Download PUBG Mobile Apk Latest Version Untuk Android 2020 Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Download PUBG Mobile Apk Latest Version Untuk Android 2019 – Game battle royale untuk smartphone awalnya dimulai dengan dirilisnya PUBG Mobile Apk.





Pengembangan PUBG Mobile merupakan versi yang disesuaikan dan dioptimalkan untuk perangkat seluler, baik Android atau iOS.





Sayangnya, ukuran dan grafik permainan ini di mana kita harus bertahan hidup dengan apa pun yang diharapkan di sebuah pulau yang bertarung melawan puluhan musuh dengan sumber daya yang sangat sedikit.





Membuatnya tidak mungkin bagi banyak pengguna dengan ponsel kelas bawah untuk menikmati kesenangan dalam pertempuran. .





Untungnya, orang-orang di Tencent telah memecahkan problem ini dengan membuatkan versi yang lebih ringan, yaitu PUBG Mobile.





Jadi siapa pun sanggup berpartisipasi dalam permainan waralaba mereka dan dikala mereka di sana, mereka sanggup menjelajahi tentangan mereka di Epic Games.





Apa Itu PUBG Mobile?





Game Battlegrounds Mobile PlayerUnknown diterbitkan oleh Tencent Games dan tersedia untuk Android dan iOS.





Gim ini sedang menjalani roll-out bertahap, mulai 19 Maret 2018, tetapi ini merupakan peluncuran global dan tersedia di Inggris dan wilayah lain di Android.





Versi iOS juga tersedia. Anda sanggup menemukan versi Android di Google Play dan versi iOS di Apple App Store.





Game PUBG Mobile yaitu game online yang persisten, jadi Anda akan memerlukan koneksi ke internet untuk bermain – baik itu melalui jaringan seluler atau Wi-Fi – tetapi semakin rendah ping semakin baik.





Spesifikasi teknologi untuk Android yaitu Android 5.1 dan lebih tinggi dan setidaknya 2GB RAM. Kami telah bermain di Samsung Galaxy Note 8 dan tidak mengalami masalah.





Versi iPhone membutuhkan iOS 9.0 atau yang lebih baru, sehingga banyak sekali model iPhone kembali ke iPhone 5s didukung dan iPad kembali ke iPad Mini 2, serta iPod touch 6-gen.





Fitur – fitur





Download




Gratis Untuk Perangkat Mobile





Dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Mainkan game berkualitas konsol ini ke mana pun Anda pergi.





Menghadirkan grafik HD yang menakjubkan dan bunyi 3D dengan kontrol yang sanggup disesuaikan, mode pelatihan, dan dialog suara.





Nikmati kontrol balistik yang paling mulus dan realistis, dan kinerja senjata otentik di perangkat seluler.





Peta Pertempuran Yang Luas





Dari Erangel sampai Miramar, Vikendi sampai Sanhok, taklukkan medan perang yang jelas dan luas dengan banyak sekali dimensi, medan, siklus siang / malam, dan cuaca yang dinamis.





Dari perkotaan sampai tundra beku dan hutan lebat, mendominasi setiap medan rahasia, pertempuran sampai buat pendekatan strategis Anda untuk menang.





Kedalaman dan Variasi





Dari mode 100 pemain klasik ke mode Arcade cepat ringan sampai mode Deathmatch dan Zombie Tim 4v4 yang intens dan mendebarkan.





Semua mendapat! Mainkan Solo, Duo, dan Regu dengan 4 pemain. Rasakan sensasi menembak sesuka hati Anda!





Menjadi prajurit lonewolf atau bermain dengan Klan dan memenuhi panggilan dikala proteksi diperlukan! Menawarkan game FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter).





Berbagai kendaraan untuk medan yang berbeda dalam game dan arsenal yang realistis. Temukan kendaraan dan peralatan yang cocok bagi Anda untuk bertarung menuju bulat terakhir!





Selalu Berkembang





Acara tantangan harian, serta pembaruan bulanan yang menghadirkan fitur-fitur gres dan mode permainan yang menciptakan PUBG MOBILE selalu berkembang dan semakin signifikan.





