Game Mobil Balap Terbaik Untuk Android Online/Offline Grafik HD di 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Game Mobil Balap Terbaik Untuk Android Online/Offline – Game balap yakni salah satu genre game mobile yang paling populer. Jika Anda seorang pengemudi yang ingin berkompetisi.





Menikmati pengalaman berkendara yang realistis, atau hanya ingin berkeliaran, kami mempunyai aplikasi untuk Anda. Berikut yakni game balap terbaik untuk Android.





Game Mobil Balap Terbaik Untuk Android





Game




1. Asphalt 9 : Legends





Seri Asphalt agak melegenda di Android, dan gim-gim tersebut sering dipakai oleh teknisi menyerupai kita untuk menguji bagaimana smartphone dan tablet sanggup menangani permainan yang intens secara grafis.





Gim kesembilan dalam seri ini mempunyai kendaraan beroda empat sungguhan menyerupai Lamborghini Veneno, yang sanggup Anda luncurkan dari banyak jalur landai dan lompatan, yang memungkinkan Anda kesempatan langka untuk berkeliaran dengan kendaraan beroda empat sport Anda.





Game




Asphalt 9: Legends mempunyai banyak trek dengan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik di dunia. Ini yakni pembalap arcade yang bersinar melalui grafisnya, efek audio dan faktor menyenangkan belaka.





Seperti yang saya sebutkan, Asphalt 9 benar-benar memalu memori perangkat Anda dan memperluas kemampuan grafisnya sampai batasnya.





Gim indah dan mencolok ini terlihat dan berjalan paling baik pada perangkat keras kelas atas dengan banyak RAM dan GPU yang baik.





2. NFS No Limits





Game




No Limits diluncurkan pada awal 2015, tetapi mendapatkan pembaruan rutin sampai Agustus 2019. Selain memperbarui mesin dan grafik, EA perlahan-lahan memperkenalkan mobil, trek, dan mode gres ke dalam permainan.





Sekarang ada mode turnamen eliminasi tercepat yang bertahan dan kendaraan beroda empat yang sanggup diubahsuaikan untuk pabrikan glamor menyerupai Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey, dan banyak lagi.





Need for Speed: Kedatangan No Limit yakni salah satu yang paling dinanti di Android, dan dukungannya yang terus-menerus menjadikannya favorit penggemar sejati.





Dengan grafik yang realistis dan sirkuit yang menarik, No Limits yakni salah satu game terbaik untuk balapan di aspal.





3. Real Racing 3





Game




Untuk mengemudi serius dan simulasi realistis, Real Racing 3 mengambil bendera kotak-kotak. Setiap kendaraan beroda empat berperilaku sesuai dengan spesifikasinya dalam hal traksi ban, berat, handling, dll.





Di Real Racing 3, Anda sanggup balapan di 17 sirkuit dengan lebih dari 140 kendaraan beroda empat resmi berbeda dari yang sejenis menyerupai Lamborghini, Porsche, Mercedes-Benz, Audi dan Ferrari.





Ada juga banyak mode multi-pemain untuk dipilih sehingga Anda sanggup membalap teman-teman Anda.





Gim ini juga terlihat cantik, tetapi gambar-gambar manis dan konten berlisensi membutuhkan ruang. Pastikan Anda mempunyai setidaknya 1,5GB gratis sebelum menekan tombol unduh.





4. Beach Buggy Blitz





Game




Blitz yakni entri terbaru dalam seri Beach Buggy Racing dan mengikuti prosedur yang sama menyerupai judul-judul menyerupai Mario Kart atau Crash Team Racing.





Ini yakni game balapan yang sengaja kurang matang, dan lebih fokus pada kesenangan daripada kecepatan adrenalin tinggi dan grafik realistis.





Balapan berisi item yang sanggup dikumpulkan dan dipakai untuk menyerang lawan lain atau menangkisnya. Ini terlihat sangat bagus di tablet tetapi juga bisa dimainkan di smartphone.





