Fitur Rahasia Xiaomi A2 yang Membuat Kita Semakin Canggih dan Gahar

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur Rahasia Xiaomi A2 Terbaik Yang Jarang Orang Ketahui – Setelah kesuksesan Redmi Note 5 Pro dari awal tahun kemarin, perusahaan baru-baru ini meluncurkan Mi A2 di negara ini.





Mi A2 yaitu penerus perangkat Android One pertama Xiaomi dari tahun lalu, Mi A1. Handset ini dibangun di atas Redmi Note 5 Pro dan mengatakan pengalaman internal dan kamera yang lebih kuat.





Menjadi perangkat Android One, Mi A2 tidak berjalan di MIUI. Alih-alih, ini berjalan pada stock build Android 8.1 Oreo, dengan kesepakatan pembaruan perangkat lunak yang cepat dan cepat.





Mi A2 yaitu handset yang tepat bagi mereka yang bukan penggemar MIUI tetapi masih menginginkan handset Xiaomi dengan nilai luar biasa untuk uang yang mereka tawarkan.





Jika Anda gres saja membeli Mi A2 atau berencana untuk membeli satu segera, Anda niscaya telah menciptakan keputusan yang tepat. Sekarang, lihat beberapa tips dan trik diam-diam Mi A2 di bawah ini yang sanggup meningkatkan pengalaman pengguna.





Fitur Rahasia Xiaomi A2 Terbaik





yaitu




1. Beralih Antar Aplikasi dengan Cepat





Mi A2 mungkin tiba dengan RAM 4GB tetapi mengingat bahwa ponsel berjalan pada Android stock, itu lebih dari cukup bahkan untuk sebagian besar pengguna hardcore di luar sana.





Jika Anda yaitu multitasker berat, berikut ini tip yang akan sangat meningkatkan pengalaman multitasking pada Mi A2. Anda sanggup dengan cepat beralih di antara dua aplikasi yang terbuka hanya dengan menekan dua kali tombol Aplikasi terbaru.





Ini yaitu fitur yang Google pertama kali debut dengan Nougat dan salah satu fitur kecilnya yang sanggup mempunyai efek besar pada produktivitas seseorang.





2. Quick Charge 4.0





Mi A2 dilengkapi dengan baterai 3.000 mAh yang mengatakan banyak jus untuk bertahan sehari. Namun, jikalau Anda merasa ini kurang atau hanya ingin menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengisi daya Mi A2 Anda.





Anda harus mendapat pengisi daya 3.0/4.0 Pengisian Cepat untuk Mi A2. Varian India dariA2 mendukung Quick Charge 4.0, sementara unit yang dijual di negara lain dunia fitur sumbangan Quick Charge 3.0.





Namun, alasannya Xiaomi hanya membundel pengisi daya 9V/2A biasa dengan Mi A2, orang harus membeli dalam quick charge 3.0 atau pengisi daya yang lebih tinggi secara terpisah.





3. Mi Remote





Meskipun menjadi perangkat Android One, Mi A2 hadir dengan sejumlah fitur dan barang yang merupakan bab penting dari perangkat Xiaomi. Salah satu fitur kecil tersebut yaitu dimasukkannya IR blaster pada Mi A2.





Ketika dipasangkan dengan aplikasi Mi Remote milik Xiaomi, orang sanggup dengan gampang mengontrol peralatan rumah elektronik umum lainnya di sekitarnya menyerupai TV, AC, sistem musik, dan banyak lagi.





Mi Remote bahkan cukup pintar untuk mengatur remote tergantung pada lokasi Anda. Jadi, jikalau Anda berada di kantor, remote AC kantor Anda akan secara otomatis ditampilkan di bab atas daftar.





Demikian pula, ketika Anda berada di rumah Anda, AC atau TV remote AC/TV rumah Anda akan ditampilkan di bab atas.





4. Gesture Screenshot





Di MIUI, sangat gampang untuk mengambil tangkapan layar. Sapuan tiga jari sederhana ke bawah di mana saja di layar sudah cukup untuk mengambil tangkapan layar. Pada Mi A2, segalanya sedikit berbeda.





