Download Game Pertanian Offline Ringan Untuk Android Gratis Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Game Pertanian Offline Ringan Untuk Android Download Gratis Terbaru Orang-orang muda sering meninggalkan pedesaan dan pergi ke kota-kota besar untuk mengejar keinginan mereka – itu yaitu kenyataan sederhana dari dunia di sekitar kita.





Tapi tetap saja, ada sesuatu yang begitu menggelikan dan memuaskan secara fundamental dalam bertani sehingga homesteading virtual telah terjadi di kehidupan kita sehari-hari beberapa tahun yang kemudian dan tampaknya tidak kehilangan popularitas.





Sebaliknya, permainan bertani sama trendinya dan ada banyak dari kita di sini yang tidak bisa menolaknya. Itulah sebabnya kami meluangkan waktu untuk menjelajahi beberapa game simulator pertanian paling menarik yang tersedia di Play Store dan hasilnya membuat 10 pilihan terbaik kami.





Meskipun menjalankan pertanian virtual tidak terdengar ibarat kesenangan paling menyenangkan yang bisa Anda miliki di ponsel cerdas Anda, Anda akan terkejut betapa cepat konsep ini menyapu Anda dengan mekanik sederhana dan memberi Anda rasa prestasi faktual ketika tumbuhan Anda siap untuk panen.





Game pertanian gratis ini memenuhi kesepakatan itu dan dijamin akan membuat Anda terhibur selama berhari-hari.





Daftar Game Pertanian Offline Terbaik untuk Android





Game




Baca juga: Game Mobil Balap





Berikut daftar Game Pertanian Offline yang sanggup anda download dan instal di android anda dengan gratis.





Game Pertanian Offline Farm Frenzy Inc





Game




Di Game ini Pemain yang menikmati memberi makan hewan, mengumpulkan barang, dan menangkap beruang liar akan suka bermain Farm Frenzy, permainan administrasi kiprah interaktif. Gameplay ibarat dengan kebanyakan gim lainnya.





Anda harus mengklik secepat mungkin untuk mengumpulkan barang-barang ibarat telur dan wol, memakai barang-barang ini di mesin yang membuat produk yang sanggup Anda jual di pasar, dan menangkap beruang mengamuk sebelum mereka melemparkan binatang Anda jauh, sambil memastikan binatang Anda tidak t kelaparan hingga mati.





Anda harus menuntaskan kiprah secepat mungkin, memakai mouse, untuk mencapai tujuan dan menuntaskan level. Daripada hanya mencapai tujuan moneter tertentu dalam waktu tertentu,





Farm Frenzy akan meminta Anda mengumpulkan sejumlah item (seperti telur), atau mempunyai binatang tertentu (yang membutuhkan biaya untuk membeli, jadi Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu ), atau bahkan membuat sejumlah produk (seperti cupcakes).





FarmVille 2: Country Escape





Game




Pada game ini kita akan sanggup memelihara hewan, menyiapkan resep, mencari benda-benda khusus dan acara lainnya. Selain itu, kami mempunyai kemungkinan membuat koperasi untuk memperdagangkan semua makanan. Bisa dengan sobat dan tetangga.





Ini juga memberi kita kemungkinan untuk memanen tumbuhan dan kita sanggup menyesuaikan pertanian setiap saat. Mungkin game yang paling klasik dan esensial dalam genre ini. Unduhan game ini untuk Android gratis. Meskipun kami menemukan pembelian di dalam. Tunggu apa lagi untuk mencobanya?





Big Little Farmer Offline Farm





Game




Bangun pertanian Anda, tanam dan panen tumbuhan dengan Big Little Farmer yang merupakan salah satu permainan Android gratis terbaik yang tersedia di Play Store. Anda mengalami kehidupan petani yang bebas stres dan meningkatkan lahan pertanian Anda dengan game offline ini.





Tidak ada pertempuran atau lari di dalam game. Sebagai gantinya, Anda perlu membangun bisnis pertanian dengan produk roti dan susu, antara lain. Anda harus menjual produk Anda melalui truk pengiriman, mengisi pesanan, dan menyebabkan diri Anda kaya ketika Anda maju melalui permainan.





Tidak semudah kedengarannya, Anda harus bekerja keras pada keterampilan pertanian Anda untuk meningkatkan pertanian Anda dan berhasil. Alami kehidupan seorang petani dan nikmati melihat kerajaan pertanian Anda tumbuh. Unduh dan pelajari lebih lanjut perihal Petani Kecil Besar.