5. Horizon Chase





Game




Horizon Chase yakni gim balap yang mencoba menggandakan judul balap tahun 80-an dan 90-an. Memang, para pengembang yang menciptakan game ini mempunyai pengalaman dengan beberapa klasik dari 20 tahun terakhir, dan itu penuh dengan nostalgia.





Mekaniknya berbeda dari game balap lainnya dalam daftar alasannya yakni kontrolnya sangat disederhanakan. Namun, berkat musiknya yang luar biasa dan grafik throwback, ia menunjukkan tidak hanya satu yang paling menarik tetapi juga salah satu balap terbaik.





6. Absolute Drift





Game




Absolute Drift, yang dikembangkan oleh Noodlecake Studios, yakni gim balap yang sangat berbeda dari yang ada di daftar kami sejauh ini. Alih-alih berlomba di trek mencoba untuk mencapai puncak di sudut, permainan ini yakni wacana melayang di sekitar trek artistik.





Gim ini terlihat apik dan bergaya, dan terasa menyerupai gim indie. Hanya ada enam kendaraan beroda empat dan tiga mode permainan, ada lima aplikasi bebas roaming di mana Anda bisa bermain-main dan bersantai.





Absolute Drift juga gratis dalam arti yang sempurna yaitu tanpa direcoki untuk melaksanakan pembelian dalam setiap 30 detik.





7. GT Racing 2





Game




GT Racing 2 yakni judul lain dari Gameloft – pengembang Asphalt 9 di atas – jauh lebih realistis daripada saudara laki-lakinya yang arcade. Ini hanyalah salah satu simulator balap terbaik untuk perangkat seluler.





Pilih dari 71 pilihan kendaraan beroda empat dari 37 produsen top. Anda sanggup berkendara di sekitar 13 sirkuit – termasuk Mazda Raceway Laguna Seca – dari empat sudut pandang dan balapan di lebih dari 1.400 acara.





Permainan ini terus diperbarui dengan konten baru, juga, dengan 28 tantangan gres mendarat setiap minggu.





Ini yakni permainan yang jago bila Anda ingin memodifikasi kinerja kendaraan Anda di garasi dan menguji perubahan Anda di lintasan dalam simulasi balap paling realistis di Android.





8. CarX Drift Racing





Game




CarX Drift Racing – Sebuah game balap lengkap selalu membutuhkan banyak sekali faktor ketika balap sebenarnya. Mengingat pasar ketika ini, nama-nama besar menyerupai Asphalt, Drag Racing, dll.





Semua membawa pengalaman yang lebih otentik. Panasnya permainan tidak bisa dipungkiri. Mainkan terlalu grafis, gampang untuk menarik pemain hanya pada pandangan pertama.





Tetapi alasannya yakni hal-hal yang benar, kadang kala gamer rata-rata tidak mempunyai kesempatan untuk menikmati ini. Dan mereka terpaksa mencari alternatif yang lebih cocok.





Untungnya, CarX Technologies telah meluncurkan dan memasarkan CarX Drift Racing, memenuhi kebutuhan sebagian besar pemain global.





Tidak perlu melalui waktu yang lama, game ini telah mendapatkan banyak sambutan dari para pemain, dan semenjak itu muncul dan bangun teguh di dunia hiburan.





Kesimpulan





Seorang gamer sejati hanya sanggup memahami gejolak adrenalin yang dialami ketika bermain video game.





Namun, konektivitas Internet yang jelek sanggup merusak pengalaman bermain game alasannya yakni permainan menuntut konsentrasi tinggi dan gerakan cepat untuk bertahan hidup.





Dalam skenario menyerupai itu, gamer umumnya beralih ke mode offline untuk memainkan game balap offline terbaik untuk android tanpa rintangan.





Game kendaraan beroda empat balap di atas akan menciptakan Anda terhibur bahkan ketika Anda bepergian atau ketika Anda sedang merasa jenuh di selah-selah jam kerja Anda. Selamat bermain!


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post