Mekanisme anti-kecurangan kami yang berpengaruh dan serius memastikan lingkungan permainan yang adil dan seimbang di mana semua orang bermain sesuai aturan.





PUBG Mobile review





Gameplay





Battle royale intinya berarti semua melawan semua, sedikit menyerupai The Hunger Games di mana Anda mulai tanpa apa-apa dan harus mencari dan mengumpulkan senjata dan peralatan.





Gim ini pada alhasil merupakan pertempuran untuk kedudukan pemain terakhir, dengan 100 pemain di pulau 8 x 8 km.





Ada tiga mode permainan: solo, duo dan skuad, dengan yang terakhir membiarkan Anda bergabung dengan tiga pemain lain untuk tim empat.





Masing-masing sedikit berbeda dengan banyak sekali pro dan kontra, pro besar permainan tim yaitu orang-orang yang mendukung Anda, membangkitkan Anda dan membawa elemen taktik koperasi ke dalam permainan.





Permainan dimulai dengan Anda terjun payung ke pulau permainan. Saat mendarat, misi Anda yaitu mengumpulkan segala yang sanggup Anda lakukan untuk membantu Anda menang.





Mulai dari pakaian sampai pasokan medis sampai senjata, dengan bermacam-macam senjata dan modifikasi untuk senjata itu.





Pulau ini yaitu gabungan dari lingkungan perkotaan dan pedesaan, dirinci dalam peta di sudut kanan atas permainan, dan area penuh awalnya sanggup dimainkan, tetapi area bermain berkurang dalam ukuran seiring berjalannya waktu.





Ini memaksa para pemain lebih akrab tolong-menolong dengan bulat yang semakin berkurang, mereka yang tertinggal di luar ruang bermain yang kondusif akan mulai mendapatkan kerusakan dan alhasil mati.





Permainan mencapai klimaksnya ketika beberapa pemain terakhir terkondensasi ke dalam ruang kecil dan satu pemain atau tim muncul sebagai pemenang.





Setiap permainan sanggup bertahan sampai sekitar 30 menit kalau Anda salah satu yang bertahan terakhir. Tentu saja, Anda sanggup mati segera sehabis Anda berada di tanah. Pemenang makan malam Pemenang ayam.





Kontrol dan pengalaman





Game ini menyajikan elemen gameplay yang sama menyerupai game PC dan Xbox, tetapi memakai kontrol di layar.





Ini sanggup disesuaikan untuk sejumlah tata letak dan elemen yang berbeda semoga sesuai dengan ukuran perangkat atau preferensi Anda.





Anda juga sanggup mengubah kontrol untuk mengendarai kendaraan di dalam gim, di mana ada sejumlah opsi.





Gameplaynya mengejutkan baik dan mulus, meskipun ada keuntungan bagi mereka yang mempunyai layar lebih besar dan ponsel yang lebih kuat.





Ada tiga pengaturan grafis yang sanggup Anda gunakan dan game akan secara otomatis menentukan satu.





Dianjurkan untuk menutup segala sesuatu yang lain, meningkatkan kecerahan dan volume untuk pengalaman terbaik.





Download PUBG Mobile Apk





Nama AplikasiPUBG Mobile Apk
Ukuran2.1 GB
Versi0.14.0
RootTidak
PengembangTencent Games




Download




Cara Install :





  • Unduh WhatsApp yang disediakan di atas.
  • Kemudian, Instal file apk, dan jangan lupa aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  • Selanjutnya, jalankan aplikasi dan tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  • Selesai.




Baca Juga :









Akhir Kata





Anda mungkin sudah tahu, PUBG intinya yaitu produk Bluehole, sehingga mempunyai banyak insentif di pasar Korea.





Kemudian, meskipun telah menjual kembali merek ke Tencent untuk jajaran mobile, manfaat untuk server Korea masih ada.





Secara umum, kalau Anda bermain game untuk server di Cina dan Korea, Anda akan mendapatkan pembaruan tercepat, terkadang dengan beberapa pembaruan yang menarik.





Anda sanggup mengunduh dan mencicipi asiknya permainan dengan gratis.





Sekian postingan kali ini perihal PUBG Mobile Apk Download Latest Version Untuk Android 2019. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post