Dr.fone Switch: Cara Mudah Mentransfer Data dari iPhone ke Android

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mentransfer Data dari Iphone ke Android dengan – Dr.fone switch Baru-baru ini, Apple mengumumkan iPhone gres dengan tiga kamera belakang. Samsung, Huawei dan beberapa produsen ponsel Android lainnya telah memperkenalkan ponsel dengan teknologi 5G baru.





Banyak orang yang bergeser dari satu platform ke platform lainnya. Pergeseran ini biasanya bukan tanpa kekacauan terutama alasannya yaitu transfer data dari Android ke iOS dan sebaliknya. Itulah satu-satunya problem keraguan ketika ini dalam mengubah platform.





Kegembiraan membeli diri sendiri bahkan dari perusahaan yang sama selalu menggigit bubuk alasannya yaitu beberapa alasan. Pertama, tenaga kerja menggeser ribuan kontak, pesan, dan foto dari perangkat usang ke yang baru.





Kedua, bahkan jikalau Anda cukup beruntung untuk mentransfer barang-barang ini. Bagaimana dengan nada dering yang Anda sesuaikan untuk kontak dan pengaturan kalender Anda bersama dengan pengingat? Ya, itu mimpi buruk.





Cara




Solusi yang diberikan oleh produsen tidak memenuhi standar itu dan tidak ada perangkat lunak pihak ketiga yang sanggup dipercaya juga. Banyak perusahaan menghasilkan perangkat lunak transfer telepon terbaik, tetapi kebanyakan dari mereka sangat mahal atau sulit dioperasikan.





Lihat juga : Membuat Edge Wallpaper





Solusi yang diberikan oleh produsen tidak memenuhi standar itu dan tidak ada perangkat lunak pihak ketiga yang sanggup dipercaya juga. Banyak perusahaan menghasilkan perangkat lunak transfer telepon terbaik, tetapi kebanyakan dari mereka sangat mahal atau sulit dioperasikan.





Apa itu dr.fone Switch ?





Ulasan dr.fone Switch ini yaitu perihal alat lintas platform serbaguna yang memungkinkan untuk dengan cepat mentransfer data Anda dari Android ke iOS dan sebaliknya.





Wondershare dr.fone Switch memungkinkan Anda mentransfer semua file Anda dengan kemanjuran lengkap dengan membayar ekstra ke sentra layanan apa pun.





Prosesnya bekerja menyerupai pesona dan memastikan Anda mempertahankan kesenangan membeli ponsel gres di dalam diri Anda. Perangkat lunak transfer data seluler ini berfungsi dengan tujuan sederhana, tidak ada data yang tertinggal.





Fitur – fitur





dr.fone Switch mempunyai banyak fitur untuk membantu Anda dengan gampang mentransfer data antara iOS ke Android, Android ke iOS, iOS ke iOS, atau Android ke Android.





  • Rentang Perangkat Terluas: Switch mendukung semua perangkat berbasis iOS dan Android mulai dari Apple, Samsung, HTC, OPPO, Google, HTC, dll. Total jumlah perangkat yang didukung kira-kira sekitar 8000.
  • Independen Operator: Tidak problem apakah perangkat Anda disediakan oleh beberapa operator menyerupai Verizon, ATT, Sprint atau tidak terkunci. Switch dr.fone berfungsi dengan sangat baik dengan semua perangkat tersebut.
  • Tipe Data: Beralih mendukung sekitar 15 tipe data yang berbeda. Anda sanggup mentransfer aplikasi, foto, video, kontak, daftar hitam kontak, memo suara, pesan, riwayat panggilan, catatan alarm, bookmark, kalender, memo suara, musik, dan lainnya. Anda tidak akan kehilangan data apa pun sekarang. Mereka mempunyai tutorial yang ditulis dengan baik untuk sebagian besar masalah contohnya “mentransfer pesan teks dari Android ke iPhone”, “mentransfer pesan teks dari Android ke Android” dan banyak lagi.
  • Pilih apa yang akan ditransfer: Transfer data memakai sakelar dr.fone yaitu proses klik-tayang. Anda sanggup menentukan data apa yang ingin Anda transfer. Proses 1-kliknya memastikan Anda mencicipi kenyamanan lengkap plus transfer data cepat.




Lihat juga : Mengatasi Memori Micro SD Card yang Rusak





Bagaimana cara memakai dr.fone Switch?





Dengan tunjangan ribuan perangkat dan beberapa tipe data. Ini sanggup membingungkan orang bahwa Switch mungkin sangat sulit digunakan. Tapi untungnya, semuanya terjadi di bawah tenda. Anda hanya perlu menghubungkan ponsel Anda dan semuanya dalam perjalanan.





Harap ikuti langkah-langkah gampang ini untuk mentransfer data dari Android ke Android, Android ke iOS, iOS ke Android dan iOS ke iOS.





Langkah 1: Unduh dr.fone switch dari situs web mereka. Karena perangkat lunak ini yaitu lintas-platform dan tersedia untuk Mac dan Windows, perangkat lunak ini secara otomatis mendeteksi sistem operasi Anda dan memberi Anda tautan unduhan masing-masing.





Langkah 2: Sambungkan kedua ponsel dengan komputer atau laptop memakai kabel USB.





Langkah 3: Buka Aplikasi dr.fone dan klik “Switch”.





Cara




Langkah 4: Setelah membuka modul Switch di dalam dr.fone, perangkat Anda dari mana Anda ingin mentransfer data akan dianggap sebagai Sumber dan perangkat akseptor akan disebut Tujuan. Anda sanggup beralih di antara mereka hanya dengan mengklik tombol Balik di bab atas kolom jenis file data.





Cara




Langkah 5: Cukup periksa jenis file yang ingin Anda transfer dan klik tombol Mulai Transfer. Untuk menghapus data usang dari perangkat tujuan, klik pada Clear Data Before Copy dan itu akan menghapus semua data dari perangkat akseptor dan memperbaruinya dengan data baru.





Kecepatan transfer data Switch sangat cepat pada salah satu perangkat. Karena perangkat lunak ini diuji pada banyak perangkat Android dan iOS, perangkat lunak ini melaksanakan sebagian besar proses debug secara otomatis di bawah tenda.





Sangat jarang melihat kesalahan sembulan. Namun, jikalau terjadi kesalahan, dr.fone memperlihatkan tunjangan premium kepada pelanggannya. Anda sanggup menghubungi melalui email, telepon atau portal pelanggan.





Lihat juga : Daftar IPhone Terbaik





Jadi itulah pembahasan perihal cara bagaimana Mentransfer Data dari iPhone ke Android yang sanggup kami bahas, Semoga bermanfaat, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post