Game PC Ringan Offline Download Terbaik Untuk Komputer Spek Rendah

FAST DOWNLOADads
Download

Game PC Ringan Offline- Dari aneka macam game PC offline yang tersebar dikala ini. Tentu saja, tentu ada juga banyak game yang membutuhkan spesifikasi komputer yang meningkat dari tahun ke tahun.





Namun dari semua game PC offline yang tersebar dikala ini, ada sejumlah game PC offline ringan dengan spesifikasi yang kondusif biar pemain menengah ke bawah bisa mencicipi perasaan bermain game.





Nah kali ini kami akan membagikan beberapa daftar game pc yang ringan yang pas buat di mainkan untuk laptop atau komputer kelas menengah kebawah,





Daftar Game PC Offline Ringan Terbaik





Berikut ini beberapa daftar game PC Teringan yang kami rekomendasikan untuk anda para pecinta game khususnya PC game, Simak selengkapnya dibawah ini.





Game PC Ringan Crysis





Dari




Salah satu game FPS grafis terbaik pada masanya. Dengan tema futuristik ia membawa serta tentu saja dengan sejumlah dongeng menarik sepanjang permainan. Tentu saja, level permainannya lebih menciptakan ketagihan dan efektif ketika harus mengeluarkan aneka macam serangan yang disebabkan.





Lihat juga: Game Action PC





Crysis, game yang dikembangkan oleh Crytek, menciptakan game ini berbeda dari game tema futuristik yang ada. Tentu saja, dengan sumbangan perangkat lunak Cry Engine yang fantastis dalam setiap visualisasi, animasi, dan aneka macam imbas yang telah menjadi epik.





Dead Space





Dari




Dead Space, game lanjutan pertama yang benar-benar sukses di pasaran dan masih dimainkan oleh pemain di seluruh dunia dari kini sampai sekarang. Gim yang dikembangkan oleh Visceral Games ini sangat layak dipuji lantaran sekuel pertamanya yang agak tegang.





Dengan prosedur permainan bertahan hidup, aneka macam monster alien dieksekusi, yang pada setiap tahap mempunyai tingkat kesulitan mereka sendiri dan aneka macam senjata yang sanggup ditingkatkan dengan kemampuan masing-masing. Tentu saja dengan sensasi permainan yang tegang dan brutal.





Resident Evil 3





Dari




Game yang lebih bau tanah dengan rasa bertahan hidup yang lebih jelas. Dengan aneka macam prosedur perlawanan yang sarat perhitungan. Menampilkan aneka macam zombie yang menjengkelkan dan tegang di setiap gim. Tentu saja, pemain sudah terbiasa dengan permainan.





Game ini dianggap lebih tua, tentunya oleh semua sekuel yang dirilis. Tentunya Resident Evil 3 yakni sekuel paling berkesan bagi pecinta seri waralaba “Resident Evil”. Game yang dikembangkan oleh Capcom ini terperinci masih sangat banyak dimainkan oleh pemain di luar sana.





Game PC Dark Souls





Dari




Game RPG yang menciptakan semua pemain akan berteriak kesal dengan aneka macam prosedur permainan yang mengarah pada frustrasi. Tentunya untuk Anda, pemain masokis niscaya akan sangat cocok dikala memainkan game ini.





Dark Souls, sebuah game yang dikembangkan oleh FromSoftware yang dijalankan oleh Bandai Namco, patut diacungi jempol. Sebagai game paling sulit dengan perlawanan musuh yang tak terhitung jumlahnya.





Lihat juga: Laptop Gaming Murah





Project Zomboid





Dari




Game zombie dengan prosedur game bertahan hidup menyatu dengan konsep RPG. Jadikan ini permainan, berbeda dari game survival zombie pada umumnya. Dengan perspektif yang berbeda dari kebanyakan game survival zombie.





Game ini, dikembangkan oleh salah satu pengembang indie The Indie Stone, telah benar-benar mendapatkan banyak balasan positif dari para pemain dunia. Dengan sifat prosedur permainan yang dianggap sulit sepanjang permainan.