Farming Simulator 14





Game




Game pertanian offline gratis terbaik lainnya untuk Android. Ini yaitu permainan di mana Anda perlu menawarkan bahwa Anda mempunyai segalanya untuk menjadi salah satu produsen pertanian terbesar di planet ini.





Untuk melakukannya, Anda perlu menawarkan bahwa Anda tahu segalanya dalam hal merawat properti besar yang, Anda lihat, pas di saku Anda!





Dalam permainan, Anda sudah mulai dengan struktur yang manis dan kiprah Anda yaitu untuk sanggup mengembangkan pertanian kecil ini yang bisa menghasilkan dan menjual produk yang paling beragam.





Gim ini menghadirkan dua bentuk gameplay, bisa bersenang-senang sendiri dengan cara tradisional (offline), dan juga dalam gaya multi-pemain, bekerja sebagai tim dan dengan demikian mengembangkan tanggung jawab dengan sobat lain yang terhubung ke jaringan WiFi Anda atau melalui Bluetooth.





Game Pertanian Offline Farmdale





Game




Farmdale yaitu permainan administrasi di mana para pemain mengurus semacam pertanian sulap. Pada awalnya, tutorial interaktif mengajarkan Anda untuk menanam, memanen, dan menuntaskan beberapa konstruksi.





Interaksi dengan objek – baik itu tumbuhan atau binatang – sanggup dilakukan dengan mudah: cukup sentuh elemen yang diinginkan dan visualisasikan melalui opsi konteks apa kemungkinannya. Beberapa benda, ibarat kerikil dan tunggul yang tergeletak di lantai, hanya membutuhkan satu sentuhan untuk dilepas.





Dengan pertumbuhan pertaniannya, konstruksi dan kemungkinan gres dilepaskan, meninggalkan permainan yang jauh lebih menarik. Untuk mendapat uang dan pengalaman, selalu waspada dengan pencarian. Anda mengakses daftar misi dengan mengetuk tombol di sisi kiri layar.





Green Farm 3





Game




Green Farm 3 yaitu game simulasi untuk Android Anda, dan di dalamnya, Anda harus merawat pertanian dan membuatnya makmur.





Di Green Farm 3, Anda mewarisi sebuah peternakan dari keluarga Anda dan itu ada di tangan Anda untuk mengurus pemulihan hari-hari mulia perkebunan.





Segera sesudah membuka aplikasi, Anda dituntun untuk menuntaskan tutorial kecil, yang bertujuan untuk mengajarkan prosedur permainan. Idealnya, Anda melengkapinya untuk mendapat citra perihal banyak sekali macam stok yang tersedia.





Pada dasarnya, Anda akan melaksanakan tindakan ibarat menanam tumbuhan dan memanen produk ketika Anda siap, serta merawat hewan, termasuk tidak lupa memberi makan mereka. Selain itu, ada juga acara yang berkaitan dengan pencucian tanah dan pemulihan rumah pertanian Anda.





Farm Island: Hay Bay City Paradise





Game




Farm Island yaitu game petualangan perihal bertani dari pencipta Farm Town. Aplikasi ini yaitu analog dari game Farm. Anda harus menabur dan memanen, membuat prosedur yang diperlukan, menjual produk Anda di pangkalan Anda. Buat kebun binatang Anda sendiri dengan spesies binatang langka.





Juga dalam permainan, Anda sanggup menjelajahi gua-gua, yang ada di hutan. Tunjukkan kepada semua orang bahwa Anda sanggup membuat sudut yang ideal untuk petani bahkan di pulau itu.





Anda perlu membangun pertanian daerah Anda akan menumbuhkan budaya untuk mendukung mata pencaharian. Lakukan ekspedisi, temukan harta dan benda-benda tua.





Undang wisatawan ke peternakan dengan membuat bandara yang akan membantu mengangkut orang. Tingkatkan kemampuan Anda, lalui pencarian yang sulit dan temukan keterampilan baru.





Lihat juga:









Ini yaitu game pertanian terbaik untuk dimainkan tanpa internet yang ketika ini sanggup Anda temukan di Android. Kami berharap pilihan ini menarik bagi Anda dan jangan ragu untuk mengunduh favorit Anda di ponsel Anda. Apa pendapat Anda perihal pilihan game ini?


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post