Fitur Rahasia Remi 7 dan Redmi Y3 Yang Jarang Orang Ketahui

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur Rahasia Xiaomi Redmi 7 dan Redmi Y3 Yang Jarang Orang Ketahui – Setelah meluncurkan seri Redmi Note 7, Xiaomi meluncurkan Redmi 7 dan Redmi Y3 yang berorientasi pada anggaran di India. Kedua handset sangat mirip, dengan hanya beberapa perbedaan kecil untuk memenuhi banyak sekali jenis audiens.





Redmi 7 yaitu serba anggaran sementara Redmi Y3 yaitu ponsel selfie-sentris. Terlepas dari telepon mana yang telah Anda beli, lihat beberapa tips dan trik terbaik untuk handset.





Kiat dan trik ini akan membantu Anda menemukan beberapa fitur tersembunyi dan sedikit diketahui dari Redmi 7 dan Redmi Y3. Selain itu, Anda juga akan mengetahui cara memakai beberapa fitur terkenal dengan benar di ponsel.





Fitur Rahasia Xiaomi Redmi 7 dan Redmi Y3





yang




1. Uninstall Bloatware





Dengan Redmi 7 dan Redmi Y3 hadir dengan penyimpanan 32GB yang remeh, salah satu hal terbaik yang sanggup Anda lakukan yaitu menonaktifkan atau menghapus semua bloatware untuk melegakan penyimpanan internal.





Jumlah aplikasi bloatware dan pra-instal telah meningkat selama satu tahun terakhir di ponsel Xiaomi. Dengan menghapus instalan aplikasi tersebut, Anda akan sanggup memberi ruang bagi aplikasi dan game lain di Redmi 7 atau Redmi Y3 Anda.





Buka Pengaturan > Aplikasi Terinstall dan lanjutkan untuk mencopot pemasangan aplikasi yang sudah dimuat sebelumnya yang tidak ingin Anda gunakan. Atau jikalau tidak bisa di uninstall aplikasi masih sanggup dinonaktifkan.





2. Aplikasi Ganda





Dengan kemampuan dual-SIM pada Redmi 7 dan Redmi Y3, banyak pengguna ingin aktif di dua akun WhatsApp atau aplikasi ibarat Facebook/Instagram dengan profil langsung dan pekerjaan mereka.





Dengan fitur Aplikasi Ganda di MIUI 10 pada Redmi 7 dan Y3, orang sanggup dengan gampang menciptakan dua salinan aplikasi dan menggunakannya secara terpisah satu sama lain.





Buka Pengaturan -> Aplikasi ganda dan aktifkan sakelar untuk semua aplikasi yang diinstal yang Anda ingin mempunyai dua salinan terpisah diinstal.





3. Palm Shutter





Saat mengambil foto narsis, cukup sulit untuk menekan tombol shutter. Anda sudah memegang HP dalam posisi yang canggung dan sulit untuk menekan tombol shutter mungkin menciptakan gerakan yang tidak semestinya yang mengakibatkan selfie buram.





Untuk mempermudah pengambilan selfie, Xiaomi menyertakan opsi Palm Shutter yang simpel pada Redmi 7 dan Redmi Y3. Beralih ke kamera depan dan aktifkan mode Palm Shutter.





Kemudian, begitu Anda berada di posisi, cukup arahkan telapak tangan Anda di depan untuk memicu shutter kamera. Timer 3 detik akan mulai sehabis selfie akan diambil.





3. Ruang Kedua/Second Space





Ingin memisahkan profil langsung dan pekerjaan Anda di Redmi 7 atau Redmi Y3 Anda? Gunakan fitur ruang kedua di MIUI 10. Seperti namanya, fitur ini menciptakan ruang ‘detik’ untuk aplikasi dan akun Google Anda.





Dengan cara ini, Anda intinya sanggup mempunyai dua ruang kerja yang berbeda di telepon yang sama untuk kebutuhan langsung dan pekerjaan Anda. Anda sanggup mengatur ruang Kedua dari Pengaturan -> Ruang kedua.





