Emulator iOS Download untuk PC, Laptop Ringan di Jalankan dan Gratis

FAST DOWNLOADads
Download

Emulator iOS Terbaik untuk PC (Windows Mac) – Jika Anda termasuk orang-orang yang terkesan dengan iPhone X tetapi masih kesulitan menentukan antara iOS dari OS Anda dikala ini, jangan khawatir.





Kami hanya sanggup memberi tahu Anda bahwa Anda tidak sendirian alasannya yaitu banyak orang menemukan diri mereka dalam kebiasaan. Terutama orang yang belum pernah mempunyai kesempatan untuk memakai perangkat yang didukung iOS.





orang




Lihat juga : Download Panda helper





Berita baiknya yaitu Anda sanggup mencicipi bagaimana iOS bekerja memakai emulator. Dunia perangkat lunak yang luar biasa mempunyai banyak emulator yang sanggup Anda gunakan untuk mengalami bagaimana iOS.





Ini untuk melihat apakah orang yang mau beralih ke iOS cukup nyaman dengan lingkungan iOS untuk tidak. Pada dikala penulisan, emulator sebagian besar tersedia untuk Windows. Sementara beberapa dari mereka juga tersedia untuk Mac, dan untuk penggunaan online.





Dulu ada simulator iOS untuk Android, tetapi tidak lagi berfungsi. Dengan itu, saya akan menyebutkan semua emulator yang berfungsi bersama dengan tautan unduhan mereka. Ini untuk memastikan bahwa pembaca tidak berakhir dalam kebingungan ketika emulator gagal bekerja sama sekali.





Emulator iOS Memungkinkan Anda Menjalankan Aplikasi iOS di PC





orang




Alasan terbaik untuk memakai emulator yaitu alasannya yaitu itu menghilangkan kebutuhan untuk mempunyai perangkat terpisah untuk menguji aplikasi atau situs web Anda. Anda hanya sanggup menggandakan iOS, dan memuat aplikasi Anda untuk melihat apakah itu berfungsi atau tidak.





Proses yang sama berlaku untuk pengujian aplikasi. Meniru berpotensi sanggup menghemat banyak waktu, dan Anda bahkan sanggup memecahkan problem dikala bepergian. Jadi, jikalau Anda menemukan bug dikala pengujian, Anda sanggup mengatasinya sebelum Anda mendorong untuk rilis final.





Lihat juga : Cara Backup iPhone





Banyak pengembang cenderung memakai emulator di perangkat yang bahu-membahu alasannya yaitu ekonomis biaya juga.





Emulator iOS Terbaik untuk Windows





di sini tidak perlu membeli perangkat iOS gres hanya supaya Anda sanggup mengujinya, dan jikalau ruang pamer resmi Apple tidak bersahabat dengan daerah Anda tinggal, maka emulator yaitu teman terbaik Anda. Bagian khusus ini akan memenuhi kebutuhan semua pengguna Windows yang ingin mencoba iOS.





MobiOne Studios





Menggunakan MobiOne Studios emulator ini memungkinkan pengguna untuk menguji aneka macam aplikasi atau game iOS di komputer mereka dengan sangat mudah.





Emulator juga sangat manis untuk pengembang yang ingin menyebarkan aplikasi lintas platform untuk smartphone. Terakhir tapi tidak kalah pentingnya, MobiOne Studios bahkan sanggup mengaktifkan notifikasi status yang mereplikasi notifikasi penuh iOS.





Smartface (Emulator iOS)





Emulator berikutnya untuk menjalankan aplikasi iOS di PC yaitu Smartface emulator lebih berpusat pada pengguna profesional. Itu alasannya yaitu pengembang telah memakai emulator ini untuk menyebarkan aplikasi untuk iOS, dan menguji aplikasi dengan benar untuk melihat apakah mereka operasional.





Penting juga untuk mengetahui bahwa Smartface mungkin yaitu emulator iPhone paling banyak fitur yang tersedia untuk digunakan.





App.io





App.io adalah salah satu emulator iPhone favorit saya yang tersedia di Windows. Hal terbaik perihal emulator yaitu kenyataan bahwa itu gratis. Selain gratis, emulator juga sederhana, dan gampang digunakan. Ini tidak memerlukan banyak kerumitan dalam pengaturan, dan dengan demikian sanggup diatur oleh hampir semua orang.





Ini yaitu salah satu emulator iPhone yang berfokus pada kesederhanaan; pengguna hanya perlu menyinkronkan bundel aplikasi atau apk dengan emulator ini, dan mereka baik untuk digunakan.





iPadian (Emulator iOS)





iPadian telah menjadi emulator pilihan bagi banyak profesional maupun penggemar.Alasan di balik ini agak sederhana untuk dipahami, itu bekerja terlepas dari pengetahuan lanjutan pengguna.





Ini fleksibel, dan mengatakan situasi pemasangan dan penggunaan yang sederhana. Anda benar-benar tidak perlu masuk ke bit teknis.UI nya juga merupakan bab besar lengan berkuasa lainnya; itu cukup jelas, gampang digunakan, dan bekerja tanpa lag.





Appetize.io





Appetize.io yaitu emulator unik yang dipakai iOS untuk menjalankan aplikasi iOS di PC; tidak hanya memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi iOS, tetapi juga memungkinkan pengguna menyebarkan aplikasi lintas platform di cloud melalui emulator ini. Mengunduh dan memakai emulator gratis untuk 100 jam pertama.





Namun, sehabis itu, Anda akan dikenakan biaya nominal $ 0,05 per jam. Ini bukan biaya yang jelek sama sekali untuk emulator yang bertujuan untuk menciptakan segalanya menjadi gampang bagi banyak orang.





Lihat juga : Cara Update iOS 12.4.1





Jadi itulah beberapa emulator ios yang sanggup kami bahas dalam artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post