aplikasi dan tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  4. Masukkan nomor ponsel Anda, lalu verifikasi dan login menyerupai biasa.




Lihat Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post