Dengan aneka macam eksplorasi yang berkhasiat dalam mengumpulkan sumber daya untuk kebutuhan bertahan hidup, aneka macam prosedur berbasis bangunan dihitung secara bebas dengan sejumlah materi pendukung dan zombie yang dihitung secara besar-besaran dengan kapasitas yang relatif menyebalkan.





The Walking Dead





Dari




Jika game ini niscaya akan menciptakan pemain terpengaruh oleh sejarah yang ditawarkannya. Tentunya dengan bermacam-macam pilihan yang begitu tragis dan tidak mempunyai hati setiap permainan di sana.





Dengan prosedur permainan point-to-klik, aneka macam pilihan yang dianggap sulit, dongeng dengan kejutan yang tak terduga dan niscaya yang paling berkesan yakni final yang sangat menakjubkan. Tentu saja, untuk pemain yang ingin mencoba game dengan tema dongeng interaktif, game ini mungkin merupakan pilihan paling penting untuk mencobanya.





The Typing of The Dead Overkill





Dari




Game zombie dengan tema yang sangat menyenangkan tetapi menarik untuk dicoba. Dengan gim-gim melawan zombie yang terhitung berbeda dari gim-gim zombie lainnya, yang terkadang hanya mengandalkan gim-gim zombie dengan prosedur gim semacam itu – semuanya tanpa fitur menarik lainnya.





Namun, dalam permainan The Typing of the Dead Overkill, pemain akan diminta untuk melawan zombie dengan mengetik dengan cepat. Dengan perhitungan waktu yang terkadang relatif singkat dan menciptakan pemain berhati-hati dalam setiap jenis yang ada.





Welcome to The Game 2





Dari




Selamat tiba di The Game, salah satu game dengan tema peretasan di dunia faktual yang, di satu sisi, membangkitkan kengeriannya sendiri atas kejahatan yang dilakukan oleh cecunguk maya yang dilayani dalam game. Game yang dikembangkan oleh Reflect Studios ini menunjukkan sensasi horor lainnya.





Dengan mengambil prosedur permainan di mana pemain harus mencegah serangan hacker dengan aneka macam cara yang relatif sederhana. Di mana pemain akan dihadapkan dengan satu layar dengan aneka macam petunjuk biner yang berkhasiat untuk mencegah serangan dari penjahat yang ada.





Game PC Outlast





Dari




Disarankan bahwa salah satu dari permainan ini, yang disebut permainan, menciptakan bintik-bintik hati para pemain meraba-raba melalui permainan yang ada. Tentu saja, dari perasaan hebat yang terlihat ekstrem, game ini juga mengandung banyak proteksi lompat yang tidak terduga.





Game Outlast, yang dikembangkan oleh Red Barrells, mempunyai sensasi horornya sendiri di setiap game yang ditawarkannya. Dengan prosedur game survival non-resistance yang diperlihatkan dalam game ini. Buat pemain yang memainkannya akan merasa khawatir.





Dengan prosedur permainan bersembunyi, yang didukung oleh camcorder sebagai alat pencahayaan yang ada. Dengan sejumlah musuh di setiap adegan yang tegang dan suasana gelap dikombinasikan dengan darah angker di seluruh permainan.





The Wolf Among us





Dari




Game dengan perkiraan kisah dan realitas digabungkan menjadi satu. Di sinilah pemain akan melihat salah satu aksara fiksi menyerupai Snow White, Frog Prince, Timber Jack dan lainnya. Namun dengan tema yang lebih cendekia balig cukup akal dan tidak ditujukan untuk anak-anak.





Karena obrolan yang berbeda yang juga dipotong, banyak kata yang belum dibaca oleh belum dewasa terkandung. Game ini dikembangkan oleh Telltale Games, benar-benar game orisinal pertama yang dianggap menarik dan unik.





Menampilkan bermacam-macam pilihan agresi yang memengaruhi dongeng yang ada, bermacam-macam pilihan obrolan dengan kejutan tak terduga, dan prosedur mendongeng interaktif dengan aksara permainan yang berfokus pada penyelesaian petunjuk sebagai permainan detektif pada umumnya.





Lihat juga: Situs Download Game





Demikian itulah beberapa Game PC Offline Teringan yang kami rekomendasikan untuk anda, Selamat Bermainn dan Terimakasih


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post