Download Nova Launcher Prime Apk Mod Terbaru Gratis Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download Nova Launcher Prime Mod Apk – Nova Launcher Prime APK yaitu aplikasi personalisasi fantastis yang dikembangkan oleh TeslaCoil Software.





Sekarang semua orang ingin antarmuka seluler menjadi lebih anggun dan fleksibel, sehingga tema standar penerbit tidak lagi populer. Baik saya dan banyak pengguna mencoba untuk menyesuaikan tema dan antarmuka saya dengan gaya saya.





Apakah mengubah tema default saya akan merusak perangkat saya? Saya yakin itu bukan alasannya mengubah latar belakang, ikon aplikasi dll. Itu tidak mempengaruhi perangkat keras.





Jadi ketika Anda mengubah tema default, ponsel Anda akan rusak sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir. Ada banyak penerbit yang menyajikan tema kepada pengguna mereka untuk memenuhi kebutuhan sistem operasi Android.





Nova Launcher Prime lebih dikenal oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Apa yang Istimewa dari aplikasi ini yang menarik banyak pengguna? Lihat di bawah.





Download Nova Launcher Prime Mod Apk





Nova




Nova Launcher Prime yaitu versi berbayar dari Nova Launcher, jadi ada lebih banyak peningkatan dan semua fitur daripada versi gratis.





Seperti yang disebutkan di atas, tema ponsel standar sudah lama dan Anda sanggup memakai tema yang dibentuk oleh desainer yang antusias memakai aplikasi ini dan itu akan dipublikasikan di Google Play Store.





Lihat juga: Pixel Launcher





Aplikasi ini terus diperbarui untuk mengakomodasi ribuan tema yang diterbitkan di toko. Cukup unduh dan terapkan tema yang Anda inginkan.





Versi yang ditingkatkan mempunyai banyak fitur menarik, termasuk menghapus iklan yang dipakai sepenuhnya.





Aplikasi ini juga mempunyai beberapa alat yang sangat berkhasiat ketika memakai perangkat seluler menyerupai pintasan bookmark, riwayat perambanan, dll … serta banyak fitur yang lebih menakjubkan daripada versi gratisnya.





Beli aplikasi ini untuk mendukung dan secara aktif meninjau penerbit untuk meningkatkan aplikasi. Atau cara yang lebih sederhana yaitu dengan memakai Nova Launcher Prime.





Detail Informasi Aplikasi





Nova




App NameNova Launcher Prime
Version2019
Size12 MB
Requires AndroidAndroid 4.0 and up
CategoryPersonalization
DeveloperTeslaCoil








Fitur dari Aplikasi Nova Launcher Prime Mod Apk





Aplikasi ini mempunyai tujuan utama untuk mengubah tema default menjadi tema yang diinginkan melalui aplikasi.





Aplikasi ini tidak hanya mempunyai mode malam dan tanggal akan berubah secara otomatis di ponsel Anda. Ini sangat gres dan menciptakan layar ponsel Anda jauh lebih anggun dan lebih kaya.





Fitur Nova Launcher Prime Mod :





  • Ubah Tema dengan Mudah




Selain menghentikan perubahan gambar latar, aplikasi ini sanggup melaksanakan lebih banyak. Anda sanggup menciptakan grup aplikasi yang diurutkan menurut kategori menyerupai hiburan, browser, video, foto, dan lainnya.





Ini menciptakan layar lebih kecil dan membuatnya lebih gampang untuk menemukan aplikasi yang diinginkan. Anda sanggup mengubah ukuran pintasan aplikasi, mengubah font, memperbesar dan memperkecil, bahkan bayangan.





  • Kustomisasi ukuran ikon




Aplikasi luar biasa ini akan menciptakan layar Anda jauh lebih higienis dan lebih nyaman. Anda juga sanggup menciptakan imbas ketika menjelajah untuk menciptakan nuansa tanpa batas ketika memakai perangkat Anda.





Aplikasi ini juga mempunyai fitur cadangan dan pemulihan, sehingga Anda sanggup dengan gampang menginstal tema favorit ketika membeli telepon baru. Frame rate dan efeknya juga halus dan ditingkatkan dengan setiap versi dan berlaku untuk semua ponsel ketika ini.





Cara Install





  • Download Nova Launcher Prime Mod Apk  melalui tautan yang disediakan pada artikel ini.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. 
  • Tunggu hingga proses Instalasi selesai.
  • Buka dan aplikasi dan atur tema sesuka kalian.




Apk ini sangat disukai pengguna dan mempunyai jutaan pengguna di seluruh dunia. Sebagian besar pengguna bahagia dengan aplikasi ini.





Mudah dipakai dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat smartphone atau tablet. Bersihkan, pengaturan layar final dengan cepat dan mudah.





Secara keseluruhan, Nova Launcher Prime yaitu aktivitas luar biasa yang memungkinkan Anda mengubah tema layar sesuai selera Anda dan mengaturnya dengan lebih rapi.





Anda sanggup mengubah antarmuka sehari-hari yang membosankan dan sehari-hari menjadi tema khusus. Anda sanggup dengan gampang mengubah tema, ukuran font, paging, ikon, dan lainnya dari layar Home Screen. Selamat mencoba dan Terimakasih.





Lihat juga:









FAQ





Apa itu Nova Louncher Prime?

Nova Launcher Prime APK yaitu aplikasi personalisasi fantastis yang dikembangkan oleh TeslaCoil Software.

Apakah mengubah tema default saya akan merusak perangkat saya?

Tidak. Ini sama sekali tidak mempengaruhi fungsi dari perangkat keras telpon anda.

Bagaimana cara mendownloadnya?

Cukup klik link download pada artikel ini.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post