4. Mi Mover





Jika Anda beralih ke Redmi 7 atau Redmi Y3 dari smartphone lain, Anda niscaya bertanya-tanya bagaimana Anda sanggup dengan gampang mentransfer foto dan data lain dari ponsel usang Anda.





Dengan aplikasi Mi Mover Xiaomi, seluruh proses ini relatif mudah. Cukup unduh aplikasi dari Play Store dan buka di kedua ponsel untuk memulai proses transfer.





5. Game Speed ​​Booster





Jika Anda seorang gamer yang berat, Anda harus memanfaatkan opsi Game Speed ​​Booster di MIUI 10 pada Redmi 7 atau Y3. Ini akan membantu dalam meningkatkan pengalaman bermain dengan menghentikan proses latar belakang yang tidak perlu.





Setelah diaktifkan, secara otomatis akan menghapus cache latar belakang untuk membebaskan memori untuk bermain game, meningkatkan kinerja CPU, meningkatkan kecepatan koneksi game, dan juga mematikan pemberitahuan.





Anda sanggup menemukan Penguat Kecepatan Game di Aplikasi Keamanan/Security Apps.





6. Disable Glance





Pembaruan baru-baru ini di MIUI 10 telah sekilas di mana item isu ditampilkan di layar kunci. Wallpaper layar kunci juga berubah secara otomatis setiap kali seseorang pergi ke layar kunci.





Saya tidak terlalu menyukai fitur ini dan merasa sedikit menjengkelkan. Jika Anda berada di kapal yang sama dengan saya, buka Pengaturan -> Kunci layar kata sandi -> Wallpaper Carousel dan matikan.





7. Sembunyikan Aplikasi





MIUI 10 pada Redmi 7 dan Redmi Y3 dikemas dengan fitur-fitur. Antara lain, ia juga dilengkapi dengan opsi simpel untuk menyembunyikan aplikasi Anda. Fitur ini merupakan potongan dari Penguncian Aplikasi orisinil di MIUI 10.





Semua aplikasi tersembunyi dipindahkan folder tersembunyi yang mengakses yang akan memerlukannya untuk memasukkan rujukan atau mengkonfirmasi identitas mereka memakai pemindai sidik jari.





Anda perlu mengatur Penguncian Aplikasi pada Redmi Y3/7 Anda sebelum sanggup menyembunyikan aplikasi.





8. Pemindai Sidik Jari sebagai Tombol Shutter





Selain membuka kunci telepon, Anda sanggup memakai pemindai sidik jari belakang pada Redmi 7 dan Redmi Y3 sebagai tombol rana dikala berada di aplikasi kamera.





Fitur simpel untuk dimiliki terutama dikala mengambil foto narsis yang cukup sulit untuk menekan tombol shutter dengan ibu jari. Pastikan untuk mengaktifkan opsi dari hidangan pengaturan aplikasi Kamera.





9. Balikan Ponsel Untuk Silent Panggilan Masuk





Tip simpel ini akan membantu Anda dengan cepat membungkam panggilan masuk pada Redmi 7 dan Redmi Y3 Anda. Cukup letakkan ponsel menghadap ke bawah di atas meja atau dimana saja.





Gerakan flip to silence tidak diaktifkan secara default, jadi aktifkan dulu dari Pengaturan -> Aplikasi Sistem -> Pengaturan panggilan -> Pengaturan panggilan masuk. Cukup aktifkan opsi Flip to silence ringer.





10. Full-Screen Gestures





Bilah navigasi kini sudah ketinggalan zaman. Semua orang dikala ini lebih suka memakai gerakan navigasi sebab memungkinkan seseorang untuk memaksimalkan layar real estat.





Sementara gerakan navigasi juga tersedia pada Redmi 7 dan Redmi Y3, itu dinonaktifkan secara default. Jika Anda ingin beralih ke navigasi gestures, buka Pengaturan -> Tampilan layar penuh dan ketuk opsi Full-screen gestures.





Lihat Juga :









Nah, itulah beberapa Fitur Rahasia Xiaomi Redmi 7 dan Redmi Y3 Yang Jarang Orang Ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post