Fitur WhatsApp Cleaner Sekarang Tersedia di MIUI 10 Xiaomi Update

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur WhatsApp Cleaner Sekarang Tersedia di MIUI 10 Xiaomi – Seperti banyak merek lainnya, Xiaomi memperlihatkan sentra administrasi keamanan ponsel, yang menghadirkan serangkaian tools termasuk pemblokiran SMS/panggilan, pembersih cache, dan pelacakan penggunaan data.





Xiaomi, yang menjalankan interface atau ROM MIUI di ponselnya sudah merilis interface gres yang disebut MIUI 10.





MIUI 10 hadir dengan beberapa fitur gres menyerupai sajian aplikasi terkini yang ditingkatkan, yang dirancang untuk lebih memanfaatkan desain layar penuh.





Ini juga memakai teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) untuk waktu loading “up to zero” dengan mempelajari sikap penggunaan aplikasi Anda dan tindakan antisipasinya.





Ini juga membawa mode penggunaan gres yang mengandalkan perintah bunyi untuk menghindari gangguan.





Fitur




ROM MIUI 10 terbaru juga telah menghadirkan beberapa fitur baru, dan salah satunya ialah fitur “WhatsApp Cleaner” yang akan dimasukkan dalam aplikasi Security App.





Fitur ini nantinya sanggup memudahkan pengguna untuk membersihkan file yang terkait dengan aplikasi WhatsApp. Penasaran apa bagaimana cara menemukan fitur ini? Simak pembahasan di bawah ini.





WhatsApp Cleaner MIUI 10





Sekarang, kita sanggup menambahkan tool lain ke daftar, alasannya ialah Xiaomi mengumumkan fitur WA Cleaner di hub keamanan MIUI 10 (security app > WhatsApp Cleaner).





Fitur gres ini menyerupai dengan fungsi penyimpanan WhatsApp sendiri, memungkinkan Anda untuk menghapus file terkait WhatsApp (Gambar, video, voice note, document, dll) untuk melegakan ruang penyimpanan.





Tool WhatsApp Cleaner tidak mengizinkan Anda menelusuri kontak. Kaprikornus kalau Anda hanya ingin menghapus foto dari satu kontak atau grup, Anda perlu memakai tool bawaan WhatsApp  (settings > Data and storage usage > Storage usage).





Fitur




Kemudian, Anda harus memakai tool Xiaomi kalau Anda ingin membersihkan seluruh akun WhatsApp Anda, alasannya ialah tool resmi sepertinya tidak memungkinkan Anda menghapus semua file secara luas.





Dalam perkara apa pun, WhatsApp sanggup memakan penyimpanan yang besar, terutama pada smartphone dengan kapasitas internel 16GB, 8GB atau bahkan 4GB. Kaprikornus patut diapresiasi upaya Xiaomi untuk membantu pengguna untuk memanajemen ruang penyimpanan.





Tool WhatsApp Cleaner tersedia di ponsel yang menjalankan MIUI 10 global beta ROM, Xiaomi menjelaskan di situs webnya. Tetapi kalau ponsel Anda dijadwalkan untuk mendapatkan MIUI 10, maka Anda akan mendapatkan tool WhatsApp Cleaner juga.





Lihat Juga Artikel Lain :









Nah, itu beliau pembahasan wacana Fitur WhatsApp Cleaner Sekarang Tersedia di MIUI 10 Xiaomi yang sanggup kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post