Karena ponsel ini memakai Android, ia tidak mempunyai gerakan menyerupai itu. Sebagai gantinya, Anda sanggup mengambil tangkapan layar pada perangkat dengan menekan dan menahan tombol Volume turun + Daya secara bersamaan selama beberapa detik.





Gerakan tiga jari ke bawah telah menjadi semakin umum dan terang lebih nyaman daripada pintasan fisik.





5. Akses Cepat ke Kamera





Jika Anda suka mengambil foto, Anda akan menyukai pintasan ini di Mi A2. Tekan dua kali tombol daya cukup untuk membuka aplikasi kamera. Pintasan berfungsi dari mana saja di OS dan bahkan ketika perangkat sedang tidur.





Segera sesudah Anda menekan tombol daya dua kali, aplikasi kamera akan terbuka dalam waktu kurang dari satu detik dan Anda sanggup memotret dengan gemilang.





6. Menu Service Tersembunyi





Jika Anda ingin memastikan bahwa Mi A2 yang Anda beli bebas dari cacat perangkat keras, Anda sanggup memakai sajian layanan tersembunyi di perangkat untuk menyidik banyak sekali komponen perangkat keras.





Anda sanggup mengakses sajian layanan tersembunyi dengan memasukkan *#*#6484#*#*. Daftar banyak sekali komponen perangkat keras yang sanggup Anda uji akan ditampilkan. Cukup pilih satu per satu untuk menjalankan tes diagnostik.





7. Kustomisasi Quick Settings





Secara default, Anda mendapat 12 ubin di panel Pengaturan Cepat Mi A2. Jika Anda tidak suka ubin default atau hanya ingin memposisikan ulang, Anda sanggup melakukannya.





Untuk menyesuaikan panel Pengaturan Cepat pada Mi A2, perluas dan ketuk tombol edit-ikon pensil ditampilkan di sebelah kiri tombol Pengaturan. Setelah memasuki mode edit, Anda sanggup mengatur dengan drag drop ke mana saja Anda suka.





Demikian pula, Anda sanggup menambahkan ubin gres dengan menyeretnya dari bab bawah ke atas. Untuk menambahkan ubin khusus, Anda harus memakai aplikasi pihak ketiga dari Play Store menyerupai Quick Settings Tiles.





8. Tingkatkan / Kurangi Display Density





Dengan mengubah kerapatan tampilan pada Mi A1, Anda sanggup mengubah jumlah konten yang ditampilkan di layar. Ini terjadi tanpa menyesuaikan ukuran font sehingga elemen UI tidak akan terpotong.





Dengan menurunkan kerapatan tampilan, Anda sanggup menampilkan lebih banyak info di layar Mi A1, sambil meningkatkannya akan menciptakan semua konten di layar lebih besar dan lebih gampang dibaca.





Untuk mengubah kerapatan tampilan pada Mi A2 Anda, buka Settings -> Display size dan tergantung pada preferensi Anda, ubah ke “Kecil” atau “Lebih Besar”.





9. Storage Manager





Mi A2 dilengkapi dengan penyimpanan 64GB bersama dengan slot kartu microSD hybrid. Ini seharusnya cukup baik untuk sebagian besar pengguna tetapi jikalau Anda yaitu pengguna yang berat.





Cukup buka Settings -> Storage dan aktifkan opsi Storage manager. Ini secara otomatis akan memastikan bahwa semua foto dan video yang dicadangkan ke Google Foto dihapus sesudah jangka waktu yang ditentukan.





Jangka waktu sanggup bervariasi antara 30 hari, 60 hari, dan lebih dari 90 hari yang akan cukup baik bagi sebagian besar pengguna.





Lihat Juga :









Tidak ada Radio FM





Ini bukan tip dan lebih banyak hal yang perlu diketahui. Jika Anda sering mendengarkan radio FM, Mi A2 terang bukan untuk Anda alasannya tidak mempunyai kemampuan radio FM.





Sementara Mi A1 juga tidak mempunyai radio FM, tetapi masih ada cara untuk mengaksesnya memakai sajian layanan tersembunyi. Sementara sajian layanan masih ditemukan di Mi A2, tapi opsi radio FM tidak ada.





Demikianlah pembahasan wacana Fitur Rahasia HP Xiaomi A2 Terbaik Yang Jarang Orang Ketahui. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post