Download PhotoGrid Mod Apk Premium Unlocked Gratis Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

PhotoGrid Mod Apk – Jika Anda mempunyai ponsel kamera yang bagus, sayang sekali kalau tidak menginstal PhotoGrid di ponsel anda, Aplikasi Ini dianggap sebagai editor foto tercepat dan terbaik di ponsel.





Anda harus mengambil foto orang. Ketika sistem telepon menjadi semakin kuat, orang-orang dikala ini sangat tinggi. Di masa kemudian itu cukup sulit ketika orang menginginkan foto yang indah, dan mereka harus pergi ke toko-toko populer dan mempunyai peralatan profesional.





Alat khusus menyerupai Photoshop dan Lightroom juga dipakai secara luas. Namun dikala ini, hal-hal ini terintegrasi tepat ke dalam smartphone, sehingga banyak yang sanggup menjadi fotografer.





Dengan alat kamera paling berpengaruh yang tersedia dikala ini, empat kamera telah diubahsuaikan dengan kiprah khusus yang memperlihatkan gambar fokus terbaik. Selain itu, resolusi mereka sampai 48MP.





Karena itu, mengambil foto yang indah melalui telepon sangat gampang bagi semua orang. Akibatnya, mereka membutuhkan alat untuk mengedit foto mereka. Tidak harus sebab gambarnya tidak indah, tetapi mereka ingin menciptakan gaya unik mereka sendiri.





Tentang Aplikasi PhotoGrid





Jika




Lihat juga: Aplikasi Adobe Spark Post Apk





PhotoGrid bukanlah aplikasi pendukung selfie standar (walaupun foto selfie masih sanggup diedit dengan gampang berkat itu), yang dipakai untuk memodifikasi elemen yang diperlukan. Intervensi teknologi yang lebih kuat.





Dalam aplikasi yang telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan, pengguna juga sanggup menggunakannya untuk mengedit video dan menciptakan video menarik dengan gambar yang mereka ambil.





Dalam versi yang diperbarui ini, pengguna sanggup menikmati kisah menarik lainnya, diintegrasikan ke dalam aplikasi supaya sesuai dengan selera mereka dengan lebih baik. Pertama, pengguna sanggup mengedit foto mereka dengan Story Layout Instagram (9:16).





Dengan rasio aspek yang disusun dengan kualitas gambar tertinggi ini, pengguna sanggup menerapkannya untuk mempunyai kisah yang indah dan menarik dengan bingkai paling indah. Kedua, ini yaitu filter gres (tapi terlalu baru) yang vintage.





Filter ini telah tersedia di banyak aplikasi lain tetapi “PhotoGrid: Video Pic Collage Maker, Photo Editor” masih akan mempunyai fitur-fiturnya untuk menciptakan gayanya. Salah satu fitur paling berpengaruh kini menghilangkan latar belakang.





Ini akan memenuhi persyaratan ini dengan tepat dan memperlihatkan pengguna foto terbaik. Atau kalau Anda sanggup mengambil gambar lucu orang-orang terkasih dan bahkan foto selfie lucu, Anda sanggup menciptakan GIF dan meme Anda sendiri.





Ada juga banyak fitur lain yang membantu meningkatkan kualitas gambar yang ditambahkan ke aplikasi untuk membantu pengguna mempunyai pengalaman yang lebih menarik.





Dalam repositori aplikasi, lebih dari 300 templat kolase yang berbeda sanggup ditemukan. Pengguna dikala mengambil foto dengan kamera normal mereka, cukup buka Galeri dan cari.





Setelah menemukan filter yang memuaskan untuk diri sendiri, Anda sanggup dengan cepat melamar dan mendesain pekerjaan untuk diri sendiri.





Dengan operasi umum yang sering kita lihat, menyerupai memotong, memutar, mengubah ukuran, Anda sanggup memproses pasca produksi dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga secara teratur memperbarui stiker lucu untuk Anda lampirkan ke foto Anda.





Jika




Lihat juga: Canva Mod Apk (Premium)





Fitur PhotoGrid





  • Kisi: Lebih dari 100 bingkai foto tersedia. Anda sanggup menjahit beberapa gambar sehabis setiap subjek
  • VideoGrid: menggabungkan dua atau lebih video ke dalam tata letak baru
  • Sunting: Lakukan semuanya dengan foto Anda, dari koreksi warna sampai efek.
  • Scrapbooking: Membuat kisah untuk foto memori
  • Poster: Ribuan poster memungkinkan Anda mengedit semuanya
  • Meme: buat meme Anda sendiri dan integrasikan ke dalam film dan foto
  • Tampilan slide: mengonversi foto menjadi film dengan banyak imbas indah
  • Belanja: Berbagai stiker, latar belakang, filter dan poster gres diperbarui setiap ahad (tidak dikunci gratis)
  • One Touch: Mempercantik wajah Anda dengan sentuhan dan menghapus latar belakang foto




Fitur Mod

Semua fitur premium terbuka, tidak ada pembayaran, dan tidak perlu akun




Download PhotoGrid Mod Apk





App NamePhotoGrid Mod Apk
Versionv 7.34
Size40 MB
Requires AndroidAndroid 4.0 and up
CategoryPhotography
DeveloperCheetah Mobile








Lihat juga: VIMAGE Mod Apk





Demikian itulah ulasan dari kami perihal apliaksi PhotoGrid Mod Apk yang kami tulis pada artikel kali ini, Jika anda berminat anda sanggup mendownloadnya pada link yang telah kami sediakan. Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post