FonePaw Screen Recorder Software Perekam Layar Terbaik Tahun 2020

FAST DOWNLOADads
Download

FonePaw Screen Recorder Software Perekam Layar Terbaik 2020 – Dulu Perekaman layar yaitu sesuatu yang dianggap tidak perlu dan belum Digunakan oleh banyak orang. Namun, banyak hal telah berubah secara drastis.





Di zaman modern ini kini orang – orang menantikan untuk merekam layar perangkat mereka alasannya yaitu satu dan lain alasan. Apakah Anda merekam layar untuk menciptakan video tutorial, atau Anda hanya ingin menangkap sesuatu yang sanggup Anda bagikan dengan teman-teman Anda nanti. Proses perekaman layar tidak pernah semudah ini.





Dan fakta bahwa kita kini mempunyai solusi perangkat lunak yang luar biasa ibarat FonePaw Screen Recorder, itu sanggup menciptakan semuanya jadi lebih baik dan efisien, juga.





Fitur FonePaw





FonePaw




Lihat juga : Laptop Gaming Murah





FonePaw Screen Recorder merupakan salah satu opsi perekam layar terbaik yang kami miliki di pasar, dan untuk alasan yang tepat juga. Ada begitu banyak untuk perangkat lunak ini sejauh fitur yang bersangkutan, jadi saya sanggup meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan masuk ke duduk kasus apa pun.





  • Merekam Audio: Jika Anda ingin memastikan bahwa bunyi Anda direkam serta audio dari komputer, perangkat lunak berfungsi dengan baik untuk melaksanakan keduanya dan melakukannya dengan sangat baik, dan tanpa masalah.
  • Perekaman Webcam: Hal jago lainnya perihal perangkat lunak ini yaitu bahwa dengan ini, Anda sanggup dengan gampang merekam rekaman webcam juga. Anda juga tidak perlu terlalu khawatir perihal itu.
  • Buat GIF: Saya tahu bagi banyak orang proses pembuatan GIF yaitu sesuatu yang mungkin tidak masuk akal, tetapi tidak sanggup disangkal bahwa lebih sering daripada tidak, ini yaitu cara yang anggun untuk bersenang-senang. Jika Anda ingin menciptakan hal-hal sedikit menyenangkan untuk Anda sendiri, Anda selalu sanggup melanjutkan dan mulai memakai Perekam Layar FonePaw untuk tujuan menciptakan GIF.
  • Memungkinkan Anda untuk Mengatur Kualitas: Hal jago lainnya perihal perangkat lunak ini yaitu Anda sanggup mengatur kualitas video yang Anda rekam. Ini berarti bahwa jikalau Anda ingin merekam video dengan kualitas yang lebih tinggi atau kualitas yang lebih rendah, kami bergotong-royong sanggup mempunyai pengalaman jago dengan itu. Apalagi jikalau Anda hanya ingin menciptakan sesuatu yang fundamental di mana kualitas bukanlah perhatian terbesar.
  • Mengambil Screenshot: Sebagai seorang gamer, mengambil screenshot dari game yang saya mainkan yaitu salah satu hal paling penting dan menyenangkan untuk dilakukan. Dengan Perekam Layar FonePay, kami niscaya sanggup mempunyai pengalaman hebat.




Mengapa Menggunakan FonePaw Screen Recorder ?





Sekarang kami telah menangani fitur-fiturnya, langkah selanjutnya yaitu melihat mengapa Anda harus memakai perangkat lunak ini. Sejujurnya, banyak orang sering kewalahan oleh solusi perangkat lunak ini, yang merupakan sesuatu yang kita temukan lebih asing daripada fiksi.





Lihat juga : Software Editing Video





Cara Menggunakan FonePaw Screen Recorder





Sekarang bab penting dari tinjauan ada di sini. Kita perlu mengusut bagaimana perangkat lunak sanggup dipakai untuk benar-benar maju dan merekam layar. Saya tahu ini mungkin terdengar ibarat langkah yang belum sempurna, tetapi jikalau Anda yaitu seseorang yang tidak mempunyai pengalaman dengan hal-hal ibarat itu, yang terbaik yaitu jikalau Anda membiasakan diri dengan hal-hal ini sebelumnya.





Dengan itu, di bawah ini yaitu tutorial Perekam Layar FonePaw yang sanggup Anda lihat.





Langkah 1: Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menginstal perangkat lunak dan meluncurkannya. Setelah Anda melakukannya, layar ibarat ini akan muncul di depan Anda.









Langkah 2: Hal berikutnya yang harus Anda lakukan yaitu menyesuaikan pengaturan. Ini tidak perlu tetapi saya pikir jikalau Anda ingin menciptakan sebagian besar keputusan, Anda harus melanjutkan dan menyesuaikannya sesuai dengan impian Anda.









Langkah 3: Setelah semuanya berjalan dan berjalan, bab selanjutnya dari proses ini yaitu mengklik tombol Rec untuk memastikan bahwa proses perekaman telah dimulai. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir perihal apa pun yang mungkin menghalanginya.









Langkah 4: Anda sanggup menjeda rekaman sehabis selesai, dan pada langkah berikutnya, yang harus Anda lakukan yaitu melihat pratinjau rekaman tersebut, dan membagikannya, jikalau itu yang ingin Anda lakukan, pertama-tama.









Lihat juga : Dr.fone switch





Jadi itulah pembahasan Berikut cara penggunaan dari Aplikasi FonePaw Screen Recorder yang kami bahas dalam artikel ini, ada banyak opsi yang anda sanggup gunakan di aplikasi ini. Kaprikornus jangan ragu untuk mencobanya, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post